Tuesday, November 17, 2009

ke dokter gigi sendiri???syapa takut

dari jaman belum sekolah ampe sekarang ini
dokter gigi adalah tempat yang sering kukunjungi
katanya si sakit gigi itu keturunan :p
tiap ke dokter gigi, pasti sama ibu
soalnya takut euy liat alat-alatnya
kursinya yang bisa naek turun
denger suara kalo lagi di "bor"
horrrrrrrrooooooooorrrrrr

dari 5 hari kemaren
ga tau napa, gigiku yang udah 5 taun ga sakit
tiba-tiba sakit, sakiiiiiiit banget T_T
jadinya wiken kemaren jalan-jalan plus sakit gigi
mau ga mau, kudu ke dokter gigi
dan....
sendirian!!!

awalnya aku minta temenin devi, tapi jadwal kita ga match
so terpaksa perginya sendirian
agak deg-degan gitu pas mulai disuru duduk di kursi "horor"
dan pembantain gigikupun dimulai
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sakiiiiiiiiiiiit

renacana awal pengen dicabut
tapi kata dokternya ga boleh langsung dicabut
kudu dirawat dulu
so harus balik lagi hari kamis
moga udah bisa langsung dicabut deh
biar ga ada beban lagi

29 comments:

  1. Aq suka kdokter gigi,soalñ klu bis priksa gigi aq dkasi hadiah.
    Aq malah suka sama kursin borñ.bis cang9ih gt..plg takut ma tang wt nyabut gigi.nyeremin..

    ReplyDelete
  2. dokter gigi kalo nyabut itu pake tang yak???
    oooo.......... berarti nggak pake perasaan???

    ReplyDelete
  3. @nisa
    wuaaaaaaa
    temenin aku donk kamis besok yah

    ReplyDelete
  4. Haha...gigiku ada yang hitam,ugrhf...takut...*setelah puluhan tahun hidup baru merhatiin gigine sekarang..C#

    ReplyDelete
  5. Bukane kemis arafah?gigi e jd manis loh kalo habis diutek utek..haha..c#

    ReplyDelete
  6. Aq blk plg lama kamis pg mb..
    Soalñ pi2n sidang,trz ad rapat senat ba'da dhuhur..
    Iy tuh,kakakq aj bis lulus kul operasi gigi,tledor ngrawat gigi pas kul..

    ReplyDelete
  7. Aq blk plg lama kamis pg mb..
    Soalñ pi2n sidang,trz ad rapat senat ba'da dhuhur..
    Iy tuh,kakakq aj bis lulus kul operasi gigi,tledor ngrawat gigi pas kul..

    ReplyDelete
  8. masa sih keturunan?

    tumbuh gigi terakhir pow

    ReplyDelete
  9. ii, kamu ga sendiri
    khan ada susternya,^^

    ak tungu kabarmu
    ak tunggu telponmu
    ak tunggu curhatmu

    ReplyDelete
  10. @mat
    hu um
    nyabute pake em0si jiwa
    nek ora ngko ora kecabut

    ReplyDelete
  11. @fatah
    hiii
    gigine item
    iya ni
    biz diutek2 brasa gi2ku plg bersih sedunia :p

    ReplyDelete
  12. @nisa
    iyah
    aku dhewekan gpp deh

    wah
    bener kali yah
    pas kmrn tledor

    ReplyDelete
  13. @vyka
    tnggu aku smbh gi2nya yak
    tar ngemengnya lancar

    ReplyDelete
  14. kamis yah
    ktmu di RS FKGnya
    jam8.30 di ruang tnggu

    ReplyDelete
  15. ok Insya Allah
    eeeh RS FKG sebelah mana ya?
    hehee

    ReplyDelete
  16. trus kemananya?
    aku belum pernah ke sana e,,
    kiri kanan
    minta ancar2nya

    ReplyDelete
  17. udah cabut gigi i?

    aku senang ke dokter gigi.karenanya gigiku sehat.ga kaya papa beruang =D
    (lagian sekarang pake behel,jadi rajin ke dokter gigi)

    ReplyDelete

visitor

free counters