Tuesday, January 26, 2010

tamu yang tidak diinginkan

Di siang hari yang mendung
Lagi persiapan kondangan ma ibu
Suddenly, ada tamu yang bikin "argh"
Emosi jiwa mendadak
U know why?
Karena dia adalah ORANG GILA!
Masuk-masuk kamarku
Tanya tanggal lairku
Kuliah di mana n semester berapa
Sementara ibu udah aman di kamar
Hiyyaaa
Gimana inih
Apa yang harus kulakukan untuk ngusir dia!
Mommy...please help me
I'm sure that mom can do it

Dia merengek dengan nunjukin muka memelas
"mba,panggilin ibu,wis arep semaput kiye"

Kyaaaaa
Dia mau pingsan
Gimana inih

Sekarang ga mendung lagi
Tapi ujan udah mulai turun
Jadi kondangan kagak ni??

10 menit selanjutnya
Dia minta makan
Ywdh aku ambilin aja
Tapi anaknya udah merengek minta pulang
Ayolah
Kalian pulang aja
Kalian juga punya rumah tho
Kita mw kondangan ni
Pingsannya jangan di rumahku yah
Di rumah kalian ajah

Tapi ga tega juga
Ni masi ujan derez
Masa mereka ujan-ujanan

Ujug-ujug dia nawar mesin jahit yang nangkring di teras belakang
"tek tawar 100rb yah"
Dan ibu keluar dari kamar
"gak dijual mba mesin jaitnya"

Sepertinya dia mulai betah dengan keluarnya ibu dari kamar

Oh no!
Ayo ibu
Kita kondangan aja
Ujan-ujanan gapapa wis
Daripada dia betah di rumah

29 comments:

  1. ii ceritanya heboh banget

    sapa emangnya yg namu?

    ReplyDelete
  2. kaya cerpen sing ning kumcer ayat amat cinta.

    ReplyDelete
  3. iyah
    tamunya vyka ga kenal kok :D

    ReplyDelete
  4. kaya cerpen sing ning kumcer ayat amat cinta.

    ReplyDelete
  5. jgn2 aku kenal nie

    *kedip2 krn kelilipan*

    ReplyDelete
  6. *curiga kalo orangnya ga gila beneran* :p

    ReplyDelete
  7. wong gemblung nganggo sarung.. linglung yah,,,,...??

    ReplyDelete

visitor

free counters