Sunday, October 18, 2009

important thing^^

benda apa aja yang wajib buat nemenin kamu belajar
lagi berkutat dengan kinetika kimia
coz mau mid *mau mid aja baru belajar...payah *
iseng pengen ngelist barang-barang yang harus ada buat nemenin belajar
biar belajarnya semangat n ga ngantuk

1. meja lipat
ceritanye baru beli ni meja :p
meja lipat ukuran 50 X 70 cm
dengan gambar BEN 10
hahaha
kayak anak kecil aje
tapi adanya gambar itu
jadi mau ga mau donk
dan sekarang, meja ini telah menemaniku belajar
apa yang kurasakan dengan kehadiran meja ini?
aku jadi bersemangat untuk belajar
apalagi metode belajarku adalah menulis
kalo belajarnya baca???dijamin cuma bertahan beberapa menit
selanjutnya...zzzz.....zzzz...zzzz
sukses bobo


2. music player
kalo dulu MP3 playernya masi sehat, suka dengerin MP3 paporit pake ini
tapi sekarang, nyalain lepi n pake jet audio
pastinya pake earphone biar ga ganggu
ampuh juga ni, kalo udah mulai ngantuk, ikutan nyanyi2 dah


3. drinking
minuman apa aja biar ga ngantuk *lagi-lagi musuhnya ngantuk*
dulu masi bisa minum kopi
sekarang???enggak deh,,,ngeteh aja
kalo dulu kosnya ada warungnya
malem-malem bikin es nutrisari
mana esnya pake gedhe-gedhe
so kudu dihancurin pake batu
and give loud effect
hahaha
bener-bener ngantuknya ilaaaaaaang

4. cemilan
sometimes aja siy, sekarang mah enggak
takut gemuk :p, ceritanya on diet program,,,huehehe
lagian bikin mulut kotor kalo lupa blom sikat gigi trus ketiduran
hiiiiiii...kuman-kumannya pada pesta pora

5. HP yang ada pulsanya
kalo ngantuk mulai menyerang *kagak ada musuh yang lebih keren selaen ngantuk???*
SMSan, ato miskol sephonebook, ato onlen,..,onlen...
tapi bahaya juga ni kalo udah sekali buka MP
bisa-bisa lupa daratan
ato udah ketemu solmet di YMtiny
wah,,,bisa ampe pagi chatnya

6. HP ga ada pulsanya
kalo lagi hemat (baca:belum ada budget bwt isi pulsa)
HP tetep bisa jadi temen belajar
ada game-game, bisa ngegame bentar *awasss keterusan*
atauuuu...bernarsis riaaaaaa
jepret-jepret sesuka hati n berbagai gaya
*silakan muntah*

7. temen belajar
nah, ni dia yang tidak kudapatkan saat ini
becoz udah ga ngekos lagi
but it's okey
ada temen belajar malah ngobrooooool aje

that's all the important things when i'm studying
what about u my friends???
plis share to me

42 comments:

  1. wah kalo saya butuhnya yang sepi2,....... biar belajarnya pas mbaca kenceng n ga a yang gaggu. spakat sam teman belajar

    ReplyDelete
  2. terlalu sepi malahan dadi ngantukkk

    ReplyDelete
  3. hmm..

    Ngantuk musuh besarnya opo ?
    Salah waktu tidur kali ?

    ReplyDelete
  4. maksudnya waktu tidurnya kurang atau salah pengaturan.. jd pas belajar, ya itu jam tidur..

    ReplyDelete
  5. belajar ditemani hape?? belajar online?? xixixi.

