Tuesday, October 27, 2009

berdua denganmu itu lebih baik

musim MID gini saatnya mengoptimalkan segala kemampuan untuk hasil yang optimal
agar ga menyesal nantinya
intinya adalah belajar sebaik-baiknya
banyak sistem belajar yang dipake
dan tiap orang pasti beda-beda
cara belajar yang lagi aku suka adalah belajar bareng temen
alhamdulillah di magister ini, ada temen yang enak banget buat belajar bareng
semangat belajarnya sangat tinggi
pantang menyerah and tekuuuun banget
udah gitu dia sabar banget ngeladenin aku yang moody

belajar bareng menurutku:

1. ga ngantuk
ga enak donk baru belajar masa udah bobo
kalopun udah ketiduran, pasti bakal dibangunin

2. banyak referensi
temenku ini adalah kolektor buku
semua buku (kuliah pastinya) dia punya
jadi mau belajar bab apa aja ada
berasa di perpus bo

3. bisa sharenamanya juga berdua
jadi bisa share apa yang kita pernah dapet
jadi tambah ilmu pastinya

4. bisa share makanan
udah beberapa hari ini aku sering ke rumah temenku itu
dari pagi mpe sore
selain persediaan buku yang banyak
persediaan logistik juga banyak
kecipratan deh

5. dapet info banyak
ga cuma info tentang mata kuliah
tapi juga info tentang temen-temen
bukan nggosip loh ya

intinya, kalo sendirian aku tuh jadi males-malesan
tapi kalo ada temen belajar
jadi rajin deh

*di sela-sela blajar termo*

22 comments:

  1. belajar kelompok mah enak kalau temannya semangat..

    ReplyDelete
  2. yup
    alhamdulillah temenku semangat sangat

    ReplyDelete
  3. Aq blm nemuin org ky "mb choir wt mb ii",jd suka males2an..
    Huff..

    ReplyDelete
  4. belum T_T
    ni hotspotan di kampus
    alhamdulillah

    ReplyDelete
  5. ni the other choir
    akhwat juga
    subhanalloh^^

    ReplyDelete
  6. hohoho.. setuju...
    belajar bareng lebih asoy dr pada cuma bengong sendiri...
    sayang temen2 ku lebih suka belajar sendiri.. huuks...
    klo g "dipaksa" belajar bareng... pada g mau... huhuhu

    ReplyDelete
  7. Haha..pantes..diingetin maem..malah nyuruh maem..ternyata..dah nambah ndut..C#

    ReplyDelete
  8. tulll
    yaudah mba
    dikasi iming2 aja biar pada mau
    huehehe

    ReplyDelete

visitor

free counters