Tuesday, October 13, 2009

seharusnya cinta itu bisa memberikan energi positif...right???

49 comments:

  1. seharusnya..
    tapi cinta yg positip ajah ya..jgn asal nafsu..hohoho

    ReplyDelete
  2. upin ipin modeon...
    knp ki??lagi ngerasa energi dr subuah kata cinta yeach??

    ReplyDelete
  3. aq pernah denger deh kayaknya kata-kata itu...

    ReplyDelete
  4. lagi mencoba memberikan energi postif padaku

    ReplyDelete
  5. pokoknya pernah denger...lupa dimana...
    jadi kesimpulannya: "kayaknya c gitu..."

    ReplyDelete
  6. sinih tak kasi energi positif
    hahaha

    ReplyDelete
  7. Iyaa ka,asal cinta'y jatuh d't4 yg benar..

    ReplyDelete
  8. emang harus gituh...
    dengan cinta-kan manusia bisa berubah ^^

    ReplyDelete
  9. ada apa siy niy???
    curigation sayaaah,hehehe

    ReplyDelete
  10. aih...raya curigation aje
    gak papa kok :D

    ReplyDelete
  11. mawnya siee githu,,,,
    tapi,,,,,????

    ReplyDelete
  12. Loh..tergantung..klo cinta monyet?C#

    ReplyDelete
  13. Loh..tergantung..klo cinta monyet?C#

    ReplyDelete
  14. ngomong apa to nduk.. nduk..

    *mba ita mana ya..* :D

    ReplyDelete
  15. @tofan
    senenge sing left2
    payah koe
    kata ust.salim, jgn jatuh cinta, tp bangun cinta

    @mb ade
    aku mencintai(oleh-oleh)mu :p

    @fatah
    g tw ya,w0ng bukan m0nyet si,manusia :p

    @vyka
    kayak lagu ya
    cinta cinta cinta
    indonesia

    ReplyDelete
  16. Lha..kalo gorilla piye?ato kisah si bapak Mutu...C#

    ReplyDelete
  17. Salam Inspirasi

    [do'a hari ini]
    Ya Allah, teduhkanlah hati ini dengan sejuknya ridhoMu, agar banyak amal yang sudi tersentuh tangan ini, agar banyak jalan kebaikan yang sudi ditapaki oleh langkah ini.

    Agar setiap bait asa tak hanya menjadi buih d lautan,tapi mampu menjadi sebentuk awan yang mgundang hujan rahmatMu.

    Ya Allah jikapun 'amal ku sedikit, jadkan 'amal itu berkualitas dihadapanMu, jikalau dosaku sebanyak air dilautan, ku yakini Engaku kan mengampuni....dan jangan Engkau jadikan sebab dosa kami sebagai penghalang RahmatMu pada kami...
    (do'a seorang sahabat)
    www.abdulazis.com

    ReplyDelete
  18. kalo Cinta Fitri Season 3 kayaknya gak deh
    hehehe

    ReplyDelete
  19. kok kethoke ga yakin pak catur
    hehe

    ReplyDelete
  20. inyong ya meneng bae.
    balik lg ke ctatan antara motivasi dan expectasi.
    btw ada doa nich:
    ALLOHUMMA INNII AS'ALUKA HUBBAKA WA HUBBA MAn YYUHIBBUKA WA HUBBA 'AMALAN YUQARRABU ILA HABBIKA.

    ReplyDelete
  21. cinta mobil, langsung balap-abalapan-tabrak2an. Cinta rumah lalu bermegah-megahan(kena gempa). Cinta kuda, diinjak2. Cinta kambing jadi teman KURBAN. Cinta dua sejoli berantem terus,. Hwuebattt...cinta. asal jangan cinta sama monyet..hehehehe

    ReplyDelete

visitor

free counters