arus mudik di depan rumahku udah mulai rame...kebanyakan motor dengan plat B dan D...hasil pengamatan geje muter-muter sampang with mom

Comments

  1. hari ahad, mobil papa jg akn menuhin clp kykny.hehe

    ReplyDelete
  2. Kan ud h-2 mb..
    Wah,cilacap macet niy ye..

    ReplyDelete
  3. di cilacap kota jg udh banyak mobil ber plat B :) dan mobilku sendiri nanti tdk akan memenuhi cilacap kok waktu lebaran... tapi akan memenuhi klaten, hehe

    ReplyDelete
  4. @my twin
    hadoh
    ngebak-ngebaki no :p
    jadi ketemuan?
    tar SMS ya

    @nisa
    tepatnya sampang

    @hani
    hahaha
    kpn k klaten?

    ReplyDelete
  5. @tofan
    wong cuma lewat fan
    mreka ga mudik ke sampang
    tapi masi terus lagi
    kethoke neng daerah wetan

    ReplyDelete
  6. Plat"R"..tetep terbanyak..jyahaha..masalahnya jalan raya di sampang yg buat mudik ga banyak..coba klo ada pelabuhan..bs jd alternatif..alternatif gila.C#

    ReplyDelete
  7. AB itu Awas Beruang, Ki.. *mudah2an Fatah ga mampir kemari*

    ReplyDelete
  8. ya iyalah tetep banyak plat R
    pelabuhan gmn mksudnya?
    hu um jalane cuma satu
    kethoke jalur bandung solo/jogja

    ReplyDelete
  9. Ga mampir gmana..AB..Abis Bikin komen gt..mana sini dahinya..*nyiapin parang..C#

    ReplyDelete
  10. @aida
    nah tu ada beruang da
    ahai
    aku tau AB yang paling bener ;D
    tapi jangan deh
    kesenengen tar :p
    *ng0m0ngke 0p0 iki*

    ReplyDelete
  11. weee..gpp dunk.oiya sama motorQ juga.hahahaha.tmbah penuh dunk..itung2 ngurangin kndaraan di jakrta mb.hehe

    yup.ntar aq sms yaa

    ReplyDelete
  12. okeh cip
    *penasaran mb kembaranku, mukane sama ga ya :p*

    ReplyDelete
  13. kyknya aq lbih maniez mba..hi5x
    *narsis mode on

    ReplyDelete
  14. kalo gt sama donk
    *narsisjugadotcom*

    ReplyDelete
  15. wah PR buat orang Teknik Sipil ni,terutama buat orang yang concern di bidang Transportasi..

    ReplyDelete
  16. apanya yg boleh boleh boleh,Mbak.?

    ReplyDelete
  17. B tuh nomor plat Yogya ya..

    *plaaakss..*

    serius.. ragu2 nih..

    ReplyDelete
  18. amnesia ya?
    udah 4 taun di jogja *bener kan 4 taun?*
    ya aja deh yo
    ben seneng :D

    ReplyDelete
  19. B tu Jakarta,Akh.. kalau Jogja AB..

    ReplyDelete
  20. ke klaten insyaALLAH H+1 mba..
    lebaran di cilacap dulu trus baru mudik dah :)

    ReplyDelete
  21. iya donk
    secarra depan rumah persis
    rwameee

    ReplyDelete
  22. sampang cilacap mba
    mw maen?
    *terharu, dikomen penulis paporit*

    ReplyDelete
  23. hehe, penulis paporit :-)
    sampang itu dekat sama sungai serayu tuh ya dek? Lembahnya cakep banget, saya juga sering lewat situ. ada dua tante di cilacap, satu di kotanya (dekat terminal), satu di Kroya

    ReplyDelete
  24. iyah mb
    bgs bgt pemandangane
    kek lukisan

    0wh iya tho mb
    dkt d0nk

    ReplyDelete
  25. yg plat AE da gak? wilayah madiun... ^^

    ReplyDelete
  26. Nek plesir maring widara payung mampir nggonku ya

    ReplyDelete
  27. biasane agenda rutin plesir neng bunton
    tp g tw lebaran ini

    ReplyDelete
  28. Bunton.6km dr tptku.adoh euy.slm wat keluarga

    ReplyDelete
  29. Bunton.6km dr tptku.adoh euy.slm wat keluarga

    ReplyDelete
  30. Bunton.6km dr tptku.adoh euy.slm wat keluarga

    ReplyDelete
  31. Bosen ah liat pantai.tiap hari dngr suarane. :D.Maring Pantai paling ming arep ndeleng wong :D

    ReplyDelete
  32. saya kan jauh pak dari panté
    jadi agak gumun liat panté :p

    ReplyDelete

Post a Comment