Wednesday, October 28, 2009

it's better to blog than kuiknot

sejak hapeku rusak, sekarang jadi jarang onlen
kalo mau onlen, harus by compi or lepi
sekarang jadi rajin bawa lepi kalo ngampus
tapi heran deh
di UGM sini, tepatnya di MIPA
jarang tuh ngeliat mahasiswa hotspotan
apalagi ngefebuk
perasaan kalo di UNDIP, beuh ramainya mahasiswa berjejer dengan bukunya masing2
dan semua kompak buka fesbukkkk
aku ma temen seangkatanku di magister ini dibilang
"ki, rajin bener bawa lepi tiap hari"
"mumpung ada hotspot"
"kalo saya mah udah ga jamannya lagi hotspotan, ngenet ya di rumah pake modem"
"iye...iye...yang punya modem"
"lebih privasi tau ki"
"jah, emank mau ngapain kalo internetan pake privasi segala"
kalo menurutku si, temenku itu emank udah ga umurnya lagi buat internetan

ngeMPi pake lepi pastinya ga bisa setiap saat
kalo dulu, dikit-dikit aku post kuiknot
soalnya mobile abiz kan
tapi kok lama-lama inboxku isinya kuiknot semua yah
bukannya ga suka
tapi kan MP itu menurutku bedanya ada pada blog
social networking yang lebih ke blog
yah walopun aku yakin seyakin-yakinnya
postingan blogku ga ada yang penting
hahahahahahahahahay

so, sekarang bakalan lebih rajin ngeblog ketimbang ngekuiknot
ayo temans, mari ramaikan MP dengan blog lagi kayak dulu
okeh

14 comments:

  1. very very very like this...
    kangen suasana MP jaman dulu...

    "kuiknot sedikit dampaknya sama penigkatan kecerdasan...tapi kalo posting tulisan dampaknya cukup signifikan..."

    (baru hipotesa ki...hehehe)

    ReplyDelete
  2. ahai,, setuju...
    kuiknot jadi bikin males... apalagi klo isinya super-super nggak penting (kayak siguweh donk ;p)

    hayu,,, dgn semangat sumpah pemuda, kita tumbuhkan minat menulis :p

    ReplyDelete
  3. Halah mb i,nek om mu weis sembuh,mesti blk neh nge kuiknote,walopun tetep ngeblog..
    Hehehe..

    ReplyDelete
  4. setuju.!! kalau QN tu lebih banyak membuat kita nulis yg tak penting.. MP tu kan blog..

    ReplyDelete
  5. Like this!!
    Hidup ngeBlog..!!

    Btw, sering baca note berefek pada males baca blog. Secara tulisan blog lebih panjang dibanding note. Waspadalah n_n

    ReplyDelete
  6. ngeblog dong biar kita ga goblog. kalo kuknot bisa2 kita lemot

    ReplyDelete
  7. tos dulu yukz
    iyan ni mba yuher keren
    kuiknotnya dikit

    sippp
    mari kita menulissss

    ReplyDelete
  8. semoga aku istiqomah nisa
    hehe
    say no to kuiknot *lebay*

    ReplyDelete
  9. hidup ai
    hidup sayah
    hahahaha

    yup sepakat ai
    kita jadi manusia yang maunya buru-buru cepet instan
    hahahay

    ReplyDelete
  10. waduh
    kata-katanya agak ga bagus yak

    ReplyDelete

visitor

free counters