MP_ers jogja buka bersama yuuuk

halo jogja
buka bersama yuk
buat MP_er jogja
ato yang lagi tinggal di jogja
ato yang pengen ke jogja
ato yang pengen ketemu saya *silakan muntah*

ide ini dari mba ade http://ademataho.multiply.com
yang berlanjut ke fitria http://amathonthe.multiply.com
dan lanjut ke saya dan lanjut ke syapa lagi ga tau

buat yang pengen ikutan
langsung gabung aja
hari selasa, 15 september 2009
kumpul di maskam UGM abiz ashar
tar dari situ baru deh menuju TKP bwt buka
*ga tw ni tempate di mana, mb ade maen rahasia2an*

so, what r u waiting for, kita tunggu ya
buat yang punya temen MP yang orang jogja, sampein ini ya

Comments

  1. wadduh.. mata agak sakit nih.. ngepink-ngepink...:D

    ReplyDelete
  2. ikut... nggak... ikut... nggak... ikut... nggak... (ngedengerin suara tokek).

    ntar lah... aku liat dulu. kalo ada temen cowok-nya, insya Allah dipertimbangkan... :)

    for free or for treat?

    ReplyDelete
  3. ye mbak........ ngajak2 setelah diriku udh pulang... :)

    mba... setelah itu buber MP-ers Cilacap yo..
    akeh lo.. cah clp yg ngempi :) :)

    ReplyDelete
  4. Nanti ta temenin pa..

    Jemput di ramalah ya... :p

    Ta tunggu.. :D

    *ahahahahahahaha... * tertawa miris..

    ReplyDelete
  5. g usah terlalu menghayal pak...
    ditrima saja apa yg ada.. :)

    ReplyDelete
  6. ikut aja
    ajakin temen putra yang laen juga pak
    kethoke pak adam juga ikut
    soale mba nining ikut

    ReplyDelete
  7. idenya baru muncul kemaren2 hani
    becoz of gagalnya i'tikaf

    ReplyDelete
  8. opo artinya ya ..?
    please speak indonesia... :p

    ReplyDelete
  9. eh mb.. rak sah buber mpers cilacap...
    tapi kita syawalan mpers clp aja... ntr dr dpd :) :)

    ReplyDelete
  10. Sabar adalah setengah keimanan..
    Syukur adalah setengahnya lagi...

    *berpikir..*

    ReplyDelete
  11. artinya duh kasian
    piye tho
    udah di jogja lama ga tau boso jowo :p

    ReplyDelete
  12. ralat!
    barusan mb nining SMS
    dia ga bisa ikut :((

    ReplyDelete
  13. liat sikon ya
    tanggal 25 udah balik jogja ni

    ReplyDelete
  14. mesa'ake = bahasa gaul dari masak akeh...
    artinya -> kebanyakan masak.

    mungkin untuk buka puasa besok, masak sendiri dengan jumlah banyak. cukup buat orang sekampung.

    :P

    ReplyDelete
  15. ngaco ni pak gani
    mosok ga tau mesa'ake juga???

    ReplyDelete
  16. ye... cpt bgt sih mb balik jogja..
    aku aja tgl 28 insyaallah
    udh jatuh cinte ya,,, ma jogja.. :)

    ReplyDelete
  17. beliau mah bercanda do'ang..

    jagonya..
    Bisa nerbitin buku..
    KAMUS GOKIL ala Gani... :p

    ReplyDelete
  18. ngenes tenan to yo nduk... nduk.... *gaya pakdhe-pakdhe*

    ReplyDelete
  19. bukan gitu
    tapi ada project
    *halah sok banged*
    tapi itu juga kalo berhasil :D

    ReplyDelete
  20. iya dulu juga ada tuh singkatan2 aneh

    ReplyDelete
  21. oalah pakdhe pakdhe
    sampun dhahar dereng???

    ReplyDelete
  22. woa...
    mantep...
    makan2..makan2... :) :)

    eh ngomong makan2 hr ini ada yg milad lo :)

    semoga berhasil mb project nya :)
    hayooooooooo project apa?

