Wednesday, November 4, 2009

perlakuan apa yang paling tidak kalian sukai

ketika sesi perkenalan dalam sebuah forum
pasti ada pertanyaan
perlakuan apa yang paling tidak disukai
tiap orang punya jawaban masing-masing
kalo aku paling ga suka diremehkan
oke lah aku tau orang yang meremehkan aku jelas lebih keren
lebih pinter
lebih tau banyak hal
lebih kaya
dan lebih-lebih lainnya
tapi akan lebih wise bukan untuk tidak meremehkan

emank si sifat orang pasti beda-beda
dan kita wajib menghargai orang lain

and gimana dengan temans?
share to me yah

68 comments:

  1. Emang knp ki?kok p0sting ttg nie.
    Mau tau jg

    ak plg ga suka di permalukan d dpan org.
    Yey c0men pertamax

    ReplyDelete
  2. mo ngikut comment
    paling gak suka di bohongi ...
    orang itu nganggap apak kita?
    sampe2 harus dibohongi ...

    ReplyDelete
  3. @vyka
    latar belakangnya adalah bìz diremehkan temen kampus padahal angkatan05

    ReplyDelete
  4. Diremekan ya ?

    Saya koq senang di remehkan ya..
    Mungkin dari dulu sering di gitukan kali ya..

    Saya apa ya ?

    Saya tidak terlalu suka dengan bercandaan yang berlebihan.. apalagi sampe menyinggung..

    Makanya ada yang bilang sy terlalu serius..
    Ga suka saja, lihat orang bercanda melampaui batas..

    Apa lagi ya..
    *mau komen banyak2*

    Setelah diingat-ingat, sepertinya hanya itu..

    ReplyDelete
  5. @nisa
    okeh
    brarti aku g bakal nyindir :D

    ReplyDelete
  6. Paling ga suka ditanyai, kuliah dimana ataupun kerja dimana..C#

    ReplyDelete
  7. Temen q y mb?
    Biar tak marahn dy,jgn drisaukan sista..
    :-)

    ReplyDelete
  8. @rinduly
    yup
    dibohongi rasane ga enak

    ReplyDelete
  9. sama banget, pas 100%, tosss donk broo
    Toooooooooooosssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  10. @rizki
    ak da feeling bgtu
    biar mperkuat analisa ak tnya.he
    *sok tau*

    sabar i, senyumin aja tUh anak.he....

    ReplyDelete
  11. hehe..ga enak aja..karena godaane tinggi...lebih baik ditanya yang wajar kek jumlah gigi...tidur berapa jam malam tadi...C#

    ReplyDelete
  12. itu ikut numpang jawaban bleruangke

    ReplyDelete
  13. Iy mb,knp hrs dsindir si,ngmg lgsg walopun mnyakitkan tp lbh jentel..

    ReplyDelete
  14. @nisa
    napa ya
    bisa ga si kalo ketemu ma dia ga adu mulut
    hehe

    ReplyDelete
  15. Tidak semua orang ingin dikenal dari dunia yang telah didapet slama ini baik itu le apik maupun le mawut..C#

    ReplyDelete
  16. Mb i,klu perlu g usa ktmu dy aj..
    Maklum masi nak2,br 21thn..

    Fatah,jd invisible aj?hehehe..

    ReplyDelete
  17. Woh..menghina umur 21th..*padahal masi 20th..and still young with the Perdjaka Ting Ting..C#

    ReplyDelete
  18. masih gak dong.. lagi syuro.. lililililili..

    ReplyDelete
  19. Nisa jg masi 21,dy jg tmn nisa,jd g mhina ko,fatah..
    Orgñ emang rada childish mb..sabar ya..

    ReplyDelete
  20. Wah..
    Rama ngaco kiy,syuro ko ngempy..

    ReplyDelete
  21. chika gx suka dibohongi............ :(
    apalagi dalam soal waktu
    ngarettttt i hate it >.

    ReplyDelete
  22. @fatah
    g mw orang overestimate ma dirimu ya?

    ReplyDelete
  23. @nisa
    ada 1 matkul yg pasti qt ketemu

    ReplyDelete
  24. @chika
    boong ma ngaret kaitane apa y?

    ReplyDelete
  25. yup dong.. jadi dapat ide buat komunitas multitasking..

    ReplyDelete
  26. ngaret kan boong mba?
    janjinya jam segini, eh datangnya jam segitu,,,
    kan membohongi itu hehehe :p

    ReplyDelete
  27. betul betul betul

    kalo aq paling tidak suka dipaksa^^

    ReplyDelete
  28. paksa mb elly bwt k rumahku ah :p

    ReplyDelete
  29. he...itu mah beda...
    kapan ya? tunggu aja yah..^^

    ReplyDelete
  30. ditunggu
    mb el
    dunia trnyata bgitu sempit
    kenal mb een HI tho?

    ReplyDelete
  31. yaa idem klo itu mbak...
    walau kita juga nyadar klo kita jauh dr org tsb ..

    maaf yaa klo sesekali ada sikap saya yg ga berkenan ke mbak ii

    ReplyDelete
  32. oalah pak adam
    enggak kok pak
    hehe
    temen2 MP mah baek smw

    ReplyDelete
  33. klo dipikir2..kyknya sy termasuk yg mendapat banyak rizki krn diremehkan orang..cuek aja...hihi..:)

    ReplyDelete
  34. dimarahin or dijutekin orang tanpa sebab yang jelas, huuuuh

    *jadi kesel* T.T

    ReplyDelete
  35. kayake gemma bar ngalami ya?
    aku mbok ora jutek :D

    ReplyDelete
  36. betul.. ah kapan OLnya to mba? jadi pengen nyerita

    ReplyDelete
  37. kapan ya
    besok siang biz jum'atan
    tp nek h0tsp0te bisa ya
    kmrn lg er0r s0ale

    ReplyDelete
  38. yaaaah besok siang ada acara, makan2 bareng putri sm titin, qeqeqe.... mau mau mau? ditraktir putri loooo :D

    ReplyDelete
  39. wuaaa
    mauuu
    dlm rangka apa ni?
    jangan2 :p

    kapan ya gem
    aku jg masi musim MID
    SMS bae si
    dawa bgt ya critane?
    telp0n? :D

    ReplyDelete
  40. agak dawa, tar deh kpn2 gem aja yg tilpun :D

    dalam rangka memenuhi janji, dulu2 dah janji mau nraktir, hehe..

    jangan2 apa? hihihi

    ReplyDelete
  41. jangan2 milad :p
    jangan2 yg laen ya kena

    wah
    jd penasaran
    ay0 gem
    telp0n aku ya

    ReplyDelete
  42. aku ga tau ya,,ga suka dipegang perutnya atau digelitikin tiu termasuk ga..
    soalnya kalo orang sinis ma aku, aku bakalan lebih sinis lagi mba,,,heeee

    ReplyDelete
  43. hahaha
    aku mw gelitikin fitria :p
    biar nangis :p

    wedew
    jgn d0nk
    mending cuekin aja
    eh, sama ding ya
    kayak sinis juga

    ReplyDelete
  44. gk mauuuuuuuuuu
    nanti aku teriak2 ga jelas
    heheehee

    tapi sayangnya aku lebih banyak cuek
    jadi banyak yang sakit hati mba,,soalnya ga merasa,,wkwkwk

    ReplyDelete
  45. boleh dibilang temenku... tapi hobine merendahkan... bukan hobi sich... watek

    ReplyDelete
  46. nek wis watek genah angel diubah koh

    ReplyDelete

visitor

free counters