    ReplyDelete
  6. SEPAKAT Banggetttttttttt ^_^

    mb.. makasih ni postingan..
    diriku jg lagi cara2 ngilangin ngantuk... cz udh udh putus hubugan dg kopi... jd hrs cr penggantinya..

    tp apa yg mb lakuin.. hampirs sm kayak aku. erkecuali masalah HP.
    paling g suka klo bljr ada sms masuk... lebih baik Hp dimatikan atau di silinte (pura2 g tahu..)

    susks
    dan yg paling enjoy utk menghilangkan kantuk adalah.. browsing sejenak... (sejenak lho.. g kelamaan ) :P

    dan aku baru bangun tdr siang lho.. hehehe
    ni utk program biar g ngantuk jg :)
    sukses mid nya ya..

    saling mendokan, sist. oke? :)

    ReplyDelete
  7. iyah si nis
    kadang ada yang mendadak kita butuh tau
    bisa gugling deh

    ReplyDelete
  8. sami-sami
    iyah han
    enak yah ada WIFI
    lahamdulillah
    apa kita blajar bareng aja
    hehehe

    SMS kadang penting
    jadi jangan dimatiin deh

    ReplyDelete
  9. baca blogmu aja Kii da ga ngantuk lg ko

    ReplyDelete
  10. nanti banyakan googlingnya daripada belajarnya..xixixi... kalau aku dulu suka banget nonaktifkan hape kalo lagi belajar..

    ReplyDelete
  11. boleh2...
    sini2.. kita bljr bareng..

    mb ntr duduk di sisi utara aku duduk di sis selatam.. :)

    oia satau lagi nih..
    aku mau ngilangin kebiasaan burukkku.. Menghindari belajar di atas tempat tidur...!!

    ReplyDelete
  12. bukunya mana mba?ko gda buku yang menemani..hehe.. ^^

    klo aku, teman setia saat belajar itu kasur n leptop mba ..*yang ada malah bobo tapi..hehe..

    ReplyDelete
  13. yeah
    that's rite
    bikin tambah pengen bobo aja tuh
    bantalnya menggapai-gapai

    ReplyDelete
  14. kalo ga ada buku bukan belajar donk namanya

    iya tuh
    jauhkan kasur dari pandangan mata
    hehe

    ReplyDelete
  15. yang jadi temen selain yang di atas ada lagi. kayaknya elum disebutin

    ReplyDelete
  16. apa yak??????........................
    bintang kecil,.........
    kayaknya enak belajar malam hari di tempat terbuka. sambi bertafakur

    ReplyDelete
  17. petheng
    nang njaba si
    masuk angin juga

    ReplyDelete
  18. pake lilin, ditemani secangkir kopi,... diatap rumah

    ReplyDelete
  19. pake tangga. rumah di disain ada pelataran di atapnya. selain buat njemur pakean juga bisa buat belajar, main bola n jga bekelan,,,

    ReplyDelete
  20. wis suwe banged ora dolanan kiye
    nang mirota godean dijual loh
    pengen beli
    tapi arep dolanan karo sapa
    karo mba hani kali yah
    gyahahaha

    ReplyDelete
  21. paling penting dengerin winamp...hehee

    ReplyDelete
  22. jiaaahhhaaahahaa.. Mbak Rizki is back.. Is in the house, yo.!!

    grakgrakgrakgrak..

    #Rama fokus dong..fokus..

    ReplyDelete
  23. bantuin ngerjain input data yg masih 4 bundel,Mbak.. hufft.. besok quiz,belum belajar..
    kalau gak bisa,tlg do'a aja,Mbak..

    ReplyDelete
  24. Ym an ma solmet mpe pagi...wah wah wah,nakal yaks.he

    btw ak kLo bljr kdg kudu sunyi senyap.
    Trus ktduran.he

    ReplyDelete
  25. tu lebay kok vyka
    qt udh g pernah YMan yak

    sunyi senyap pengantar bobo yg baek :p

    ReplyDelete
  26. Kalo benda yg dijadiin temen blajar siy ga harus selalu ada. Kadang, kalo ada cemilan yaa sambil nyemil :p

    yang terpenting bagiku itu justru suasananya. Lebih suka yang sepi n berantakan..

    ReplyDelete
  27. bener tuh
    kalo berantakan buku mood-nya bertambah
    kesannya bukunya banyak
    so tenang deh rasanya

    ReplyDelete

visitor

free counters