Tuesday, November 3, 2009

saat si OM sembuh

alhamdulillah
semua sudah back to normal
hape udah sembuh
GPRS udah berhasil disetting
dan si OM sukses kuinstal
awalnya pengen ga tergoda bwt instal OM
tapi ternyata ga tahan
hehe
lebay yah
ga siy
cuma sayang aja
tsel flashku yang masi banyak
sayang d0nk dibuang percuma
yaudah bwt download OM
ada si browser dari hape
tapi enakan OM
lebih compact i think

smoga dengan lahirnya OM baru
tidak menganggu aktivitasku
dan tidak menjadikanku as manusia yang asyik dengan dunianya sendiri
hehe
moga juga ga tergoda post kuiknot
becoz lagi melancarkan program antikuiknot
ga post maupun komen di kuiknot
hehe
tapi kalo komen tergantung apa dan siapa yang posting ding

anyway
good morning temans ^_^

*close statementnya ga nyambung*

20 comments:

  1. Sip! Balik kaya dulu lagi, sebelum ada QN kita pun nulis blog toh?! Meski tulisannya ga panjang..
    Tapi kalo aku punya standart, blog vs QN perbandingannya min 1:3

    ReplyDelete
  2. wah ai
    sama ni
    aku juga bikin perbandingan gitu
    tapi 1:2
    makanya ni lg ngejar
    hahahay

    ReplyDelete
  3. wah.. mana syukuran kesembuhan si OM,Mbak.??

    ReplyDelete
  4. syukurlah....
    rajin sholat, inget belajar sama MP ya....

    *biasanya kan rajin belajar inget sholat. ni kita ganti rajin sholat inget belajar.

    ReplyDelete
  5. Welcome home,om..
    Maw iktan jg ah,ky ai ma mb i..

    ReplyDelete
  6. @nisa
    sippppppppp
    say yes to blog
    say no to kuiknot
    hehe

    ReplyDelete
  7. ow ow wo
    lg mid ya bu
    jd diet ngempi
    hee

    ReplyDelete
  8. Ii koq sehati yah, nie juga lagi nyamain jumlah blog dengan QN.
    Jadi rada malas nulis sjak ada QN...

    ReplyDelete
  9. iyah teh
    kuikn0t bikin males
    ay0 teh
    bnyakin bl0g

    ReplyDelete
  10. Mau ngepost yang dulu pernah diposting, Ki...

    ReplyDelete
  11. berhasil berhasil berhasil sembuh (dora mode on)

    ReplyDelete

visitor

free counters