Sunday, January 17, 2010

lagi kePEDEan...wkwkwk

aduh
bukannya mau narsis ato kePDan yah
ato sok-sok-an
kayaknya tuh
sejak aku nglanjutin di jogja
temen-temen dan adek-adek pada pengen nglanjutin juga

sebelum-sebelumnya
belum ada senior yang nglanjutin di jogja
bisa dibilang i'm the first
hahaha

daaan...
sejak aku di sini
banyak temen-temen yang nanya-nanya
eh, gimana cara masuk
biaya berapa
dan setelah aku jelasin
mereka makin berminat
alhamdulillah

adek-adek angkatan juga
pas lagi onlen di FB
pada nanyain gitu
ga cuma jurusan kimia
tapi juga jurusan-jurusan laen di MIPA

subhanalloh
jadinya baguz kan
pada semangad nglanjutin
semangad kuliah
dan semoga
tuduhan aktivis ga care akademis akan hilang

ayo temans, kutunggu kalian di himmpas

37 comments:

  1. wuah..subhanallah..
    semangat yah...semoga barakah...

    ReplyDelete
  2. Simbah kira tadi postingan puisi... ternyata 'puisi' model baru....

    ReplyDelete
  3. @simbah
    ni posting pk hp
    jd pendek gt
    aku mah ga bs bikin puisi

    ReplyDelete
  4. he...he.. Hp.. tp respon cepet.. di godean sinyalnya banter ya..

    ReplyDelete
  5. wah kalo udah umur segini, rada kendor nih otak..:)
    tp postinganmu ini membuatku semangat i'.. doiain ya dpt kesempatan lanjutin kuliah lagi..
    syukron yak..

    ReplyDelete
  6. kyknya gara2 mrk abis pada baca anak kos dodol deh..xixixi *numpang narsis..

    ReplyDelete
  7. Datang k'mna yaa..smga bsa lulus n nembus tuh beasiswa..huhuhu

    *tp kapan lulus nya yaa aq..

    ReplyDelete
  8. @mb tiwik
    hayuk mb
    smw pasti bisa!
    ga mandang umur
    hehe

    ReplyDelete
  9. @dedew80
    terharuw dik0men penulis :D

    ReplyDelete
  10. kyaaa.. kirain mau nulis apa..

    but,like this lah..

    ReplyDelete
  11. saya mau melanjutkan dengan yang lain aja

    ReplyDelete
  12. wah.. ya rahasia yah... tunggu aja kabarnya. :D

    ReplyDelete

visitor

free counters