Saturday, November 21, 2009

hibernate from MP...

memang berat
sungguh berat
tapi aku harus mengambil langkah
untuk kebaikanku

untuk sementara
ga tau mpe kapan
aku mau puasa ngeMPi dulu
apakah aku bisa?
yah, semoga bisa
makanya kubuat postingan ini
jadi kalo aku melanggar
malu sendiri donk
jadi, kalo temans menemukan komen-komenku
ato ngintip-ngintip
apalagi ngePM
mohon diingatkan
dimarahin kalo perlu
kalo ga gitu
tar ga berubah

emank si
asal proporsional aja
ngeMPi ga ganggu kok
tapi buatku?
(>_<)
susaaah!
makanya
harus dipaksa buat hibernasi

kapan aku balik ngeMPi lagi?
*sapa juga yang nyariin :p*
kapan yah
moga aja aku kuat mpe liburan semester
wuaaaa
it's mean 2 bulan

haduh
lama bener yah
bisakah?
HARUS BISA!

temans
maafin aku yah
belum bisa baca postingan
apalagi komen
kalo kangen, SMS aja :p
*emank ada gituh :p*

bismillah...
2 bulan
pasti bisa
walopun berat
demi kebaikanku
untuk masadepanku :D

yeaaah!

i'll do miss u all my friend
dun forget me yah
2 bulan aja kok
dun remove me juga

fufufu

see u 2 months later
in a better condition...

32 comments:

  1. cie cie.........
    insya Allah bisa,,,, aq bantuin dech,,,,
    bantuin ngomen post-an dikau....

    ReplyDelete
  2. haa??
    knapa mba???
    ngempi nya sekali2 ajahh
    yahhhh
    sayang banget

    ReplyDelete
  3. Ym ttep on kan mb?
    Aq brgkt bsk siang..

    ReplyDelete
  4. wawawa..
    dulu pernah kejadian ni ada yg kayak gini
    gpp deh, aq kan menantimu kembali
    jiaaaah

    ReplyDelete
  5. selamat belajaaaaaarrrrr!!! ^^

    kutunggu kembalimu azis, OVJ tanpa azis ga seru..

    ReplyDelete
  6. bon courage ^^

    tetapp bisa ketemuan kan ya ^^

    ReplyDelete
  7. Di bisa-bisa in aja mba..masih banyak hal di dunia nyata yang menarik.... Kadang dengan berhenti sejenak..Di saat itu kisa bisa intropeksi diri..untuk tampil lebih baik lagi nantinya...

    kami akan setia menanti :-)

    ReplyDelete
  8. duw mbak i arep meng ngendi koooh?

    miss u pastiiii :p

    ReplyDelete
  9. selamat belajaaaaaarrrrr!!! ^^

    kutunggu kembalimu azis, OVJ tanpa azis ga seru..

    ReplyDelete
  10. Hehe,ane bru buka MP lg ni, seingt ane trakhr ngepos buln okt, mantplh brthan ampe 3 minggu

    ReplyDelete
  11. Wah ternyata mba kiki tho tersangkanya, penyebar hibernated virus.

    ReplyDelete
  12. gak apa2 hibernate tapi jangan lupa berkabar ria
    menjaga silaturrahim ya

    ReplyDelete
  13. moga aja ga bikin hiden ID cuma gara2 gensi ketahuan udah berjanji...
    kira-kira IDnya apa yak??

    ReplyDelete
  14. benul-benul,benul
    aja maning ana bocah rese kayak kakange inyong sng kiye

    ReplyDelete
  15. jangan remove aku ya kak *lhooo* :D

    ReplyDelete
  16. moga bisa untuk kebaikan bersama..
    maya-nyata,tak ada bedanya!

    ReplyDelete
  17. beda dong... bahasa tulis kadang lebih indah tapi kadang menipu

    ReplyDelete
  18. bukan dari sisi itu.tapi dari interaksi pada tiap orang yg temui.getoo

    ReplyDelete
  19. ketemu di dunia ayam sich kadang keliatan akrab. eh... giliran di dunia nyata ternyata kakuw........ piye jal???

    ReplyDelete
  20. Assa wr wb, apa kabar ? Tinggalkan jejak yang terbaik selagi hidup , tak ada yang sia-sia selama niatnya karena Allah SWT. Ayo menjalin silaturakhmi melalui media MP ini, mari bahu membahu untuk berbagi ! Salam kenal dan penuh kehangatan dari Moskow !

    ReplyDelete
  21. lagi hibenet malah ganti begrond. kiki, piye thow??

    ReplyDelete
  22. jiah.. ternyata ^^
    c u soon...mp ku jd sepi tuh :p

    ReplyDelete
  23. hohoho,,,semoga mendapat pencerahan ki..

    ReplyDelete
  24. semoga ujiannya lancar yo..
    Gimana kalo polanya di ubah.. Mp di gunain sbg sarana pembantu utk blajar..(tp gmn crny y??)
    bat aiem syur... Yor sekrefais wil bi miningful.. Ok..
    S E M A N G k A T ! ! !

    ReplyDelete
  25. yah, kemaren gw kira si azis dah kombek, salah komen deh rizqichae gw kira rizkisweetycutie

    ReplyDelete

visitor

free counters