Wednesday, November 18, 2009

musim hujan tlah tiba

dilaporkan dari kampus MIPA UGM
hujan deras mengguyur kampus siang ini
aktivitas mahasiswa hanya belangsung di dalam ruangan
*ya iyalah mosok meh udan-udanan*
aku duduk di pojokan mushola
menikmati hotspot yang putus nyambung putus nyambung
bersama sahabat JRMNku
yang siang ini mau MID semester
and when she knows that yang kubuka adalah multiply
dia pengen bikin juga loh
qeqeqe
the next target to be MPer

bulan ini sepertinya udah mulai musim ujan
diliat dari postingan temen-temen yang temanya ujan
it's mean harus banyak persiapan
raincoat wajib dibawa everyday n everywhere i go
payung? ga punya siy, nebeng temen aja
kesehatan juga di jaga
jangan males bawa jaket
and today i'm forget to bring jaket

have a nice rainy season temans^^

51 comments:

  1. Rainy day, dream come true someday..

    *ngganyambung..

    ReplyDelete
  2. maksudnya teh?
    wah,,,teteh wajib cerita ni
    kapan telpon lagi?

    ReplyDelete
  3. musim hujan berarti udan-udanan dan kecehan. haha..

    ReplyDelete
  4. Kapan yaa, nti kalo udah gajian. *heuleh..

    ReplyDelete
  5. ternyata pada masa kecil kurang bahagia

    ReplyDelete
  6. Payung checked

    minyak kayu putih checked

    sendal jepit checked

    rain coat mmm... kapaaan y k bdg??!

    ReplyDelete
  7. kresek. buat nyelametin buku2 kesayangan yang amat berharga, sama gadget etc

    ReplyDelete
  8. I love rain. Jadi adem, trus tidur nyenyak banget.

    ReplyDelete
  9. @farah
    nyari rainc0at pake ke bandung?

    ReplyDelete
  10. @farah
    nyari rainc0at pake ke bandung?

    ReplyDelete
  11. @bachru
    oalah temane kok tidur, sleepy, ngantuk terus

    ReplyDelete
  12. @bachru
    ngeMPi dijamin ga ngantuk :D

    ReplyDelete
  13. libur belum tiba.. libur belum tiba.. hiks.. hiks.. hiks.. *lagu tasya..

    ReplyDelete
  14. lah
    baru libur idul fitri udah pengen libur lagi?

    ReplyDelete
  15. he..8x.. kan bentar lagi idul adha..mb.. uts masih ada 3..

    ReplyDelete
  16. idul adha ga libur ni
    tp teteup
    mudik
    nyate di rumah

    ReplyDelete
  17. bukan.. maksudnya sama2 gak libur.. kata zennul..mb.. wong sampang wes balik tak.?? *lupa kata2 persisnya..

    ReplyDelete
  18. mksdnya apa tu zen?
    aku balik enggak?
    hu um aku balik hari kamis
    zen balik jg?
    skrg lg ma zen?
    k mana aja dia?
    lama g bredar d MP

    ReplyDelete

visitor

free counters