Friday, February 19, 2010

all about kopdar

kopdar ato kopi darat ato ketemuan ama temen dunia maya di dunia nyata
udah berapa kali yah
kayaknya udah sering banget deh
baik yang sengaja kopdar, ato gak sengaja, ato yang bentuknya event
kopdaran ama temen MP, JRMN (YM), bahkan FB
pengen aku review ni

kopdar pertamaku maybe ama pak doni
beliau guru di sekolah alam arridho
kenal dari multiply doank
kopdarnya dalam rangka ikut pelajaran fotografi anak-anak arridho
hasil jepretannya di sini

kopdar kedua ama gemma
kampusnya yang deket ama rumahku
jadinya sekalian deh pengen silaturahim
emang aku ada urusan ke purwokerto
mampirlah ke kos gemma
cerita lengkap di sini

kopdar ketiga ama gemma lagi
tambah titin, kita berekspedisi
cerita lengkapnya di sini
kalo ama titin ni dibalik, dari dunia nyata ke dunia maya

kopdar ketiga buka bersama MPer jogja
yang awalnya ga niat ngadain ni buber
ujug-ujug aja gitu idenya tercetus
and alhamdulillah serru
crita lengkap di sini

kopdar keempat, again with MPer jogja halal bi halal di prambanan
crita lengkap ada di sini

kopdar kelima, kedatangan tamu teh pri
yang mau kondangan ke klaten
she stays at my place beberapa hari
mpe alif lengket dah
jalan-jalan di prambanan ama mba ade n zukruf
subhanalloh, jadi makin mengenal tetehku ^_^

kopdar keenam, kayaknya ga bisa dibilang kopdar
karena aku nebeng di acara kopdar anak mig33
cerita lengkap di sini dan di sini

kopdar ketujuh, baru ketemu emi sekali
udah ngrepotin banget
hihi
cerita lengkap di sini

kopdar kedelapan, ikut bentar gabung di foodfezt
walopun bentar, lumayan dapet oleh-oleh serial jepang n korea from nekopinku

kopdar kesembilan, sunmor with mba ade
diajakin ketemuan ma mba sovi
menurutku ini kopdar
walopun awalnya aku belum deket di MP ma mba sovi
ceritanya di sini

kopdar kesepuluh, with temen FB
tumben kan kopdaran ma temen FB
karena biasanya temen FB adalah temen dunia nyata
tapi ada emank satu kontakku yang aku belom tau syapa dia sebelumnya
mbaknya lagi kuliah profesi di jogja
ya udah deh
skalian mampir ke kosnya
silaturahim, dan alhamdulillah
dapet banyak ilmu dari beliau

kopdar kesebelas, makan duren with MPer jogja
bentar banget emank
tapi aku ketemu mba penulis n mas penulis
hihi

kopdar keduabelas, with sahabat-sahabat JRMN
yang aku kenal hanya dari obrolan di YM
lucu juga, karena belum tau orangnya
pas lagi mau ketemu
kita cari-cari ga nemu-nemu
padahal udah pake telpon
waktu itu lagi banyak orang
dan pada lagi nelpon juga

kopdar ketigabelas, motorku ke jogja dibawa temen MP
*untung ga dibawa kabur yah,,,hihi,,,piss*

kopdar keempatbelas with nyonyah n mba kelor
yang lagi ada job ke jogja
cerita lengkap di sini

kopdar kelimabelas, di kampus sendiri
with bayiberuang, tapi kayaknya dia sekarang udah ga eksis lagi apa yah
miss u sist

yeah, that's all my kopdar
bakal mpe berapa kopdar yah
hihi
i like to make a friends with many people
^___^

63 comments:

  1. bener2...

    1x lagi gratis piring cantik tuh

    ReplyDelete
  2. :))

    ketemuan kita di perempatan Karita itu diitung kopdar ga, Qi?

    ReplyDelete
  3. :D :D
    ada niat mendaftarkan ke MURI gak ki...

    ReplyDelete
  4. terus, kopdar ke rumah emi yang kamu tak lewatin ringrot itu mana ya?

    ReplyDelete
  5. hwee.. dr awal punya mp, sy baru alamin 2 kopdar aja. mau kopdar ke-3 juli 09, tp ternyata batal. hiks T_T

    ReplyDelete
  6. tu masuk yang ma mba ade
    hahahahahahahahahahah

    ReplyDelete
  7. ....T____T....
    gak tau lagi....

    ....T_____T...

    ReplyDelete
  8. ya udah lain kali jgn di ulangi yak...

    inget2 aku, kalau ada acra makan2... huahahaha

    ReplyDelete
  9. Kopdar keenambelas bareng saya ya mb ^_^

    ReplyDelete
  10. jreng jreng, The Queen Kopdar..

    Haha...anakku sedang sibuk berdarah darah dengan Koasnya...C#

    ReplyDelete
  11. @mba mini
    beneran ?
    ^_^

    @fatah
    owh
    lagi berjuang yah bu dokter

    ReplyDelete
  12. Hu um...kita tunggu undangan nikahnya aja...haha..C#

    ReplyDelete
  13. Nikahmu barang...wkwkwkwkwk...maem2lah le ptg...C#

    ReplyDelete
  14. huahaha.. kalo aku dah berapa kali yaa..
    sampe lupa.. *__*

    ReplyDelete
  15. Bener....bener....bener.... Tp kopdarnya di palembang y :D

    ReplyDelete
  16. Wews. Miss kopdar :D
    kapan ke jakarta ketemu aku? :p

    ReplyDelete
  17. kita kopdar kpn i'?
    dulu di kampus pernah ketemu tp lum kenal ya, malah ketemu disini ^^

    ReplyDelete
  18. hayuk ke jakarta ajah, ato ke semarang??? :P

    ReplyDelete
  19. mb i...
    mb kan qween kopdarnya jogja...

    klu dijakarta, qween kopdarnya si iih tuh...
    hobi bgt kopdaran..
    *info dr diyu...

    klu nisa siy baru 5 kali..
    tp kopdar pertama yg paling berkesan, krn dari nyata ke maya..
    dan itu yg bikin nisa kembali aktif di MP...
    ^^

    ReplyDelete
  20. wah
    t0s ma iih haruse

    0wh
    yg k0pdar pertama qt yah
    :D

    5 kali udh lmyn byk tuh

    ReplyDelete
  21. wah
    t0s ma iih haruse

    0wh
    yg k0pdar pertama qt yah
    :D

    5 kali udh lmyn byk tuh

    ReplyDelete
  22. nice to meet u, meski cuma lewat alam maya doang,,,

    but, kapan2 boleh dunk ketemuan ???

    ReplyDelete

visitor

free counters