Sunday, February 14, 2010

dejavu

Deja vu atau de javu?
Mana penulisan yang bener?

Sejak aku menginjakkan kaki di rumah mbakku
Ngerasa sering dejavu
Liat dapur, kayak udah pernah liat
Liat halaman belakang, kayak udah pernah ngrasain berdiri di sana
Liat kamar yang aku tempatin, makin seperti aku udah pernah

Setelah ngobrolin ini with mommy
Ibu juga ngerasain hal yang sama
Ternyata emank bener
Emank ada bagian-bagian yang mirip
Dapur, kata ibu, mirip ma dapur di rumah bu likku
Kamar yang aku tempatin, mirip ama kamar sepupuku
Halaman belakang mirip ama yang di sampang

Ow ow
Pantesan
Lia juga nambahin
Pager depan mirip ama pager rumah temennya lia

Terjawab sudah
Haha

32 comments:

  1. Deja vu. Vu itu dari kata voir: melihat

    ReplyDelete
  2. Haha...tukang bangunannya sama kalee...kekeke...C#

    ReplyDelete
  3. @mb desi
    sib

    @fatah
    haha
    besok aku tanya tukange :p

    ReplyDelete
  4. ah gk kreatif nih...bikin rumah pada samaan semua...
    x_x

    ReplyDelete
  5. @schaid
    tu udh djelasin mb desi

    @mip2
    t'inspirasi

    @fathi
    masa?

    ReplyDelete
  6. Wew, kok bs yah.
    Tp yg ngrasain sekeluarga.artiny emang bener bgt

    ReplyDelete
  7. hu um
    brasa bukan di rumah baru
    kayak udah pernah gt

    ReplyDelete
  8. Brarti skrg udah bisa tidur dun?da nyenyak ya.pantes uda ga sms ak lg mjelang b0b0k.he

    ReplyDelete
  9. haha juga Qi
    lucu

    nyambung soal deja vu
    yg bener
    déja vu,,
    déja : sudah
    vu : pernah melihat, bentuk lampau dari VOIR *bc: voar* ato lihat..
    :d

    ReplyDelete
  10. hehe da djwb ma mb dEsi juga,br liat

    merci mb desi,, toi belle haha
    *biar mb desi senang*

    ReplyDelete
  11. Oia, deja: sudah. Ah, Ade, toi belle aussi *biar dipuji lagi sama Ade

    ReplyDelete
  12. @vyka
    hihi
    iyah
    udah g laporan by sms k vyka

    @mb ade
    0wh
    ada bntuk lampau jg yah

    @lya
    jus jambu favoritku :D

    ReplyDelete
  13. @chika
    jd, smw ini hanya mimpi? :p

    @sista
    hu um :D

    @paman
    alhamdulillah :D

    ReplyDelete
  14. @chika
    jd, smw ini hanya mimpi? :p

    @sista
    hu um :D

    @paman
    alhamdulillah :D

    ReplyDelete
  15. waah jangan2 ngeliat saya kayak udah pernah lihat...??
    sing bener bae. sing penting bukan pak satpam atau tukang kebun. wkwkwkw

    ReplyDelete
  16. iyah
    kayak udh pernah liat di mipa :D

    ReplyDelete
  17. yang bener mah....
    deja...
    vu....

    numpang lewat ya...

    ReplyDelete
  18. makasiy udh mampir
    iyah
    udh djelasin d k0men2 sblme

    ReplyDelete

visitor

free counters