Wednesday, October 28, 2009

jus jambu dan jus alpukat^^

pada suatu ketika *hayah*
lagi ngubrul seru ma solmetku
and sampailah pada obrolan jus favorit
aku sukaaa banget jus jambu
warnanya bagus gitu, ngepink
rasanya juga asem-asem manis seger
tapi juga padet
gak kayak jus jeruk misalnya
tu kan isinya air tok *menurutku*
kalo jus jambu banyak serat-seratnya gitu
nah kalo solmetku, jus favoritnya jus alpukat
sama-sama padet, warnanya ijo
and biasanya dikasi susu coklat jadinya lebih berwarna
dulu aku juga suka jus alpukat
tapi bikin cepet kenyang
so mending jus jambu yang lebih seger n asem

and what about u my friends? what's ur favorite juice?
share to me yah

29 comments:

  1. aku suka semuaaa juss.... jus jambu aku suka, tapi ga suka jus jeruk ding, sukanya es jeruk *plang!

    ReplyDelete
  2. btw jus jeruk emank ga ada kali yah
    adanya es jeruk
    hehe
    hayuk kita ngejus bareng^^

    ReplyDelete
  3. ada kok orange juice... tapi gak enak lah.. berbusa

    oke, yuukkk

    ReplyDelete
  4. wah, mba QQ, kita samaan
    sukaaaaaaaa sangad sama jus jambu
    segaaaaarrr ^^

    ReplyDelete
  5. ngejuss..

    apukat n mangga buu..

    seger,kenyang.. he

    ReplyDelete
  6. jus itu betul-betul ga enak!!!

    tapi bisa jadi enak kalo ada yang bayarin...

    ReplyDelete
  7. Lagi musim mangga. tpi tetep suka jus alpokat coz pngen lbh gemuk.

    ReplyDelete
  8. Yang suka jus alpukat siapa?
    tos yukz.......

    tos dhewek dhewek, toz dhewek dhewek

    ReplyDelete
  9. Avocado float...ada tambahan eskrim diatasnya...hmm...yummy!!

    ReplyDelete
  10. Nisa suka jus rasa(h) mbayar..
    Hwehehe..
    Hidup gretongan!

    ReplyDelete
  11. pesen smua,,,
    dianter kerumahku yaaa,,,,
    gepeel,,,,
    hehhe,,,

    ReplyDelete
  12. juz alpukat+juz jambu = juz pelangi.
    sama-sama kentalnya

    ReplyDelete

visitor

free counters