liat mahasiswi2 malaysia di jalan...baju kurungnya khas banget^^

Comments

  1. saking khas nya, klo kita ngeliat ada cewe pake baju macem itu, langsung mengira mahasiswi malay deh :D

    ReplyDelete
  2. ganti komennya ah, perasaan ga enak soalnya... ^ ^

    ReplyDelete
  3. khas melayu gitu ya kak?
    kalu di kampung aye (bukittinggi) baju seragamnya juga baju kurung ^^

    ReplyDelete
  4. baju kurung panjang yang atasan ma bawahan warnane sama
    model kainnya juga khas gitu deh
    gak ngerti nama kaine apa
    motifnya mesti bunga-bunga gedhe n cerah kayak warna2 pink, oranye, ungu muda, ijo muda
    tadi tuh ada sekitar 10an, jadi langsung kliatan banged
    cantik-cantik pula :D

    ReplyDelete
  5. di daerah kampus
    kayaknya si mahasiswa FK

    ReplyDelete
  6. tadi beneran mahasiswi malay kok
    bajunya santun ya
    *bukan pake celana pensil >_<*

    ReplyDelete
  7. bukan khas lagi pak
    tapi dikira orang gilaaaaaaaaaaaa
    wkwkwk

    ReplyDelete
  8. iyah chan
    motifnya itu loh yang khas
    kalo baju kurung kan emank banyak tuh di indonesia
    tapi motifnya itu loh
    cakep
    tapi kalo pake gitu sendirian
    ga rame2
    kayaknya ga PD deh
    gonjreng abeeez

    ReplyDelete
  9. mana tuh sist?
    tadi mreka jalan dari gd.pusat ke MIPA
    trnyata belok ke FK
    *merhatiin mpe segitunya :p*

    ReplyDelete
  10. kok bisa diganti ya?
    maap pak
    maksudnya becanda kok
    piss

    ReplyDelete
  11. aduh pak
    maap
    ga bermaksud
    menyinggung ya?
    gomen...gomen...

    ReplyDelete
  12. yuuuuuuuuuuk
    ceritanya baju lebaran ya chan :D

    ReplyDelete
  13. boleh banged :P
    ati-ati tar kesandung
    kan roknya lumayan cupet

    ReplyDelete
  14. kalo cupet tinggal diangkat ampe dengkul, biar ga kesandung.. >:))

    *bagi perempuan, jangan ditiru ya...khusus laki2 aja trik ini*

    ReplyDelete
  15. hohoho...diangkat ampe dengkul (-.-)

    ReplyDelete
  16. ato gak dikasi belahan di kanan kiri
    jadi ga ribet ngangkat2 :p

    ReplyDelete
  17. ah, gpp koq, saya terbiasa ngangkat2

    *kuli mode on*

    ReplyDelete
  18. oo.. itu klu gak slh namanya teluk belanga,Mbak.. di Riau juga ada (klu gak slh).. waduh tiba2 kok jadi kangen ke Malaysia,ya.. *gak penting..

    ReplyDelete
  19. rama pernah ke malaysia tho?
    banyak juga ya di riau baju kurung dengan motif2 gitu?
    nitip donk :p

    ReplyDelete
  20. pernah,Mbak.. awal 2007.. pergi study tour..
    banyak,Mbak.. kan Riau dan Malaysia serumpun Melayu.. jadi teori logika dasarnya apa yg ada di Malaysia,kemungkinan besar ada di Riau,begitu sebaliknya.. nitip..? wah gak janji ya,Mbak.. Rama krg tau yg begituan.. ntar tak cek klu sempat..

    ReplyDelete
  21. ga dipoto mrekanya
    kapan2 kalo ketemu lg tak poto

    ReplyDelete

Post a Comment