Saturday, January 16, 2010

mengapa jalan godean selalu macet??

udah 1 semester aku tinggal di dusun sumberan
daerah deket mirota godean
tapi masuknya kasihan bantul
tiap kali pergi ke luar rumah
baik tu mw ngampus, mw maen, mw "ngedate" pekanan
pasti ngalamin yang namanya MACET!
kecuali kalo keluarnya antara jam 5.45-6.15
kalo selain di jam itu
dijamin!
macet!

kemacetan terjadi mulai jalan godean mpe jalan kyai mojo
emank siy
ga panjang-panjang amat macetnya
tapi lumayan bikin aura negatif
apalagi kalo udah telat
makanya...
brangkat yang pagi :D

kalo kata my sista
kemacetan itu karena banyaknya orang yang tinggal di daerah yang sama
dan kerjanya menuju ke daerah yang sama juga
lupa nama daerahnya
hihi

pantesan yah
kalo smw orang startnya sama
and finishnya sama
so pasti bakal banyak yang sama
dan efeknya macet

dosenku juga bilang gitu
tiap kali kuliah beliau
yang kuliahnya jam 7
pasti ga bisa ontime
karena jalan godean yang macet
so pergerakannya lambat
kalo dikaitin ma kinetika kimia
yang lambat ini
yang nentuin laju reaksinya
hahahay
apakah aku masi mabok soal UAS??
jadi nyambungnya ke kinetika

hmmm
dan aku akan jarang lewat jalan godean-kyai mojo lagi
i'll have rute baru berangkat ke kampus
dan semoga ga macet ^_^

giwangan-UGM berapa kilo yah?
ada yang udah pernah ngukur?

21 comments:

  1. yang jelas lebih dari 10KM,Mbak..

    wah.. makin jauh dari UMY dunks..

    sudah sebegitu cintanya nie Mbak dengan kimia.???

    ReplyDelete
  2. iyah ni rama
    sebelum pindahan
    aku mw maen ke UMY ah
    mw ktmu mb el,emi,ofi,hanifah,dll

    biasa rama
    efek UAS
    jadi hawa-hawane mikirin pelajaran
    hehe

    iyah ni
    pasti lebih dr 10 KM
    tapi gapapah
    enjoy :D

    ReplyDelete
  3. btw nmpang nama dr hanifah dah ga ngempi lg ya mb?

    ReplyDelete
  4. ya harus berangkat 3 jam sebelumnya ;p

    ReplyDelete
  5. haha,,,,sekarang Jogja semua tempat macet terus

    ReplyDelete
  6. @filly
    skalian aja nginep d kmpz :))

    ReplyDelete
  7. liat aja. rumah aslinya udah ditinggalin...

    ReplyDelete

visitor

free counters