Friday, November 20, 2009

ada bulan di wajahmu

hari jum'at, saatnya kuliah with my favorit profesor
beliau berhasil mengubah matakuliah elusidasi yang jaman S1 terkesan momok
menjadi matakuliah yang menyenangkan
mudhengi banget deh ngajarnya

seperti biasa
metode mengajarnya lebih ke diskusi
semua mahasiswa ditanya satu-satu
it makes us kudu udah belajar sebelumnya
biar bisa jawab and ga mati kutu kalo dibantai

when he asked me some question
i answer doubtly
ragu-ragu gitu jawabnya
dan beliau berkata
setiap mahasiswa menjawab pertanyaan
saya selalu melihat ekspresi wajahnya
karena apa?
karena ada bulan di wajahmu

gubrak...
maksudnya apa yah
kita semua tertawa

dan beliau menjelaskan
terlihat wajah mahasiswa yang menjawab asal menjawab
tanpa ada dasar yang diketahui

hmmm...
ada bulan di wajahmu ^^

27 comments:

  1. Bulan gede,ga bisa masuk ke wajah saya..

    ReplyDelete
  2. Wah istilah yg keren
    jd ada bulan d wajahmu dun i
    afwan tadi pagi,hpny uda dbw.afwan.
    Tp ak sms kan.nyampe tak.

    ReplyDelete
  3. hwkwkwkwk...
    katanya elusidasi dpt 100?ko ragu2...
    ^^v

    ReplyDelete
  4. bulan kalo dari jauh kelihatan indah tapi kalau didekati banyak sekali batu2annya
    heheehe

    just kidding

    ReplyDelete
  5. @fitria
    pembelaan bwt yang lg jerawatan :p

    ReplyDelete
  6. wah, kayak diwajahku saja. btw bulanya bandel. pindah-pindah mulu. dari hidung ke kening, habis itu ke pipi, ni mulai ke pelipis

    ReplyDelete
  7. bulannya ngambek brarti tuh
    kepengenannya belum diturutin si

    ReplyDelete
  8. tak pencet ga hilang. tak biarin malah pindah-pindah

    ReplyDelete
  9. brarti diturutin apa maunya
    tar ilang deh

    ReplyDelete
  10. maunya jalan2 kali yak?? uuuuu uuu uuu

    ReplyDelete
  11. hu um tuh
    jalan-jalan
    apalagi wiken

    ReplyDelete

visitor

free counters