Friday, September 18, 2009

themeku udah ganti loh...*sedang menghibur diri hati yang luka ;p*

45 comments:

  1. cup..cup..cup.. luka krn apa,Mbak.?

    ReplyDelete
  2. ii aku ngerasa ada sesuatu yg kau
    sembunyikan dariku


    hayuk ceritaaaaaaaaaa^^

    ReplyDelete
  3. ini luka yang itu loh vyka
    yang tadi aku udah cerita di YM

    ReplyDelete
  4. qeqeqe
    hansaplast-e kartu kuning
    hwuhwuhwu

    ReplyDelete
  5. selamet theme baru kan???
    okeh, tararengkyuh

    ReplyDelete
  6. Mba riz,hobine ganti theme mulu!!
    g ketok mba theme..nek nganggo hp putih kabeh.. :P

    ReplyDelete
  7. iyah ney
    kemaren dikripik
    yo wes tak ganti
    tumben pake hape ney
    biasane ngeLepi

    ReplyDelete
  8. Jebol pulsaku mengko.. Hahaha.. :D
    ngenet dimanong?

    ReplyDelete
  9. Duuuh Multiply-er sejati... hahahahaha...

    ReplyDelete
  10. Ki, terluka kenapa? Apakah aku yg sudah melukai hatimu? Hiks..

    ReplyDelete
  11. sedikit luka darimu da
    napa harus dirimu
    napa harus dia
    qeqeqe

    yang paling luka becoz of kartu kuning yg blm bisa diurus

    ReplyDelete
  12. *brarti bener sy yg telah menorehkan luka di hatimu...

    Maafin aku ya Q (hiks!).. Jangan ada Kuch2 Hota Hai Jilid 2.. (hiks!)

    Hehe.. Senyum dong Q.. Mdh2n Allah mudahkan urusamu..

    ReplyDelete
  13. makanya da
    sainganku adalah sahabatku sendiri
    huks
    kenapa oh kenapa
    *gajebowsangadh*

    aamiin

    ReplyDelete
  14. wah hari ini kawan2 kok pada luka semua ya?

    *bingung*

    mank luka knapa pula dikau?hmm

    ReplyDelete
  15. salah satunya ibunya temen yang meninggal itu :(

    ReplyDelete
  16. beneran Ki??
    karena HTS-an aku? Q... aku udah bertekad untuk berhenti menanggapinya... hiks!

    ReplyDelete
  17. jujur ni ya
    iyah, dikit tapi, ga mpe segitunya
    udah deh
    jagalah hati jangan kukotori :D
    semangad aida!

    ReplyDelete
  18. Ak g ngapa2in loh..niup aja belum sempet..C#

    ReplyDelete
  19. kemaren katanya gapapa zis, sekarang hatinya luka...bagi-bagi cerita dong yah... ~_^

    ReplyDelete
  20. udah case closed kok pak :D
    udah ga ada luka lagi

    ReplyDelete
  21. oh ya? baguslah...kalo gitu daku ga jadi berlama-lama ngempi untuk nemenin dirimuh.. ; p

    ReplyDelete
  22. maksute?
    saya mw diremop ni?
    ato pak carrot mw bunuh diri?

    ReplyDelete
  23. kagak, cuma mo sign out...tadinya niat berlama-lama di sini, tapi krn udah gak luka lagi.....keberadaanku tak terlalu dibutuhkan lagi... *emang siapa yang butuh???*

    ReplyDelete
  24. di sampingku ada adekku yg lg bubu
    ga ada kok

    ReplyDelete
  25. bagus,Mbak theme nya.. dimana lagi ada sedia theme..?

    ReplyDelete

visitor

free counters