Sunday, January 24, 2010

MPer PWT kumpul yuk

ga mau dibilang pengen kopdaran
tar dibilang miss kopdar ma mbakku
wkwkwk

insya Alloh hari ini aku mudik
pengen kumpul2 ma sobat MPku yang ada di PWT
gemma
filly
titin
kiki (udah di pwt lg bel0n yah)
ajeng
trus syapa lagi yah
pada sibuk ga yah

ada yang mau ikutan?

32 comments:

  1. Beloooom.howaaaa.mbaaaaak, ojo siki lah.howaaaaaa T_T

    ReplyDelete
  2. Hwuaaa, daku udah mulai masuk mbaa.. Sepertinya akan susah untuk ketemuan.
    Gemma juga kayana.
    Atw ktmu di margono aja?Hehehe

    ReplyDelete
  3. adekku anak unsud, tapi bukan MPers dan sekarang lagi di bekasi, ho3x...

    ReplyDelete
  4. wah..kopdaran ya...hehehe..
    teringat bulan ini ga da kopdar ma teman2 dunia OnLine..
    kalo desember kemarin tiap seminggu ada aja waktu buat kopdar...:D

    ReplyDelete
  5. @myandromeda:
    Yap, fak.pertanian, agronomi, angkatan berapa yak...sekarang tingkat 2 deh...

    ReplyDelete
  6. ajeng malah mo ke jogjaaa... aku sih ga ada acara keknya, hayuukk...

    ReplyDelete
  7. Absen!!
    Ora trima ki..
    Namaku ora disebut..
    Btw aku kan bukan PWT yah...?

    Ajibarang kading...

    ReplyDelete
  8. hehe,,,mba kiki suka menjalin silaturrahim
    bagus dunk

    ReplyDelete
  9. @fatah
    purw0kert0

    @kiki
    qt blm b'j0d0h :-(

    @titin
    sibuk yah

    @teteh
    hayuk :D

    @ikhgant
    PWT jg?

    @fajri
    kal0 jd si

    @paman
    0wh y?
    sp namany?

    @fajar
    agnda full k0pdar y

    @filly
    ngedate b'2 bae yuh

    @rahmat
    g lg d ajibrng kn?
    btw,meh njaluk tulung
    gawakna m0t0rku gelem?
    ak arep gnti m0t0r

    @fitria
    qt sama2 suka k0pdar :D

    ReplyDelete
  10. Ngedate di margono baen, jadi ketemu semua :D

    ReplyDelete
  11. iya yah
    tp em0h ah
    m0s0k neng marg0n0
    gak r0mantis :p

    ReplyDelete
  12. aku hapenya sekarat.... lagi nyari hape tapi ga tau nih ngumpet dimana......

    ReplyDelete
  13. emangnya bu lek qq ada kenalan disana??

    ReplyDelete
  14. ada
    c0w0kny shbtku
    angktn03
    jd g jamin tw si
    hehe

    ReplyDelete
  15. wah...angkatan tua tu....
    wkwkwkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  16. Okeh... kebetulan meh pulang.
    Mau minta restu sama ortu.
    Btw ganti motor apa??

    ReplyDelete
  17. eleuh, eleuh... anyaran..................

    ReplyDelete

visitor

free counters