Saturday, October 3, 2009

QN adekku => MPan aja lah, ibu udah bisa FBan, jadi kayak ada yg mengintai kalo ganti status...wkwkwk...sepakaaat

29 comments:

  1. adku pos kuiknot
    jare meh MPan bae
    ora FBan
    soale ibuku sering buka FB
    tar kan ketauan status anaknya
    jadi kayak diawasi ibu lwt FB

    ReplyDelete
  2. siest. . .
    q uda bkin 5blog

    1. www.ulyazmi.blog.com
    2. www.ulyazmi.blogspot.com
    3. www.ulyazmi.wordpress.com
    4. www.sweetuly.multiply.com
    5. www.ulyazmi.peperonity.com

    ReplyDelete
  3. Sayangnya babe-nya neysa tau alamat MP neysa jadi tetep aja ada yg ngintai...hahaha

    ReplyDelete
  4. owh
    bisa buka ya ney?
    ibuku pk hp si
    kal0 MP kan kudu pny akun kal0 mw intip2 pk hp

    ReplyDelete
  5. Ah,g jg mba..pake aplikasi firefox+om d hp jg bisa lihat versi webna..g plu sign in jg..

    ReplyDelete
  6. Berarti sialnya neysa...hahaha :D

    ReplyDelete
  7. hahaha
    gapapah ney
    biar ga ada dusta di antara kita (ur dad n u)

    ReplyDelete
  8. Hehe..Keluargane mb ii canggih2 pisan, ibune be gaul fb. Boro2, ibuku tah ra ngerti acan :D

    ReplyDelete
  9. maklum tin
    anake penggila inet kabeh
    dadi ibuku term0tipasi bwt blajar
    skrg udah bisa gugling ma FB

    ReplyDelete
  10. Ckckck..
    Ibu2 jaman skrg..
    Tp mb i,aja coment2an nek cedak..ngmg lgsg wae..
    Hwekeke..

    ReplyDelete
  11. Paling gawat kalo posting2 atau ganti status ttg nikah. Bs2 diledekin abis2an kalo ktauan. Hehehehe...

    ReplyDelete
  12. @nisa
    hehehe
    ga ko nisa
    aku di jogja
    uly di rmh
    lia di pwt

    @khoiri
    ada d0nk deh :D

    @ashoff
    hahaha
    untung g dtny syapa aja orng yg ada dlm k0men

    ReplyDelete
  13. ibunya diajarin multiply aja kalo gitu,biar rame. hehe

    ReplyDelete
  14. susah deh kalo MP
    soalnya ga ada notifikasi

    ReplyDelete
  15. inbox kan postingane orang
    ibu jarang onlen
    jd gmn bs tw ada yg k0men at0 ga

    ReplyDelete

visitor

free counters