Monday, October 12, 2009

dicari (calon) dosen pembimbing

semester satu ini, SKS yang kuambil 18 SKS saja
banyak temen-temenku yang ngambil 20
bahkan ada yang 24
ckckckck....hebaaaaaat
18 SKS aja menurutku udah bikin ngos-ngosan

karena limited ambilnya
so ada matakuliah pilihan yang umumnya pada ngambil
tapi aku ga ambil
yaitu kimia hasil alam
awalnya aku ambil
tapi aku cancel, n ternyata udah masuk namaku di presensi
dan kata temenku, pak dosen yang ngajar itu
nanyain terus, "mana ni mba rosyida?"
temenku udah njelasin kalo aku ngecancel
tapiiii, bapak dosen said
"gimana donk tar kalo pembimbingnya saya, masa belum ambil matakuliah saya"
whattt???
belum-belum udah mau dijadiin mahasiswa bimbingannya
yang ada mahasiswa nyariin dosen
tapi maybe maksud bapak dosen adalah
kali aja thesisku nanti mau tema bahan alam
jadi wajib banged ambil tu matakuliah

jadi mikir, aduh gimana ya
ato aku ikutan kuliah aja tanpa ada di KRS?
yang penting kan ilmunya
tapi masi belum punya gambaran tema risetnya
mau sintesis ato bahan alam
kata temen-temen enaknya bahan alam

okelah, jum'at besok coba ikut kuliah bahan alam
walopun ga ada di KRS
mumpung bisa dapet ilmu
kenapa tidak

44 comments:

  1. ga tau juga mip sistem di UGM
    kalo di UNDIP dikocok
    pake undian

    ReplyDelete
  2. hebaaaaat.. mahaiswa master ambil sks nya 24!!!
    saya yg cuma 6 sks or klo rajin 9sks persemester aja dah mati2an dibuatnya.. mpe kapok dan trauma ^__^

    ReplyDelete
  3. di undi dek?
    gmn klo risetnya g pas dgn keahlian dosennya? (I mean si dosen expertnya bukan dlm hal itu)

    ReplyDelete
  4. iya tuh mba
    yang ambil 24 tuh yg udah jadi dosen
    mereka prinsipnya dapet ilmu sebanyak2nya
    nilai nomer sekian
    gitu mba

    ReplyDelete
  5. S1ku di UNDIP dulu gitu
    dikocok, tapi kan udah ambil Lab
    jadi pasti expertnya udah pas
    kalo di UGM katanya nyari sendiri
    ato syukur2 dapet proyek
    jadi biaya free
    aamiin

    ReplyDelete
  6. wew...yang udah S2...aq S1 aja belom...

    T_T

    ReplyDelete
  7. bersyukur pak kelik
    udah CPNS
    saya masi hunting CPNS
    mau tukeran apah???
    hehe

    ReplyDelete
  8. termasuk tukeran di subulussalamnya??

    ReplyDelete
  9. pastinya semua yang dikasi tu udah yang terbaek kok
    saya juga daftar CPNS yang bisa dtempatin di sluruh indonesia (kalo ketrima)

    ReplyDelete
  10. hahaha...sip2 mba'e...
    aq juga ndak mau koq tukeran...lebih baik kusyukuri dan kujalankan apa yang ada di depanku...

    [n_n]

    ReplyDelete
  11. terima kasih...jadi ga enak ni...

    *nyamber kyk gledek*

    ReplyDelete
  12. owh
    saya GR ya
    kirain komen buat saya :p

    ReplyDelete
  13. Walah..dosbinge babeku ae piye?tapi malah bahas Sendratari Ramayana..wakakaka..C#

    ReplyDelete
  14. wah
    tawarke ae neng fitria
    dia pengen bgt n0nt0n sendratari rawayana

    ReplyDelete
  15. mba yuheeer..

    hehehehehe...

    *miris mode on..*

    Trauma ga ya ? :D

    ReplyDelete
  16. @ario
    mpe traumakah?

    @rama
    halah

    @fajri
    sok mangga

    ReplyDelete
  17. ga lah...

    Berjuang mba ki.,..

    Pasti bisa...!!!

    ReplyDelete
  18. Riefighter tanya elektrolit lemah yg murah..sowan ten site mrika..menawi saged biyantu.C#

    ReplyDelete
  19. dudududuh...ngomongin dosen pembimbing, tema aja blon fokus nih, masih pengen kemane-mane..hehehe :p

    ReplyDelete
  20. @fatah
    owh
    kulo nembe ngerthos
    nggeh kulo badhe mampir rumiyin nggih

    @neysa
    kalo di FKM mhsnya nyari ya?

    ReplyDelete
  21. blum tentu mba, tergantung peminatan, ada tuh yang dikocok, ada yg diurutin daftar presensi, mana suka ajah
    tapi klo di peminatan saya (k3) sepertina disesuain ma judul ato topik.. :)

    ReplyDelete
  22. halah tu nama olahraga,kan.??

    judulnya kayak buka biro jodoh aja.. grkgrkgrkgrk..

    ReplyDelete
  23. maksudku gini rama
    aku dicari sama calon dosen pembimbing
    mank ambigu ya
    kayake aku lg cari dosbing

    ReplyDelete
  24. emang kamu ambil berapa sks Yo?
    hehehe...

    ak g kebayang aja yg 24 sks, gimana bagi waktunya. apalagi kimia pake lab kan yah? *masih kepikiran... hahaha*

    ReplyDelete
  25. bukan aku kok mb yuher
    tu para dosen yg udah PNS
    mreka ktnya yg ptg dpt ilmu sbnyk2nya
    nilai nmr sekian

    ReplyDelete
  26. 12 SKS mba..
    Padahal mba ririt sudah berbaik hati manyarankan 3 mata kul aja (9 SKS).

    Tapi koq banyak senior yang nyuruh 4...
    Skrg mati kutu deh... kekekekekeke....
    Ga sempat2 lagi tidur dengan nyenyak... (hallah..)

    ReplyDelete
  27. yoi Ki..
    but tetep ajah... surprise!!! hihihi...

    Klo ak siy bilangnya pengen materi kuliah sebanyak-banyaknya. Bukan ilmu sebanyak-banyaknya. Apalagi dah pns juga, so waktunya tambah kebagi-bagi dunks...

    ReplyDelete
  28. mreka PNS yg full kuliah
    lah w0ng d0sen uncen papua
    g mgkn d0nk nyambi ngajar
    secarra jauh :p

    ReplyDelete
  29. aku sering tuh mba masuk kuliah sembarang walo gak krs-an,,hehe

    gratisss,

    ReplyDelete
  30. hahahahahahha,,,,
    dicariin dosennya ko bingung,,,
    samperin dunk, ada apa pak ???
    hehehe

    ReplyDelete
  31. ho oh may
    besok jum'at aku ketemu :D

    ReplyDelete
  32. jdì inget dosen bukan pembimbingku...
    smlm diajak chat sama mary, katanya dia nanyain terus. si rahmat kemana?

    terus saya bilang saja kalau mau tahu sms or tlpn kyk bìasanya saja. he...he,
    kako dosen pmbimbing, nynte bnget. care, expert tpi dmokratis.

    ReplyDelete

visitor

free counters