Friday, October 16, 2009

24 hours journey

awalnya aku memutuskan untuk tidak mengikuti tes tulis CPNS departemen perhubungan
disebabkan karena waktunya pada saat hari aktif
so sayang kalo bolos kuliah
setelah tau ada temen bolos , seniorku yang ikut tes juga
akhirnya aku ikut juga

dari jogja berangkat hari rabu jam 14.00
dianter alif mpe naek bis kota
eh, si alif nangis-nangis minta ikut
di jombor alhamdulillah langsung dapet bis
ketemu dosen S1ku
dulu pernah jadi dosen wali
becoz ibu dosens sedang kuliah S3 di UGM, so jadi dosen walinya cuma bentar
di bis banyak ditanya ma bu dosen
pembimbingnya sapa?
mau thesis tentang apa?
wew...belum ada gambaran..
nyampe semarang jam 17.30
dijemput ma nisa di sukun
awalnya sempet golet-goletan ga jelas
qeqeqe
gomen yak nisa
and finally ketemu juga
alhamdulillah senengnya punya adek yang baek hati :D

menginjakkan kaki di tembalang
rasanya hati ini begitu bergemuruh *lebay*
teringat kembali aku pada masa-masa itu
mengarungi hari yang indah bersama mereka
and i wanna stay here longer

bener juga
di kos nisa-wisma haniyah-langsung hweboh ketemu saudari2ku dan adek2ku
betapa aku merindukan kalian *lebay lagi*
sebenernya malam itu pengen keliling wisma buat jumpa fans
tapi rasanya capek banged, pengen bobo gasik
ywdh dipuas-puasin cuap-cuap ma haniyah_er
n ga kerasa mpe jam 11 malem baru bobo
*padahal rencana bobo gasik*

keesokan harinya *halah*
siap-siap gasik menuju politek pelayaran buat ambil kartu ujian tulis
pengambilan kartu ini ga bisa diwakilin
jadi mau ga mau, dibela2in ke semarang cuma buat ambil ni kartu
sebenernya sekalian legalisir ini itu juga si

di politek pelayaran datengnya kepagian
alhamdulillah, pengambilan kartu berlangsung lancar n ga antri
then meluncur ke kampus MIPA buat legalisir
di kampus awalnya pengen keliling
tapi males (ga PD), so cuma di dekanat aja
dan hatiku bergemuruh kembali
fufufufu
miss u miss u miss u my bestfriend

urusan kelar jam 09.00
meluncur kembali ke jogja
alhamdulillah lancar n sesuai rencana semua
and nyampe rumah jam 14.00
sama seperti ketika aku mau ke jogja
it's 24 hours jogja-semarang-jogja


54 comments:

  1. luar biasa.........
    Perjalanan ini terasa sangat melelahkan (backsoundnya ebiet)

    Jadi inget sama kampus. inget rumah pnk, inget ATM BNI, inget sama anak-anak wisma,...

    ReplyDelete
  2. padahal cuma duduk di bis
    tapi kerasa lumayan

    berasa sekejap mata ke tembalang
    but i'm happy ketemu sodari2kuw

    ReplyDelete
  3. tes tertulisnya mana...?
    judul yg menipu nih..
    (><")
    qeqeqe

    ReplyDelete
  4. tesnya rabu depan
    so, ke Semarang lagi rabu depan
    and 24 hour lagi kayaknya

    menipu tho
    gomen deh

    ReplyDelete
  5. IKke semarang naik herculez saja. biar ga 24 jam...
    btw herculez sering ada resh. sok berhnti di tengah jalan

    ReplyDelete
  6. ha???
    mandeg nang langit????
    medheni temen

    ReplyDelete
  7. nglombo lah
    masa ganti ban nang awang-awang

    ReplyDelete
  8. sukses ya ki...
    barakallah...

    *bbrp kata ku tak mengerti... 'gasik', 'golet', 'sukun'?

