Monday, November 2, 2009

kera sakti

kera sakti diputer lagi loh

kemaren lagi ngomongin buah persik
eh sorenya aku liat tipi *setelah sekian lama ga nonton*
ada kera sakti di TPI
mulainya kayaknya jam 15.30 gitu
udah gitu baru episode awal-awal pula
fufufu
senangnya
aku suka banget loh ma serial ini
ga pernah sekalipun aku lewatkan episodenya
secarra lucu n serru gitu ceritanya
dulu diputer pas jaman SMP kali ya
bener ga?
soalnya pas SMP lagi ngefans-ngefansnya ma serial china gitu
kayak putri huan zhu, yoko (ini mah SD yah)
mulai kenal dorama jepang juga
news no onna keren tuh
tentang penyiar berita cewek
berharap ada yang muterin lagi tu serial
bagus banget, bermutu! ga aneh-aneh n lebay

back to kera sakti
masi inget donk ceritanya
tentang sekelompok siluman bersama biksu tong buat ngambil kitab suci ke barat
episode yang kemaren aku tonton
nyritain awal-awal kenapa kera sakti n pat kay dihukum buat nemenin biksu tong ngambil kitab suci
kata-kata andalan pat kay
"begitulah cinta,,," lanjutke dhewe yo
hahahay
abiznya kata-katanya ga bagus siy
memberi energi negatif tuh
kalo gitu bukan cinta namanya donk
qeqeqe

episode yang aku suka pas en en
siluman laba-laba yang cinta mati *mpe mati* ma sun go kong
coba jangan mati yah
kan hepi ending tuh

gimana dengan temans semua?
pada sukakah ma kera sakti?
episode mana yang paling suka?

13 comments:

  1. wah ada lagi.. hihi.. chika lumayan suka sih
    lucu gitu

    ReplyDelete
  2. sukanya dragon ball (itu mah 'plesetan' kera sakti ya?) ^ ^

    ReplyDelete
  3. suka banget
    aku ada loh mba soundtracknya
    mau..

    apa mau aku yang nyanyi

    "kera sakti terpuruk terpenjara dalam gua digunung tinggi sunyi tempat hukukman para dewa..dan strusnya"

    ReplyDelete
  4. Pas si kera luluh sama siluman laba laba,.... lucu ee eee eee

    ReplyDelete
  5. @mat
    tp luluhny pas udh mati
    telat tuh

    ReplyDelete
  6. @mat
    tp luluhny pas udh mati
    telat tuh

    ReplyDelete
  7. iya aku suka juga
    lucu bgt yah, tapi aku lum nonton lg skrg
    diputer di tv mana?

    btw kamu kmn ajah ga nonton tv?
    bdiam diri d goa ya,he

    ReplyDelete
  8. di TPI vyka
    jam 15.30
    senin mpe jum'at
    iyah ni
    goaku adalah kamarku

    ReplyDelete
  9. ok mantap ntar aku cariin dulu trus ta uplod deh
    ok mantap

    ReplyDelete

visitor

free counters