Thursday, November 12, 2009

refresh time

alhamdulillah,,,masa-masa "pembantain" MID udah kelar
saatnya merefresh otak walopun cuma bentar
ada banyak agenda yang udah kulist sebelum MID slese semua
*dasaaaaar*

here we go

1. kopdaran mig33
ni devi yang ngajakin, sahabatku yang miss onlen juga
tapi dia nge-mig33 bukan ngeMPi
acaranya di kaliurang hari sabtu besok
pengen si ikutan, tapi takutnya ga nyambung
i'm not mig33_er
udah gitu bayar pula *hiyyaaaaa,,,maunya gretongan ajah*

2. go to IBF
insyaAlloh bakal ke IBF ma temen2 angkatan
hayuk MPer jogja
kopdaran di IBF yuk
hari apa yah ke sananyah?

3. stay di kos hanifah
ada apa di kos hanifah??? mw wifi-an
mau silaturahim kok sebenernya
moga aja wifi-nya masi nyala

4. stay di kos devi
sebenernya musim mid kemaren sering ke kost devi
tapi buat belajar tok
nah yang sekarang bener-bener murni silaturahim
seneng di sana sering ada kajiannya, kultum

5. stay all day long at home
kayaknya mau nyaur utang tidur
pengen maen sepuasnya ma alif
kayaknya udah kangen si alif ma aku
sering kucuekin si
maaf yah alif sayang

okeh temans, have a nice wiken

24 comments:

  1. eh... kalo ada sayur atau makanan berlebih, kirim-kirim dong... :D

    ReplyDelete
  2. met weekend i', ditunggu cerita2 refreshingnya..

    slm bwt mbak hani, alif, dan tmn2 di wisma yg kenal ma aku..;) *pede.com*

    ReplyDelete
  3. Wah,ud rampung bgadangñ dunks..
    Maaph kmrn q gang9uin bljrñ..

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah ni :D
    gpp nisa
    sama aja ga bs ngerjain :(

    ReplyDelete
  5. wew ii agendamu
    padat merayap

    hr sabtu rencananya aku mau mabit
    drumh tmn
    nemenin,ayah ibunya pergi haji

    *ga nanya yaks*

    ReplyDelete
  6. IBF kuwi apa??? kaya tau krungu................

    ReplyDelete
  7. mudah2an menyenangkan y ki...
    :)

    ReplyDelete
  8. hihihi
    jadi maluw

    owh, temennya mala bukan?

    ReplyDelete
  9. islamic book fair
    ih ga gaul banget :p

    ReplyDelete
  10. nebeng kopdar mbok. ko kuwe bocah MP ngapa jajal??

    ReplyDelete

visitor

free counters