Sunday, January 17, 2010

KKNku dulu...

tiba-tiba dapet oflen mesej by YM dari kordes KKNku dulu
"mb kiki,dpt slm dr kifli"

wkwkwk
memoriku memutar ke waktu KKN
di desa pesagen
kecamatan gunung wungkal
dari namanya udah ketauan
gunung!

jalan menuju desa adalah jalan berbatu dan menanjak
masi ga percaya
aku berani bawa motor waktu itu
nanjaknya itu ga nanggung-nanggung
kemiringan 60 derajat kali yah
plus berbatu
beuh!
kesian motornya dah
kalo ga gitu
bukan KKN kali yah

seruw banged KKNku
lagi musim sulit air
so, mandinya hemat skali
once a day
bahkan kadang once two days
padahal gunung yah
tapi airnya susah
nyuci?londri donk
dengan jarak desa ke tempat londrian sekitar 15KM
pernah tuh
di rumah ga ada air
padahal pengen pake air
hahahaha
langsung deh
ke pom bensin
yang jaraknya sama kayak tempat londri

ada kejadian horor juga
pas syukuran kepala desa
ngadain dangdutan
*males banget dah*
ada yang tawur
pake clurit bo!
astaghfirulloh
takut bener waktu itu
kita anak-anak KKN yang cewek
diamankan di sebuah kamar
bersama anak-anak kecil daaan
korban bacok clurit!
wuaaa
takuuut
liat tu darah ngalir dari kepalanya
tapi herannya
tu orang kayak ga kenapa-napa
ga kliatan kesakitan
malahan matanya sorotannya mengerikan
kayak dendam banget ma yang mbacok
makin horor ajah
alhamdulillah
finally smw teratasi
ada banyak polisi dateng
dan kata warga
"itu si biasa mb,dangdutan pasti ada tawuran"
trus ngapain diadain kalo udah tw akibatnya

ada juga yang lucu
kita smw dipacok-pacokin getow
dan aku dipacokkin ma anak SMA
cuma bwt lucu-lucuan ajah
hahaha

ayo-ayo
yang punya pengalaman KKN
share yah

27 comments:

  1. yang horor ga bisa bayangin deh i'

    waktu KKN berasa artis jg ga? tp yg ngefans anak2 SD hihi..:D

    ReplyDelete
  2. hu um mb
    berasa artis ;p
    tp kal0 qt artis bwt ibu2
    c0z qt ngajar ibu2
    pr0gram pemberantasan buta aksara

    ReplyDelete
  3. mbak rizki..dipacokin sama anak SMA??heeeee*bahasane jowo banget*
    coba tanya sama temans dari jakarte..mesti kagak tau heuheu^^

    ReplyDelete
  4. hwhwhw
    apa yah bahasa laennya dipacokin :))

    penganten baru pkbr? ;p

    ReplyDelete
  5. dipacokin tu sama dg dikerjain,Mbak.?

    baca posting-an ini di saat mati lampu,makin kerasa horror..

    ReplyDelete
  6. dipas-pasin getho

    jiaaah
    kayak pilem horor yak?

    ReplyDelete
  7. cinlok ga ki, pas KKN??? weew soal yang menjebak kader yang KKN. Untung aku stay at tembalang

    ReplyDelete
  8. jaman kakaen, okeh tuyul tah apa ding.. yg jelas brg2 pd ilang,uang pd ilang..

    ReplyDelete
  9. @sista
    ehem
    *kedip2*
    masi inget crita itu kan?
    wkwkwk

    ReplyDelete
  10. masi inget lah..
    idzaa tabassamat kal azhari fii subhy.. gubraks..

    ReplyDelete
  11. KKNku di tembalang, di dusun teseh.. pas perpisahan ditangisi sama ibu2 yang mau ditinggalin..
    lah kiki malah nangis kayake pisahan karo wong ndesa yah???
    Biasane dekenalna karo anak turunan pak lurah.... eleh, eleuh.. hayo//

    ReplyDelete
  12. Kirain ttg dr.Kifliñ... Kalo di IPB, qt namañ KKP... Mmm...Desa tambi, Kec.Sliyeg, indramayu. Rural urban, ada alfamart, ada diskotik, warung remang2, makam kramat...Anak2 TKI kangen euy^^. Pak kuwu pakbr ya? Jd pengen nulis bnyak.

    ReplyDelete
  13. cerita yang menarik ya...hihi..^_^

    ReplyDelete
  14. @fajar
    menarik becak :p

    @akumaubelajar
    FKM tho?

    ReplyDelete
  15. ikutan nimbrung lagi nggiih,^^ hmm dipacokin itu dipacok..kek ayam pacok..heuheu..ndak ding..dipacokin = dicengin..ya tak??

    alhamdulillah menyenangkan ukht ^^, ayoo gek ndang nyusuul, dah di jgja to sekarang??

    ReplyDelete
  16. KKN pasti ada yg cinlok... aku jg punya... ;p si kecil Adit

    ReplyDelete

visitor

free counters