Tuesday, February 2, 2010

ga jadi nonton QSD

Di MPnya nyonyah isinya QSD semuah

Jadi penasaran pengen nonton

Awalnya mau pinjem DVDnya

Tapi kok banyak banget yah

Yaudah ngintip aja di indosiar

Nonton pas ada panglima gitu yang dipanggil

Kalo ga salah denger namanya yusin

Ni bener kagak?

Tak amatin mukanya
Oh no!

He's paman!

Dia yang jadi tokoh paman di serial chun hyang

Dan aku sangat tidak suka dengan paman!

Kebawa gitu ama yang di chun hyang

Dy jadi tokoh jahat gitu

Jahatnya jahat banget

Tukang adu domba!

*hihi segitunya*

So, i think, aku ga pengen nonton QSD

Piss bwt para QSD lover ^0^v

21 comments:

  1. Haha alasanmu ki, buatku ter5enyum simpul.haha

    afc adain n0nt0n breng biar meriah.
    Ntar ada yg nanya nie,ny0nya tuh saha.qeqeqe.

    ReplyDelete
  2. xixixixi...
    lucu inih alesannya....
    wonten-wonten kemawon...

    ReplyDelete
  3. haha, yang jadi yusin kan sering main emang ;p

    ReplyDelete
  4. hahahhaa....capek deh mba,,,
    ya ampun tiap peran tiap drama kan beda2
    wkwkkwkw

    yusin ga cakep
    yang bikin betah nonton QSD si Bidam,,heheheehe

    ReplyDelete
  5. iya, aku lupa mu blg kalo yushin maen jg di sassy girl. tp sumpah de ki alesan lo ituwhhh... ga bgt... :p

    ReplyDelete
  6. @vyka
    iyah
    kudu ada k0nprensi perz
    who is nyonyah :D

    ReplyDelete
  7. @filly
    br prnh liad dy d chun hyang n QSD duang

    ReplyDelete
  8. @fitria
    bidam ak lupa yg mana
    hihi

    ReplyDelete
  9. @nyonyah
    hahaha
    bilang aja males nonton yah :p

    ReplyDelete
  10. @nyonyah
    hahaha
    bilang aja males nonton yah :p

    ReplyDelete
  11. kalau ana memang gak sempat & gak bisa nonton.. wong 1 TV buat seabrek/puluhan orang..

    itulah pengaruh karakter akting.. walau di dunia nyata si aktor/aktris tidak antagonis,karena akting & karakternya itulah masyarakat menilai..

    ReplyDelete
  12. sama bu lek, saia juga sampe sekarang belom nonton, padahal dah punya dvd nya, masih mengumpulkan niat buat nonton nih....

    ReplyDelete
  13. harganya berapa?
    *pura2 tny,pdhl g mw beli,hihi

    ReplyDelete

visitor

free counters