Thursday, November 19, 2009

forgive me

aku sungguh tak menyangka
kalo kata-kataku melukai hatimu
membuatmu merasa terpojok
aku sama sekali ga mau memojokkanmu
aku hanya mengeluarkan pendapatku
ternyata itu tidak berkenan di hatimu
maafkanlah aku
jangan benci aku
aku ingin selalu menjadi sahabatmu selalu

jadi inget nasyidnya edcoustic

sedih
bila kuingat pertengkaran itu
membuat jarak antara kita
resah tiada menentu
hilang canda tawamu

semua
rangkaian masa yang terlewat
buat batinku menangis
mungkin hanya egoku
mungkin karena egomu
maaf aku buat begini
maaf aku begini

bila ingat kembali
janji persahabatan kita
takkan mau berpisah
karena ini

pertengkaran kecil kemarin
cukup jadi lembaran hikmah
karena aku
ingin tetap sahabatmu

please forgive me
dari hatiku yang terdalam

november rain, so mellow T_T

33 comments:

  1. huaaaaaaaaa.. ngena banget sekarang..

    ReplyDelete
  2. Pantes kok rasane kegencet gencet..ono le memojokkan..wekeke..C#

    ReplyDelete
  3. ishbir ya mb...
    meski q g tw apa masalahe...
    tapi bener yang ditulis oleh salah seorang al akh
    yang paling memahami ukuwah adalah waktu
    karena dengan waktu kita akan saling belajar memhami satu sama lain
    karena dengan waktu luka itu akan mengering dan hilang
    karena ukhuwah terjalin karena Nya
    maka Ia yang akan menyembuhkan luka itu dan mengekalkan cinta diantara kalian
    dun be sad sist
    luv u

    ReplyDelete
  4. i'm feeling that also have "clash" with someone. hiks..hiks..hiks..

    ReplyDelete
  5. ojo nangis lho mb
    emang tulisan ku so sweet khan
    wkwkwkw
    *becanda koq*

    ReplyDelete
  6. tadi udah mw nangis
    ni udah kulurusin masalahnya
    walopun belum lurus
    paling engga udah ga misunderstanding lagi

    ReplyDelete
  7. ii, klo mau nangis, nangis ajah
    bsk klo ada TM, ak telpon insya Allah

    ReplyDelete
  8. aku aja yang nelpon
    ada nomer m3 tho?

    ReplyDelete
  9. tau ni da
    tapi hari ini sem0ga kemel0anku udahan

    ReplyDelete
  10. Aya naon Qïï??
    virus mellowna Aida ko nular cepat sangat ya :)

    bagi antivirus melo bwt Qïï2 dung :d

    mg silaturahimnya nyambung lagi..

    ReplyDelete
  11. iya ni mba
    secepet kreta api

    aamiin
    m0ga tetep terjalin
    m0ga bes0k pikirannya lbh tenang
    jd bisa memaafkanku

    ReplyDelete
  12. my feeling..
    *sorry.. main sabotase aja...*
    atau maksud kalimatnya apa ni?

    btw semangat Ki... klo dia tmn yg baik.. dia akan bisa menerima dirimu apa adany :P

    ReplyDelete
  13. hu um mb
    pagi ini udah clear
    alhamdulillah

    ReplyDelete
  14. hehehe...
    november emang mellow...

    udah ah mellow nya jangan kelamaan

    ReplyDelete
  15. yeaaa.. november rain = mellow
    smoga cpet baekan am tmenx ya...

    ReplyDelete
  16. duuh kayaknya mba sedih banget
    cup cup cup
    pasti dimaafin kok mba
    cuma waktunya aja

    sabar ya

    ReplyDelete
  17. udah, udah...
    semua pasti berlalu (jargon angkatankuw)

    ReplyDelete
  18. @farah
    alhamdulillah
    udah baikan :D

    ReplyDelete

visitor

free counters