nemu soulmate (lagi) di MP ;D

Comments

  1. Gue kan Kiy? Hwahahaha.. *plakk!! Ge er bgt lo Daaa!!*

    ReplyDelete
  2. Wening? Nisa? Sapa siy? Fatah? Hehe.. C#

    ReplyDelete
  3. mosok kenal dari dulu baru sekarang nyadar
    tapi yang ini bener2 baruuu

    ReplyDelete
  4. siapa ya...

    *hihicupudotcom*

    but tararengkyu,,, peresmiannya ntar lagi ya,, di kotabaru.. makan es pallubutung... nyruput hmmm

    ReplyDelete
  5. siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppp

    ReplyDelete
  6. Jadi kapan ke KUAnya?buat dirangkai biar ga mate mate an lagi.Nah..sxan makan2nya..*benernya intinya di kalimat terakhir..C#

    ReplyDelete
  7. wedew
    gak boleh atuh
    mosok jeruk minum jeruk

    makan2 nunggu di prambanan aja
    btw mw ikut jogja pa jakarta?

    ReplyDelete
  8. Haha..Indonesia..nomaden sih..hati di jogja..tp raga di jakarta..jadi?C#

    ReplyDelete
  9. di jogja sajaaaaaaaaa
    *ngancem pake golok, ngikutin gaya aida*

    ReplyDelete
  10. @bleruangke..
    Ikt djkt aj..
    Gnti suasana..
    Pan kmrn ud nebeng ma nak jogja(yg nebeng nisa mksudñ)..
    Tp nisa spakat agar tglñ dmajuin..

    ReplyDelete
  11. Kiki itu... soulmatenya banyak ya..
    Udah, Fatah Jogja aja sana... Kita kopdar di Monas lho. Tar kalo Fatah tambah item ga ganteng lg deh... :p

    ReplyDelete
  12. Fatah justru maunya 25 Oktober, Nis... udah kaga ada bau2 syawal itu sih...

    ReplyDelete
  13. ehm... kayaknya ada pembicaraan serius nih... :D

    ReplyDelete
  14. iya dong serius bikin kopdar MPers Bekasi... mari guncangkan Monas!!! *terlalu semangat*

    ReplyDelete
  15. aida lagi berkobar-kobar
    gud gud gud

    ReplyDelete
  16. sopo mbak? jerry udah ketemu tom ya :D

    ReplyDelete
  17. ni aku lagi nginep di soulmate baruku :D

    ReplyDelete
  18. mumpung
    besok udah mudik
    seru tw
    byk hal yg aku br tw ttg dunia perMPan

    ReplyDelete

Post a Comment