Thursday, October 22, 2009

jazakillah khoir vyka

pagi tadi, lagi nyoba hotspotan di kampus
awalnya ke fakultas geografi
ternyata sinyalnya ga ada
entah ga ada ato emank wifiku eror
alhamdulillah ada temenku yang mbenerin
awalnya dia ga mudheng juga mesti diapain coz OSku windows7
di geografi susah sinyalnya
so, kita meluncur ke gedung pusat skalian nyari colokan
batre lepiku udah eror, paling tahan 1 jam
bahkan bisa kurang

kita jalan dari geografi ke gedung pusat yang jaraknya lumayan jauh
itung-itung olahraga di pagi hari
nyampe gedung pusat-yang gedungnya bagus banged berasa di luar negeri-ternyata ga ada colokan
trus baru inget kalo di perpus pusat-depan gedung pusat-bisa buat hotspotan n ada colokannya

bener juga, di perpus pusat ada colokan n wifinya berhasil direpair
alhamdulillah
matur tengkyu teman

when i'm online, vyka telpon aku
duh senengnyah
ywdh deh kita heboh-hebohan di telpon
aku baru sadar kalo di perpus ga bole rame
tak liat orang di sekitarku udah mandang sinis ke arahku
dengan berat hati kuminta vyka bwt udahan dulu nelponnya

and after kuliah
aku minta ditelpon vyka lagi yang emank lagi ada TMan
ywdh deh kita heboh lagi
vyka yang lagi ke wisudaan adeknya
rasanya seneng banget bisa berbagi ma vyka
dan ternyata kita emank sehati
fufufu

kapan-kapan mau donk ditelpon lagi

32 comments:

  1. yah denger lg dech percek cokan 2 orang. hup maap bersendawa

    ReplyDelete
  2. bersendawa di rumah orang ga sopan tau

    ReplyDelete
  3. Mb,windows 7ñ asli y?
    Mupengdotcom

    ReplyDelete
  4. asli d0nk
    jangan mupenk
    susyeh!
    byk pr0gram g c0mpatible
    s0pwer s0ner g bs diinstal
    pdhl pngn kujadiin m0dem tu hape

    ReplyDelete
  5. gratis bow
    hadiah dr majalah PC media
    udah jangan mupenk
    nyesel tar
    ni aja pengen kudowngrade
    nunggu yang jago

    ReplyDelete
  6. gratis bow
    hadiah dr majalah PC media
    udah jangan mupenk
    nyesel tar
    ni aja pengen kudowngrade
    nunggu yang jago

    ReplyDelete
  7. wih w7..
    ikt mufenkz..

    asyik y tlponan gt :d

    ReplyDelete
  8. Kirain mw ngucapin terima kasih ke temenmu itu yg benerin laptop..

    ReplyDelete
  9. @mb ade
    jangan mupenk mb
    ribettt
    windows XP is the best

    ReplyDelete
  10. @mb ade lagi
    hu um mba
    kalo udah leleponan
    lupa daratan dah
    hahaha

    ReplyDelete
  11. @neysa
    owh,
    temenku udah kuucapin makasiy dari tadi

    ReplyDelete
  12. Duhh.. Jadi pengen ditelpon juga...:D

    ReplyDelete
  13. Mb ii g syg ma aku..
    Ko aq g pnah dtlp?
    Jealousmode: on!
    :-)

    ReplyDelete
  14. Nisa no.hapenya apa? Kalo m3 nti ditelpon deh...

    ReplyDelete
  15. Nisa simpati teh biru,yg m3 g bw,hpñ kt9gln dsmarang..
    Matur thankyou teh..

    ReplyDelete
  16. @nisa
    kan aku yg ditelp0n
    AS mah ga bisa TMan
    hehe

    ReplyDelete
  17. @nisa
    kan aku yg ditelp0n
    AS mah ga bisa TMan
    hehe

    ReplyDelete
  18. Waiyyaki ii
    ak jg seneng bgt bs nelp0n kamu
    jd tambah seneng dEh aku seharian tlpn kmu

    ak lum oNLen d k0mpi jd lum bs upload p0t02 wisuda adEq

    ReplyDelete
  19. akhirnya vyka baca juga ni postingan ^^

    ReplyDelete
  20. baca dun
    deuuu geer deh aku
    namaku disebut sebut
    hag hag hag

    tp aku jg seneng kok
    bs telpon kamu

    ReplyDelete

visitor

free counters