Tuesday, February 16, 2010

baby...baby...baby

Berita bahagia itu aku tau dari fesbuk
Ternyata fesbuk ada manfaatnya juga
Hehe
Lab.organik punya ponakan baru
Bayi laki-laki itu telah lahir akhir januari kemarin
Temen kita, baru aja jadi ayah baru
Congratulation ^_^
Moga jadi anak yang sholeh

Kapan yah kita mw ke sana
Belum pada balik semua
Masi pada di kampung halamannya masing-masing
Karena jadwal masuk kuliah yang belum pasti
Jadi ada yang masi liburan

Sepertinya sebentar lagi juga bakal ada ponakan baru di organik
Subhanalloh
Lagi thesis (ngeLab) sambil persiapan melahirkan

Kemaren pas UAS juga
Temenku di lab.analitik melahirkan
Ga bisa mbayangin gimana belajarnya
Aku pikir beliau bakal minta UAS susulan
Ternyata
Beliau tetep ikut UAS sesuai jadwal

Lagi ada banyak baby di angkatan kita
^_^

34 comments:

  1. Barokalloh...

    Ii semoga cepat menyusul...

    ReplyDelete
  2. @teteh
    teteh juga

    @kamerad
    iki ng0p0 th0?

    ReplyDelete
  3. alif butuh temen kayaknya
    *serius mode on*

    ReplyDelete
  4. besok2 mau nanya PAUD di sekitar rumah

    ReplyDelete
  5. Buka jasa penitipan bayi di sekitar UGM aaaa...C#

    ReplyDelete
  6. mauuuu..hihi..biar bisa cuti tiga bulan..en tetep gajiann...*halah*

    ReplyDelete
  7. aku dukung :D
    seneng kalo di rumah bau baby

    ReplyDelete
  8. mahasiswa master emang mantep deh....
    ^^

    ReplyDelete
  9. jadi kapan bu lek nyusul??

    btw, ada yang tau ga om ucup a.k.a om ario kemana?

    ReplyDelete
  10. @fatah
    jujur banget :D

    @mip2
    mantep k0mp0rnya :p

    @paman
    iyah
    semalem aku di sms perintis afc a.k.a mb ita
    aku malah bru tw

    ReplyDelete
  11. hiii... koq curigaan sih...

    *jangan-jangan....*

    ReplyDelete
  12. @kamerad
    karena pantas dicurigain
    :D

    ReplyDelete
  13. subhanallah ziski... kapan atuh mau menyusul tmn2 organik lainnya? :p

    ReplyDelete
  14. anty
    kpn DVDnya dikirim?
    waiting ni
    hihi

    ReplyDelete
  15. kapan kita ke cilacap jenguk bayi nya ii?

    ReplyDelete
  16. @mb ita
    kpn ak k lampung?

    @dvi
    mikir pngn pny rumah :p

    @p.adam
    wow

    ReplyDelete
  17. biasanya emang S2 mah banyakkk kalii... mba kapan?

    ReplyDelete
  18. @filly
    iyah
    kbnykn ibu2 n bpk2

    @dvi
    sib

    ReplyDelete

visitor

free counters