Monday, January 18, 2010

FBku makin ga bersahabat, makin pengen kutinggalin

when i'm hibernating from MP
aku seringnya pesbukan
sejak aku pulang kampung ke MP
FB jadi eror

keeroran pertama
semua kontakku ilang
ga bisa komen ke orang
ga bisa ngenote
ngewall juga ga bisa
kalo kek gini si
i dun care
ga penting-penting amat pesbukan

kedua
FBku tiba-tiba kirim mesej ke kontak-kontakku
isinya gajebo lagih
moga aja kontakku ngerti
dan ga ngira macem-macem

ketiga
tanpa aku log out
tiba-tiba log out sendiri
log in lagi
log out lagi

ywdh deh kalo gitu
ga usah pesbukan
ga penting juga
lagian udah ga ada yang diintai
wkwkwk

41 comments:

  1. wah2.. udah bikin undangan,Mbak.??

    mungkin di-hack,Mbak..

    ReplyDelete
  2. wah2.. udah bikin undangan,Mbak.??

    mungkin di-hack,Mbak..

    ReplyDelete
  3. @rama
    undangan arisannya blm kubikin

    0wh
    dihack yah

    ReplyDelete
  4. @nisa
    pastinyah
    walopun bnyk intrik :p

    ReplyDelete
  5. ohohhhh

    slayer baru nee
    hmm yg pngen slayer getu,, hubungin QiiQii

    ReplyDelete
  6. ganti pasword anyar. gabungan huruf+angka. minimal 15 karakter.

    atawa ganti email anyar.

    ReplyDelete
  7. Saya juga pernah bgitu ki...
    Tp alhamdulillah beberapa minggu kemudian mulai normal lg...^_^

    ReplyDelete
  8. hihihi sama....guna in FB adik cuma buat ngintai jg..hohoho

    ReplyDelete
  9. saya mah uda jarang buka pesbuk...senang di dunia microblogging,dan blogging sendiri..
    klo microblogging macam twitter dan Plurk..klo blogging ya di MP ama WP..hehe..

    ReplyDelete
  10. dihack kali...
    jiahhh... siapa tuh yg diintai?

    ReplyDelete
  11. mengutip kata seorang teman, "FB emang biang kerok" gyahahahaha

    ReplyDelete
  12. Mba tu ada yg ngehack........!adako caranya, persis sperti yg dikatakan, satu persatu mulai ga aktif, itu ada yg ngingetin tuh...tuk segera hijrah ke MP hehehe......Chayo cepat pensiun dech...^_~

    ReplyDelete
  13. di sterilkan dulu ki...
    kalo perlu sih dihapus...
    bahaya lo..

    ReplyDelete
  14. hohoho

    iya donks

    bagus kan mba slayerkuw
    mau mau mau

    ReplyDelete
  15. ga diapa2in mba?
    bener sendiri yah
    iya deh
    males aku urus

    ReplyDelete
  16. Kalo ol-nya pake mobile emang sering kaya gt ki..

    ReplyDelete
  17. iya si
    kalo pas onlen pake PC normal

    ReplyDelete
  18. ga punya FB juga.

    he eh, di delete aja. dari pada nanti tiba2 ada note dan foto yang tidak-tidak, kan gaswat.

    ReplyDelete
  19. wah kamu melupakan kampung halaman nie
    hehehe

    aku juga jrg FB

    pas kamu ga main2 d kampung FB
    aku juga jrg,,kecuali ada tmnku yg OL d fb,hi

    ReplyDelete
  20. jadi vyka follow me yah :D

    berasa twitter

    ReplyDelete

visitor

free counters