Wednesday, November 4, 2009

sahabat baru

bagiku mempunyai sahabat sangat penting
karena kita bisa berbagi semuanya dengan sahabat

bersahabat itu seperti ikatan kovalen
pemakaian bersama pasangan elektron bebas
jadi ada sharing elektron di sana
it's mean saling berbagi apapun dengan sahabat kita
ikatan kovalen terbentuk dari dua atom dengan karakter yang mirip atau bahkan sama
begitu juga dengan persahabatan
biasanya terjalin dari dua orang yang mempunyai kemiripan sifat
kesukaan yang sama
pola pikir yang beriringan
walaupun ada juga dengan sifat yang sangat berbeda
persahabatan itu bisa terjalin

sejak kuliah lagi
aku tidak berharap banyak untuk mendapat sahabat seperti ketika di UNDIP
kenapa begitu?
karena aku bukan orang yang mudah adaptasi
alasan yang ga nyambung
hehe

di awal masuk
secara tidak sengaja
dan pasti ini sudah skenarioNya
aku chat dengan orang JRMN
and that's my 1st time chat dgnnya
aku minta ebook quantum chemistry
dia bertanya, bwt apa ebook itu, udah lulus tho
dan aku ngaku kalo mw nerusin di jogja
dia supres bgt
coz sobat dia jg bakal nerusin di jogja
dikasi donk nomer HP ma email
so aku mengenal dia sebelum perkuliahan dimulai
aku add YM n FBnya
SKSD gitu deh
H-1 kuliah, aku ajakin nonton edcoustic
pertama ketemu, udah ngrasa cocok gitu
dan ternyata dia juga kenal temen MPku

seiring berjalannya waktu
kutemukan banyak kesamaan :

1. miss onlen :p
kalo aku MP
dia mig33

2. miss kopdar

3. fresh graduate

4. sama2 punya temen yang mirip ma temen kita di angkatan

5. punya mimpi yang sama

6. rajin mencatat
hahahay
catat buku sampe abizzz

7. anti telat

8. momnya punya profesi yg sama

9. muviholic
di lepinya ada puluhan film bo!

dan masi banyak kesamaan yang lainnya
pokoknya makin nyambung aja gituh
unfortunately qt ga seLab
tapi gapapa deh
yang penting
i have sahabat baru^^

38 comments:

  1. Seneng ndengerñ..
    Pgn pny shbt Ky mb i dgn shbt baruñ...
    Pgn pny soulmate,ky mb i ma mb vyk..

    *tuk..
    Tb2 tersadar..

    Aq kan puny bff,walo kdg q ngrasa bukan bagian dr mreka..
    Aq pny maul,if,satya,adit,dewi,walo kdg g bs sering hangout n bsenang2 ma mereka..
    Aq pny cecem,ayam,bayu,datin,isa,walopun qt pny dunia yg bbeda2..

    Tp nisa masi nyari sahabat sejati..

    ReplyDelete
  2. nisa...
    merasa bukan bagian dari bff?
    maybe
    bff ada karena kondisi yang memang sudah ada
    tapi bukan brarti bisa jadi bff beneran kan

    ReplyDelete
  3. Ikatan kovalen yg paling kuat..Mudah2n itulah ukhuwah.Bukan gaya van der walls yg hanya brikatan krn jarakny yg dkat n sifatny lemah ^_^

    ReplyDelete
  4. ki,kuatan ikatan ionik ^^
    tapi ikatan kovalen juga bagus
    becoz ada sharing

    ikatan van der waals juga bagus
    itu kaitane ma hidup bermasyarakat
    qt harus menjalin hubungan baik dgn orang terdekat qt
    misal tetangga

    ReplyDelete
  5. emang ya mb?
    koq di kimed ku, kta dosenku, kovalen trus ion ya?
    Wah, aq haruz baca buku agy.hi5x

    jazakillah khoir y mb, jd smkin trpacu niy.be fastab!
    :)

    ReplyDelete
  6. kenapa paling kuat
    becoz terbntuk dr 2 atom dgn beda karakter yg sangat kuat
    so terikat kuat juga

    iyah ki
    waiyyaki

    ReplyDelete
  7. Wew,selamat ya ii
    sahabat adlh anugerah terindah.
    btw sapa namanya?pny mp tak.

    ReplyDelete
  8. makasiy vyka
    namanya devi
    udah bikin MP gara-gara tak paksa
    tp dy lupa pasword ma ID

    ReplyDelete
  9. Ow 0w,sindr0m bru pny ac0unt mp.
    Lupa parw0rd.salam hangat untUKny drku.*sksd*

    ReplyDelete
  10. my bestfriend..
    smoga saat ini dia memikirkanku spt aku memikirkannya..*lebay yak :)*

    ReplyDelete
  11. my bestfriend..
    smoga saat ini dia memikirkanku spt aku memikirkannya..*lebay yak :)*

    ReplyDelete
  12. @mb tiwik
    pasti mb
    dia lg memikirkanmu juga :D
    ga lebay kok

    ReplyDelete
  13. Bu tiwi..
    Klu inget mb tiwi,aq jd pgn pul9 segra..

    ReplyDelete
  14. Bisa apa mb i?
    Inget mb tiwi jd pgn plg?
    Soalñ aq pgn cpt2 ning9alin semarang n blk kjkt,desakan u/sgra plg ud dtg niy..

    ReplyDelete
  15. owh
    maksude itu
    iyah i see
    seperti aku segera ke jogja
    tapi jujur hatiku masi tertaut di tembalang
    so many sweet memories there

    ReplyDelete
  16. Yeah..kan krn dtembalang qt bs ktmu mb..

    Biar tembalang jd tmp yg indah wt dkenang..
    Aq to twit bgt si..

    ReplyDelete
  17. hehee kalo chika malah seneng banget memperbanyak sahabat hehehe^^

    ReplyDelete
  18. @rama
    udah syuro aja
    jangan setengah syuro
    setengah ngempi
    ga k0nek kan tuh

    ReplyDelete
  19. @ii': my bestfrenku 2-2nya dah pd nikah smua hehe.. jd maklum kalo fokusnya dah beda skrg:)

    @nisa: lho nisa skrg di smg, brati ga ikut kopdar bsk donk..

    ReplyDelete
  20. @mb tiwi..
    Kan blm lulus mb,jd masi stay dsmrg..

    ReplyDelete
  21. Persahabatan memang selalu indah...

    ReplyDelete
  22. aku bernyanyi
    untuk sahabat
    qt bisa
    jika bersama
    audy mode on

    ReplyDelete
  23. nis siki ning MP sregep banget,... gawe syuro bae ning kene...

    ReplyDelete

visitor

free counters