Thursday, November 5, 2009

kebersamaan ini janganlah cepat berlalu

alhamdulillah
seiring berjalannya waktu
kebersamaan ini semakin terjalin dengan baik
walaupun kita berasal dari berbagai daerah
berbagai suku
berbagai bahasa
berbagai usia
dan berbagai status :p

ketika MID kita belajar bersama
yang ga mudheng dijelasin sejelas-jelasnya
yang belum hafal didril mpe apal saat tu juga

sem0ga kebersamaan ini akan terus berlangsung
hingga kita diwisuda bersama
^_^

44 comments:

  1. amin

    ceritanya co cwit^^
    ngomongin wisuda jd inget

    ReplyDelete
  2. @vyka
    jadi inget apa?
    alhamdulillah ^^

    ReplyDelete
  3. inget kebersamaan adeku sama tmn2nya di wisuda

    ReplyDelete
  4. @vyka
    owh
    iyah
    ga nyangka
    temen2 S2 justru malah kompak

    ReplyDelete
  5. mgkin krn mahasiswanya ga sebanyak s1
    bener ga analisaku?sok analisa

    ReplyDelete
  6. iyah.. semoga ampe tua2..
    hehee.. banyak pelajaran nih dari sini :D

    ReplyDelete
  7. @vyka
    sama bnyk
    maybe bec0z sama2 g mudheng

    ReplyDelete
  8. kebersamaan ini janganlah cepat berlalu
    kebersamaan ini ingin ku kenang selalu

    *ngubah2 lagu, hehe... jadi nyanyi deh

    ReplyDelete
  9. @vyka
    sama bnyk
    maybe bec0z sama2 g mudheng

    ReplyDelete
  10. Saya pernah mengalami hal serupa, bukan S2 sih tapi D4. Teman2 rata2 sudah pernah bekerja. Meski saya termasuk yang paling yunior, suasanya sangat menyenangkan. Egaliter plus kompak...

    ReplyDelete
  11. @nisa
    siiip :D
    bi0kim emank paling beda
    kekeluargaannya keren

    ReplyDelete
  12. @main
    MIDku masi buanyak ni
    keep spirit

    ReplyDelete
  13. @gemma
    mari kita singing t0gether :D

    ReplyDelete
  14. @pak salim
    great!
    saya juga paling junior
    yg laen m0stly udh bpk2 n ibu2

    ReplyDelete
  15. yuuuk...
    aamiin
    wisuda S2 tp udah S3 duluan yuk
    haghaghag
    mulaigajelasmodeon

    ReplyDelete
  16. Amiiiiiin...
    Eh tp S3 itu apa yah? oon mode ON

    ReplyDelete
  17. ya ya ya.. skrg dah ngerti... Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin....
    moga2 pas wisuda dah ada pendamping sah-nya.. :D

    ReplyDelete
  18. dan tolongh menolonglah dalam kebaikan dan janganlah tolong menolong untuk yang sebaliknya. kalo ngasih contekan itu masuk yang mana??

    ReplyDelete
  19. What should I reply... I'm only new guy right now...

    ReplyDelete
  20. just f0ll0w the 0ther
    ikut k0men2 aja
    tar jg seru lama2 kal0 udh pd kenal

    ReplyDelete

visitor

free counters