catatan pekan pertama kuliah

udah sepekan aku memulai aktivitas baruku sebagai MABA
rasanya bener-bener kayak MABA
masi ga ngerti ini itu n di mana
itulah gunanya ospek
karena aku ga diospek
jadilah aku "nanak-nunuk"

temen seangkatanku ternyata ada 70
banyak bow!
dan banyak yang fresh graduate

dulu daftar ulang ketemunya bapak-bapak dari instansi gitu
eh, pas kuliah, ngeliat mukanya masi muda-muda juga
dan kebanyakan adalah perempuan *kimia emank selalu begitu*

dari awal udah mantepin ambil kimia organik
yang kayaknya masi nyambung ma biokimia
di lab organik angkatan 2009 ini ada 6 orang saja!
padahal total ada 70 mahasiswa
ke mana yang lainnya???
ternyata paling banyak ke lab lingkungan

dari 6 orang, mahasiswinya cuma ada 2
me n elly, orang kediri yang kalo nyapa aku sampeyan
*agak aneh denger sapaan inih*
4 orang lainnya bapak-bapak

kuliah hari pertama, mekanika kuantum
berangkat pagi-pagi banget coz mulai kuliah jam 7
ternyata mpe kampus kepagian
dan yang kepagian ga cuma aku loh
subhanalloh,,,pada semangat semuah

kuliah hari kedua,,,kosong
dosennya lagi ke austria
wedew
hari ketiga,,,kosong lagih
dosennya ke pontianak
hadoooh

ada yang nyletuk "kalo kosong terus, SPPnya dipotong harusnya"
bener banged

hari kamis,,,rencana bakal kuliah padet
ternyataaa,,,lagi dikasi kesempatan istirahat ma Alloh lewat sakit
giliran aku ga masuk
kuliahnya full dari pagi mpe sore
udah gitu ada tugas paper n presentasi pula

dan hari ini,,,kuliah pagi-pagi juga
dosennya adalah penulis buku Spektroskopi
wow,,,berasa jumpa fans
tinggal bawa aja bukuku trus minta tanda tangan
qeqeqe

akhir pekan ini ngapain ya?
saatnya menjelajah jogja

Comments

  1. Uhuuuuuuuy..

    cie.. cie..
    Mahasiswa baru maaaaaaaan... :D

    ReplyDelete
  2. iyah
    tugas belajar dari orang tua, dosen pembimbing, dll
    hehe

    ReplyDelete
  3. sesama MABA dilarang saling mendahului
    nah loh yo
    tar diospek ma orang taiwan piye jal
    qeqeqe

    ReplyDelete
  4. ga paapa ki..
    Mereka malah bingung karena kita ga bisa zhong wen... mereka ga bisa inggris... hahahahahaha... (hal paling kacau dan aneh selama disini)

    ReplyDelete
  5. jadinya kalo ngobrol ga nyambung ya

    ReplyDelete
  6. napa dosennya jarang hadir?

    aduh kimia, yak aku tak gitu paham ey
    ada jurusannya juga yak

    ReplyDelete
  7. emank gak ada ospek
    mosok yang bapak2 mau diospek juga

    ReplyDelete
  8. katane si becoz nanggung
    bentar lagi udah mau libur lebaran
    kuliah juga cuma perkenalan
    materinya masi dikit

    ReplyDelete
  9. tergantung kuliah di mana rama
    kalo di LN *ngelirik ario*
    beda lah pastinya
    qeqeqe

    ReplyDelete
  10. owh gitu yaks

    tapi kamu suka kan ki, ga ada dosennya
    bisa ngenet, *gubrak*

    ReplyDelete
  11. suit suiiit yg br masuk kulia ah :p

    ReplyDelete
  12. gubraks
    tau aja ni
    jangan bilang2 dosen pembimbingku yah
    qeqeqe

    ReplyDelete
  13. ternyata.........s-1 sama s-2 sama2 banyak kosongnya ya? ckckckck

    ReplyDelete
  14. yang S1 di sini, udah full pak kuliahnya
    malahan masuknya udah dua pekan
    moga aja biz lebaran enggak

    ReplyDelete
  15. napa ney?
    eh, udah mulai kuliah juga-kah?

    ReplyDelete
  16. iyah..tadi berangkat..ummi masih tidurr..hihi..^^
    ntar kuliah sampe jam berapa i??

    ReplyDelete
  17. iya ni, kompak ma alif

    oya sist, tar ii meh mabit di kos temen
    akhwat UNY
    mau buber trus mabit sekalian biar ga kemaleman

    ReplyDelete
  18. wah lanjut dek?
    semangat-semangat....

    ReplyDelete
  19. iyah mbak
    terinspirasi mba yuher niy ;D
    semangad jugah^^

    ReplyDelete
  20. mb iik bocor bgt siy, jgn2 semua bukuny mau dimintain ttd semua lg ??

    tp mb, bukunya asli apa fotokopian ?
    ntar tu dosen nuntut low...

    mb, pny buku kinia untk univ g? ade q mau pnjam...

    ReplyDelete
  21. gak lah nisa
    aku ga sePD itu :D
    tw kan penulis spektroskopi
    prof. hardjono sastrohamidjoyo

    wah, dulu si punya
    tapi kethoke dipake adek2 2008 n g tw skrg dmn :(

    ReplyDelete
  22. keburu basi gem :p
    mudikku masi lama

    ReplyDelete
  23. yo jgn makanan, tapi barang

    tenang ae... gemma setia di purwokerto, hehe

    ReplyDelete
  24. tak oleh-olehin tugas paper ya
    tar gemma yang ngerjain :p

    ReplyDelete
  25. nek matematika / statistika mau :p *mau ngeliatin doank, heuheu

    ReplyDelete
  26. He3... Teteh juga kaya githu Ki. Kuliah belum berjalan seperti biasanya...

    ReplyDelete
  27. nanggung kali ya teh
    bentar lagi lebaran :D

    ReplyDelete
  28. enak banget ki kuliah pagi.
    kuliahku jam 7-9 mlam...jadilah wanita malam.

    ReplyDelete
  29. kan biar mb ita tetep nge-INS****
    qeqere

    ReplyDelete
  30. tiap hari
    kan sama2 organik
    jadine meh ngekek terus
    miripe pwol
    suarane juga
    tapi ga ngapak pastine

    ReplyDelete
  31. wah, dadi penasartan. jajal pisan2 gawa cmdg. trus de foto ntar kirim ke email saya. ...

    ReplyDelete
  32. ga pede mat
    tar nek wis kenal banget
    ato motone nyuri-nyuri :p

    ReplyDelete
  33. aja nyuri2!!!! dosa!!!! lagi puasa mbok......!!! ya wes nek aku maring jogja jajal detemikna. oya, info saja. saya udah punya expansi bisnis di jogja, jadi kayaknya bakalan sering kesana

    ReplyDelete
  34. becanda mat

    yo wes nek ngono malah bagus
    ketemu langsung karo kembarane

    ReplyDelete
  35. ini sapa ya?
    kethoke koncone gemma deh

    ReplyDelete

Post a Comment