    ReplyDelete
  9. aamiin
    jazakalloh khoir
    perjalanan menuju CPNS masi panjang
    tes tulis, wawancara, dst

    gasik = early
    golet = mencari
    sukun = nama tempat di semarang, buat turun bis2 AKAP

    ReplyDelete
  10. fajri tanggal 18 ada training FIM 8 di atas kapal perang...terus di tempatkan di padang. mirip FIM 3. melu nganah.......

    ReplyDelete
  11. aamiin
    jazakillah khoir teteh

    smg teteh juga sukses selalu ^_^

    ReplyDelete
  12. Sama bang..

    Suka bingung baca postingan bukan penghuni bumi..

    *kabuuuuuuuuurrr... *

    ReplyDelete
  13. coret.
    yang bener, sukun=nama buah dan nama pom bensin di Semarang.
    kalo yang buat turun penumpang bis itu terminal (banyumanik) namanya. :p

    ReplyDelete
  14. owh
    gitu yo
    merasa penduduk venus apa?
    *ngasah pensil, kalo aida kan golok*
    kan udah kutranslate
    gasik = early
    golet = mencari
    sukun = nama tempat
    -_-"

    ReplyDelete
  15. wong aku mudhune nang sukun koh
    yeeeeeeeeeeeee :p

    ReplyDelete
  16. waaah.... iikkk. nggaya temn. ngidek-idek sukunnn...

    ReplyDelete
  17. genah koh
    kepengen mbok???
    *tambah ora jelas*

    ReplyDelete
  18. udu = bukan... aku usl MP ada Ngapaks translatornyalah,..

    ReplyDelete
  19. Waaaw lg rame cpns-an yah..
    Kimia byk lowongan kok mb.
    Besok testnya dmana?

    ReplyDelete
  20. iyah tin
    akeh daftare kiye
    tesnya di semarang

    ReplyDelete
  21. lho..departemen perhubungan jg membutuhkan sarjana kimia ya i...moga2 sukses ya i tes e, ojo lali sinau UUD 1945...heheheh

    ReplyDelete
  22. Ho..Hehehe..Yawis sing sregep baen daftare mba..
    Sukses yaa..

    ReplyDelete
  23. iyah mba
    bwt jadi instruktur di serang

    hu um
    BPOM kemaren jg isine UUD 45
    tp ga banyak si
    kompleks bgt soale

    ReplyDelete
  24. Wah..
    Nama aq dsebut..
    Jd tharu..
    Mb,slasa meh djemput mboten?

    ReplyDelete
  25. hari ni di kantor pd ngopy contoh2 soalnya, mau?

    ReplyDelete
  26. ckckkcck....
    emag ya kalo balik ke kos tuh pasti kangen
    hehee

    semoga mba kiki mendpatkan yang terbaik
    amiiiiiin

    ReplyDelete
  27. @nisa
    iya d0nkz
    b'jasa bgt!
    jazakillah khoir nisa

    @mb tiwik
    aku mw bgd!
    kirim ke emailku mb
    0keh
    azies_rizq@yahoo.com
    jazakillah khoir mb tiwikkuw

    @fitria
    iyah fit
    pdhl tu bkn k0sku
    tp 0rng2ny adlh shbt2 trbaekkuw

    aamiin

    ReplyDelete
  28. sinih nisa tak pijitin
    ga enak tho?
    hehe

    ReplyDelete
  29. gud lak ya. n jgn lupa klo udah keterima jadilah abdi negara yg baek. okey qe qe qe ...

    ReplyDelete
  30. rama ke mana aja?
    l0ng time n0 see

    ReplyDelete
  31. lagi gak mood ngenet,Mbak.. (lho ini apa namanya, kalau gak ngenet.???)

    lagi ngejar dieline,Mbak.. tugas dosen besok harus selesai dan dianter ke UGM pula.. >_

    ReplyDelete

visitor

free counters