Thursday, October 29, 2009

tips cegah jerawat

again n again, lagi ngubrul seru ma solmet
when i look at mukanya
ga ada jerawatnya bo
bersih, putih n halus
nah...so pasti donk aku pengen
and dia kasi aku tips *ala dia pastinya*
cekidot

1. selalu menjaga wudhu
sejak dari jaman dahulu kala
temenku ini rajiiiin banget yang namanya cuci muka
setiap batal pasti dia wudhu lagi
efek dari menjaga wudhu ini bukan saat ini juga kalo kita mraktekin
tapi merupakan efek dari kebiasaan yang telah lama berlangsung
hmmm....ok deh
wanna try jugah

2. pake facial foam and facial cream sh*nz**
namanya juga tips ala temenku
jadi ya terlalu spesifik ke merk
ini tiap orang pasti beda-beda
ada yang cocok ada yang enggak
kalo aku si ga brani nyoba-nyoba
takut ga cocok tar malah berdampak buruk

3. rajin konsumsi kajang ijo
ni perawatan dari dalam
bisa dalam bentuk burjo
ato air rebusan kajang ijo yang diminum pake gula jawa
kalo ini si aku sering
buat obat pusing *darah rendah*
ini pun bukan efek yang saat ini juga kita makan burjo langsung alus mukanya
tapi dari kecil udah dibiasain makan burjo

nah, tu dia tips buat cegah jerawat
moga bermanfaat

27 comments:

  1. insya Allah manfaat
    jd pingin kacang ijo

    ReplyDelete
  2. jiyah
    istilahnya ngeborju
    keren

    mariiiii

    sukses ya ii

    ReplyDelete
  3. Kemarin abis makan burjo. Dan kayanya bakal sering makan burjo, biar ga jerawatan juga :p

    ReplyDelete
  4. yang tips 1 susah banget.
    kebayang dikantor minum 3 literan...

    ReplyDelete
  5. oh iya...tambahan yang lumayan ampuh...Alhamdulillah udah lebih 6 bulan ga pernah jerawatan lagi ^^

    1. Jaga makan (jangan yang terlalu tinggi lemak-terlebih lemak jenuh ex:gorengan, junkfood, snack2 kaya' keripik/kerupuk :p)
    2. perbanyak sayur dan serat (ini yang paling manjuuurrr...^^) coba deh...2 hari aja makan tinggi sayuran...wajah jadi lebih mulus en bersinar (insya Allah)
    3. istirahat yang cukup, kurang tidur bisa buat wajah kusam dan metabolisme lemak bawah kulit terhambat (ini kata pakarnya lho)
    4. banyak minum air
    5. olah ragaaaaa...hehehehe...yuuk tu, wa, ga...^^

    ReplyDelete
  6. huoaaaah.... lamany hibernasi.Eh,mbak,aku masih py utang nranslate-ya? hehe. Atw g ush aj...uda lupa niy

    ReplyDelete
  7. yukz mba
    ngeburjo di deket kos mba ade

    ReplyDelete
  8. maksudnya apa mba?
    ke belakang terus ya
    hehe

    ReplyDelete
  9. wuaaaaaaaaa
    sip
    mantab
    1. masi susah ngehindarinnya :p
    2. ok deh
    3. kebanyakan bobo iya
    4. sipppp
    5. olah raga jempol :p

    ReplyDelete
  10. heeeeeeeeeeeee
    ke mana ajeeeeeeeeeeee
    iya tuhhhhhhhh
    hutang harussssss dibayar
    kan lama bgt ni nranslatenya
    hukumannya i get one free of ur nasyid
    okeh okeh

    ReplyDelete
  11. nambah wa2san nih sip2 harus dicoba:)
    jazakillah sudah berbagi..

    ReplyDelete

visitor

free counters