Tuesday, October 6, 2009

[PR timpukan] takkan berpaling dariMu

PR kemaren ternyata salah kabeh
bijine nol
niat banged ni aku revisi
here we go

1. apakah kamu baik-baik saja
jagalah lisan by tashiru
wedew...bener juga ni...jagalah komen jugaT_T

2. bagaimana kamu mendiskripsikan dirimu sendiri
ternyata by justice voice
fufufu
kok pas ya

3. apa yang kamu suka dari pria/wanita
kembali bersatu by brother
hiyyaaa...marilah saudara seiman
marilah kita bersatu

4. bagaimana kabarmu hari ini?
duka di palestina by justice voice
hiks...

5. apa tujuan hidupmu
seamomother by orang jepang (ga tw yg nyanyi sapa)
jadi ni lagu critanya bwt ibu terlopeh
wuaaaa
pas banged yak

6. apa mottomu
keagungan Tuhan by vidi aldiano
ow ow ow
vidi bow :p

7. apa pendapat teman tentangmu
ilahi by cupa
ni donlot dari fitria
trus kaitane opo jal?

8. apa pendapat ortu tentangmu
diriku dirimu by naufal feat pepez
mesthi pada ga tw ni lagu
maybe gini ya
diriku dan dirimu (ortu) begitu berbeda usianya
ya iyalah...qeqeqe

9. apa yang paling sering kamu pikirkan
menanti cahayaMu by japik band
kunanti cahayaMu agar selalu di jalanMu...aamiin..

10. 2+2
akhirnya by gigi
akhirnya dua tambah dua sama dengan empat
sungguhsangattidaknyambung

11. apa pendapatmu ttg teman baikmu
intifada by brother
wedew...kok malah intifada...tuing..tuing...

12. seperti apa kisah hidupmu
parasit by gita gutawa
tidaaaaaaaaaakkkkkk
napa juga punya ni lagu ada di playlist
owh...maksudnya aku kayak penyanyinya
tanggal lairnya sama loh
haghaghag

13. kamu ingin menjadi apa waktu besar nanti
sujudku by kitta band
ga perlu nunggu besar kalo sujud mah
kudu, wajib tiap hari!

14. apa yang kamu pikirkan saat melihat orang yang kamu suka
tahmid, tahlil, tasbih, takbir by tashiru
gyahahaha
saking terseponanya dirikuwh

15. saat pernikahanmu kamu akan berdansa
pilih-pilih XXX *sensored nama parpol tertentu* by tashiru
ni walimahan apa kampanye siy
tapi lagunya enak loh

16. saat pemakamanmu orang akan menyanyikan
lupa usia by shaffix
ni ngingetin yang masi diberi usia

17. apa hobi atau ketertarikanmu
mohon ampuni aku by d'masiv
iya emank
tiap hari kita harus memohon ampun padaNya

18. apa ketakutan terbesarmu
jangan tinggalkan by marvells
yup bener banget
aku jangan ditinggal dwonk
dun leave me alone

19. apa rahasia terbesarmu
tadarus by ihsan idol
apah? tadarus kok dirahasiain segala

20. apa yang kamu inginkan sekarang
rasululloh by dawai hati
mmmmmm......

21. apa pendapatmu tentang teman-temanmu
ordinary people instrument by sapa ga tau
teman2ku ordinary tapi mereka selalu ada untukku
*tsaaaaaaaaaaah*

22. kamu akan memposting kuis ini dengan judul
takkan berpaling dariMu by Rossa
aamiin...
yeah,,,judul yang bagusss
gud gud my jet audio


ternyata gampang pisan kalo bener cara ngerjainnya
tinggal klik tombol next di jet audioku
trus dihubung2in gajebow
gyahahahah

43 comments:

  1. qeqeqe
    pas kuwe lagi ora mudhengan

    ReplyDelete
  2. SAMPE KE tkP

    DIULANG YAK

    nomor 14 ak suka sgt
    saking terpesonanya

    ReplyDelete
  3. gyahaha

    bukan yang ini vyka
    yang kusuru baca
    yang postingan sebelumnya
    yang girls only :D

    ReplyDelete
  4. hahaha....yang lagu Cupa tuh aku suka banget mba dengerinnya...

    ReplyDelete
  5. wah masih kecewa saya,Mbak.. yg paling kreatif cuma no 12,14,15..

    ReplyDelete
  6. Bu guru. Tulung nek ana pr aq njaluk ijin. Ora teyeng ngerjakna. Suwun yak,

    ReplyDelete
  7. playlist nya memang gak mendukung,tapi kan bukan alasan,Mbak.. mana tulisan Mbak yg dulu selalu dibaca dan bikin kami sakit perut.. mana.!! (gaya orasi di dlm sinetron)

    ReplyDelete
  8. gyahahaha
    rama diem2 suka sinetron

    ReplyDelete
  9. ada2 aja mba ki...
    Salahnya dimana ?
    Ora mudeng...

    ReplyDelete
  10. kemaren aku tak pilih lagunya
    harusnya ngikut ma playlist yg udah dishuffle

    ReplyDelete
  11. wah rama
    kocak bgt komentmu

    ak sakit perut nie

    ReplyDelete
  12. jadi harusss bikin lagi???????
    oh no
    tar dapet piring cantik
    tiga kali garap PR

    ReplyDelete
  13. emang niat bener revisi segala hehe..
    sip dah!!
    q ntar2 aja ah ngerjainnya.. ^^

    ReplyDelete
  14. iye ni mb
    btw,baca p0stinganku yg judulnya selebardaunkelor donk

    ReplyDelete
  15. siap i' segera meluncur, afwan dr kemarin sbtu dikejar2 gawean br beres hari ini, smpai2 byk postingan2 yg blm kebaca..:)

    ReplyDelete
  16. gak sih,Mbak.. cuma agak aneh aja posting-an Mbak gak bikin ngakak.. afwan..

    ReplyDelete
  17. ya,afwan.. soalnya biasanya posting-an Mbak gak kaku.. maklum ana kan cuma bisa baca doang,gak bisa nulis yg bagus spt Mbak..
    lagi mumet,Mbak.. *liat QN ana..

    ReplyDelete
  18. ya,afwan.. soalnya biasanya posting-an Mbak gak kaku.. maklum ana kan cuma bisa baca doang,gak bisa nulis yg bagus spt Mbak..
    lagi mumet,Mbak.. *liat QN ana..

    ReplyDelete
  19. Rajin amat.. Si amat aja kagak rajin2 tuh..huehehe

    ReplyDelete
  20. Assalamu alaikum Wr Wb, Salam kenal dan jabat erat dari Moskow, salam persahabatan dan persaudaraan, mari kita berbagi informasi dan cerita, semoga bermanfaat adanya.

    ReplyDelete

visitor

free counters