    ReplyDelete
  23. oya bener
    ada yang milad
    *ngelirik ario*
    makan makan
    tapi piye
    lah wong adoh men neng taiwan

    makanya doain ya
    buat masa depanku
    qeqeqe

    ReplyDelete
  24. transfer aja...

    btw, apa sih mata uang Taiwan?
    Renminbi? Yuan? Dollar? Hepeng?

    ReplyDelete
  25. pak gani juga gapapa
    kalo mau nraktir tar pas buber
    dengan senang hati
    kita terima :D

    ReplyDelete
  26. mentahnya gitu ya pak
    sepakat!
    qeqeqe

    renminbi kayak nama orang tuh

    ReplyDelete
  27. ehm... gimana yak?

    harusnya yang orang jogja baru lah...
    kan belum di ospek!

    HAYOOO.... :D
    yes...! yes...!

    ReplyDelete
  28. dibayarin yang lagi milad mba :D
    hehe
    jauhnya ya mba
    kita terpisah pulau dan lautan *lebay*

    ReplyDelete
  29. Sukses mba ki...

    Jangan lupa traktiran.. :D

    ReplyDelete
  30. Berriiiiiiiiiisssiikk...


    *ingat kata2 pa gani yang ini... hihihihihi*

    ReplyDelete
  31. Dollar Taiwan..

    Account Bank nya baru jadi minggu depan.. :p

    Ga mau dong transfer... mau nabung.. :D

    ReplyDelete
  32. gagal si yo ketemu mba yuher pas dulu lagi di indo
    tapi udah sempet nelpon
    lucu deh

    yah mba yuher ya :D

    ReplyDelete
  33. nabung ke rekening orang yang di jogja juga boleh
    terserah syapa
    insyaAlloh akan dimanfaatkan untuk buber dengan baik :p

    ReplyDelete
  34. Mba yuher tuh.. ramaaah lho ki.. *lirik mba yuher...mba rina ding..*

    Baiik.. *hallah.. padahal baru ketemu sebentar...*

    :D

    ReplyDelete
  35. emank yo
    lewat telpon aja udah kliatan ramahnya

    ya mba yuher ya :D

    ReplyDelete
  36. kmrn sabtu klo gak salah juga ada i..kopdar MPers jigja..tapi banyakan ibu2 deng,,
    http://ardhanamesvari.multiply.com/calendar/item/10057

    ReplyDelete
  37. Hah...cuman cewek yah......ah ga ikutan klo gitu....

    ReplyDelete
  38. enggak kok
    ayo ikutan aja
    tuh pak gani ikut

    ReplyDelete
  39. lha katanya mau makan bebek..

    hmm cari di seturan daerah babarsari..
    ada bebek barontak.. suasananya eksotis *halah*

    ReplyDelete
  40. anak baik..

    hmm moga bumi merestui perjalanan kita ya nak... *masangmukaseriusdotcom*

    ReplyDelete
  41. hmhmhm..
    BuBar nya tgl 25 aja ya,Mbak..??

    he..8x..
    memang bisa ya..?

    ReplyDelete
  42. tgl 25?
    puasa syawal donk
    boleh jg kalo pd mw lg
    hehe

    ReplyDelete
  43. klu jadi, BuBar MPers Jogja, info2 ya, Mbak..

    *pengen tau jadi atau kagak..* *hiks..hiks..*

    ReplyDelete
  44. maksudnya rama ga yakin ni bakal t'realisasi???
    jgn gt d0nk

    ReplyDelete
  45. bukan, Mbak.. cuma pengen tau jadi atau kagak..
    kalau jadi, ya Rama nangis sesunggukan di sini.. *opo iki sesunggukan tu..??*

    ReplyDelete
  46. amiin.. kalau jadi,tlg salam buat semua dari MP-ers paling muda (mungkin)..
    syukron qobla, Mbak..

    ReplyDelete
  47. ato ga cari tempat yang deket maskam?
    ada ga?
    moga ada yang bw motor lebih
    aamiin

    ReplyDelete
  48. amiiiiiiiiiin,,,,ntar aku cari juga deh sapa tau ada yang bisa dipinjem

    ReplyDelete

Post a Comment