teman yang unik

selama kita hidup
pasti ketemu dengan berbagai orang dengan karakter yang bermacam-macam
ada yang ramah, jutek, lembut, keras, pemalu, pinter, supel, dll
nah, aku tiba-tiba inget temen jaman kuliah yang karakternya sangat unik menurutku
sebenarnya becoz tadi buka FB, liat status dia juga unik
masi belum berubah ternyata

yang membuatku menyimpulkan unik
adalah karena dia baiiiiik banged
suka banged nolong temen
apapun rela dia lakuin buat menolong temannya
teman seangkatan terutama
padahal bisa dibayangin kan
1 angkatan jumlahnya mpe 90
dia kenal semua 90 orang itu
kenal nama, asal, karakter, dan tau bagaimana memperlakukannya
orang model apa aja bisa nyambung
bahkan mpe pada curhat semua ke dia

dia juga pernah jadi pahlawanku loh
waktu itu, aku kena kasus di angkatan yang mpe bikin aku tertekan
eh, dia datang dan bilang kalo dia yang bertanggung jawab atas kasus itu
padahal kan aku yg bikin kasus
akibatnya dia dibenci ma seluruh angkatan
bener2 aku ga enak banged ma dia
rasane utang budi gedhe banget

dan dia berbuat seperti itu (care maksudnya)
ga cuma ma aku
tapi semua temen seangkatane pernah mendapat budi baiknya
subhanalloh

semoga Alloh memberi kemudahan kepadanya selalu
amin

Comments

  1. amin... semoga kt juga bisa seperti dy ya mba... bisa selalu ikhlas membantu sesama...

    ReplyDelete
  2. @mb nia
    bener banged
    aku juga jadi terinspirasi

    @savik
    keknya gitu
    haghaghag

    ReplyDelete
  3. Waaah, subhanalloh yah Ki. Moga Alloh selalu merahmatinya.;)

    ReplyDelete
  4. amin teteh
    apalagi sekarang dia sudah yatim piatu
    semoga Alloh selalu melindunginya

    ReplyDelete
  5. bersyukur punya teman unik seperti itu, smoga dia slalu dirahmati Alloh ya..amin

    ReplyDelete
  6. iyah mba tiwik
    alhamdulillah
    amiiin^^

    ReplyDelete
  7. makasih, kiy

    *plakk!! jelas2 bukan kamu, Da... kok ngerasa gitu?*

    ReplyDelete
  8. hahahahaha
    boleh deh gapapah it's u
    tapi serahin dulu mp3 JVnya
    haghaghag

    ReplyDelete
  9. wahaha... iya lupa. blom tanya temenku lg...

    ReplyDelete
  10. amin...
    subhanallah
    keren bnget tu org

    jd mikir2, sy gmn ya? seangktan cuma 50 org...pernah dbantuin ga ya?
    pernah2 wktu bantuin bwain werles u kul.,hihi skali dayung 50 org trbntu ^^

    jauh bnget sma dia...keren!

    ReplyDelete
  11. amin...
    subhanallah
    keren bnget tu org

    jd mikir2, sy gmn ya? seangktan cuma 50 org...pernah dbantuin ga ya?
    pernah2 wktu bantuin bwain werles u kul.,hihi skali dayung 50 org trbntu ^^

    jauh bnget sma dia...keren!

    ReplyDelete
  12. hu um
    subhanalloh

    wah, bener tuh
    udah b'buat baik bwt 50 orang sekaligus =D

    ReplyDelete
  13. wah ki beruntungnya dirimu
    yg kenal dgnnya
    ki kasus paan tuh??ampe kamu tertekan
    kasusnya horor sgt yah

    ReplyDelete
  14. @rahmat
    bukan komting
    kalo komting mah ga heran
    emank udah jadi tugasnya
    rahmat kethoke kenal deh
    hehe

    @vyka
    alhamdulillah
    kasusnya dahsyat deh T_T
    kalo reunian, aku bikin pengakuan dosa kali ya

    @ufida
    yup!

    ReplyDelete
  15. subhanallah... jadi penasaran ama orangnya ;))

    ReplyDelete
  16. penasaran ma orangnya?
    tar yah tak upload fotonya

    ReplyDelete
  17. selalu ada pahlawan dan penjahat di setiap kesempatan...
    (kamu jadi siapanya ki)...
    eh, PR dari dirimu blm kukerjakan ya...

    ReplyDelete
  18. mb ita WAJIB kerjain PRnya
    hahaha

    gitu ya mb?
    mb ita jadi apa?
    *malah nanya balik*

    ReplyDelete
  19. Iya. Sentot yang dapat penelitian indofood itu khan??? mang sekarang dia di mana??? waduh mesti ngangsu kawruh sama beliau nich,

    ReplyDelete
  20. yup
    bener banged!
    katane romadhon ini dy mw stay di malaysia
    S2 kali
    kethoke si ngono
    ada FBnya kok
    sentot widodo

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok