[PR timpukan] kisah kasih di sekolah

kena timpuk lagi dari diaryvyka
sakit euy
makin lama PRnya makin susyeh ni
bingung juga yang mau ditulis tentang apa
dari judulnya terkesan about cimon ato apalah
tapi ternyata tentang jaman sekolah jaman SD
okeh,,,cekidot

aku sekolah di SDN Sampang 01 yang letaknya deket dari rumah
jadi kalo berangkat cukup jalan kaki
di sekolahku ada ibuku yang ngajar sebagai guru agama
jadi bisa dibayangin betapa jaimnya aku di sekolah
*jiaaaaaaaah,,,anak kecil jaim*
mau ngapa2in tu ga bebas
secara ibunya gurunya sendiri
guru agama pula
pastinya ampe lulus tetep diajar ma guru agama yang sama
efeknya juga jadi aku always diikutin lomba2
padahal aku tidak sepintar yang kalian kira =p
*ada unsur nepotisme ni*

di sekolah aku adalah anak pendiam (ampe sekarang kaleee)
n penakut
kayak yang pernah aku critain di sini
anti banget ama yang namanya telat

aku punya geng namanya lipu yang artinya lima puluh
nama ini dibikin coz waktu itu uang jajan kita sama2 tinggal 50 rupiah
anggotanya 4 orang cewek semua
lucu deh, kemana2 kita selalu berempat
*jadi kangen*

punya saingan bebuyutan (mpe sekarang rasane masi saingan)
coz dia always ranking 1
tapi sekarang aku yang menang (lulus duluan)
hehehe

mmm,,,kayaknya segitu aje
binun euy

okeh,,,the next,,,pengen banged nimpuk banyak orang niy :
fitria (semoga dia baca)
aida (aku tunggu cerita gokilmu)
mb ita (mb potona mana? sekalian ma ni PR ya)
pak catur (apakah saya masi ada harapan? =p,,,kagak bosen nanyain ini)
mb tiwik (mb mana emailnya? aku menanti emailmu)
raya (kayaknya lagi sibuk mau sidang ya, tapi kalo sempet kerjain ya)
gemma (bu dokter, janganlah kau bosan dengan PRku)
rama (pengen denger crita dari anak aksel)
mb elly (kayaknya udah jarang onlen ya mba?)
rahmat (selamat!anda kena lagi!)
pak carrot (udah pernah ngerjain belom pak?)
lembayungungu (audi udah sehat teh?)
neysa (udah balik KKN blom ney?)
ukhgita
emi
syabli
akashiroo

lama-lama kayak kirim ucapan di radio ni
banyak tho yang tak timpuk
sebenere siy semua kontak aku timpuk
hohoho

Comments

  1. Harus SD? Soalnya kalo SMA aku uda bqn. Oke d.. Tunggu sj..

    ReplyDelete
  2. Harus SD? Soalnya kalo SMA aku uda bqn. Oke d.. Tunggu sj..

    ReplyDelete
  3. hu um
    harus SD
    kan cupu tuh
    0keh
    aku tunggu

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah...audi udah baikan. Gantian teteh nie Ki yang harus minum obat...

    Peernya nanti yah Ki, kalo udah mendingan...

    ReplyDelete
  5. syafakillah teh
    aku juga ni
    lg mual2
    maagku kethoke

    ReplyDelete
  6. wah2 lucu.. sd dah punya geng hihiihii

    ReplyDelete
  7. chika tak timpuk jg yah
    kerjain ni PR

    ho oh ni geng seruw abiz

    ReplyDelete
  8. yaah.. Bu Guru yg satu ini ngasih PR lagi.. baru 1 yg selesai,dtg lagi.. btw,harus SD ya,Mbak..? Rama kan SMA yg aksel bkn SD..

    ReplyDelete
  9. khusus rama dari jaman SD mpe SMA
    ha ha ha

    ReplyDelete
  10. wekekeke...
    pr nya buat cerita kayak gini juga yah :p

    ReplyDelete
  11. @islamicyoung
    anda kena timpuk juga!

    @chika
    yup
    bikin cerita kayak gini juga

    ReplyDelete
  12. kejam.. kok cuma Rama yg sampai SMA,yg lain sampai SD..? hiks..hiks..hiks..
    >_

    ReplyDelete
  13. ntar lah,Mbak.. kalau sempat online di tempat yg memungkinkan,Insya Allah Rama kerjakan..

    ReplyDelete
  14. wkwkwkwkwkwk =D
    dapet dehhhh
    insyaallah ba'da skrepseh yahh ^^

    ReplyDelete
  15. ceritane seru mba...
    weleh2 wellcome back...^_^
    ni dah OL...
    kmrn2 lagi sibuk woro wiri...

    ReplyDelete
  16. h0reee
    mb ely udah kembaliii
    kerjain ya mbak

    ReplyDelete
  17. oke...tp mgkn g skrg ya mba..
    ni lg da gawe bentar

    ReplyDelete
  18. Sampang daerah mana sihhh....
    (>.<)

    ReplyDelete
  19. Lhah?mba riz..byk bgt pr-na??yg kmren aja blum dibikin..hehehe..tunggu nanti yak..selesai KKN dulu
    hmm..masih nanti tgl 28 penarikan..

    ReplyDelete
  20. @akina
    sampang cilacap jateng

    @neysa
    it's 0key

    ReplyDelete
  21. Mba..maksud pr-na gmn?neysa g ngerti.. :P

    ReplyDelete
  22. critain kisah neysa jaman SD yg seru, unik, n un4gettable

    ReplyDelete
  23. dikerjain juga nie tugas
    murid pertama nie kayaknya yg ngumpulin

    jiyah SDh da punya geng
    da gitu SD jaim. kocak bener dah
    btw gmn kabar alif???

    ReplyDelete
  24. @neysa
    y0 sak kelingane wae

    @vyka
    beuh
    mpe skrg jg masi jaim kal0 k sk0lah ibuku

    dapet nilé 100 d0nk bu guru vyka^^

    alif alhamdulillah udah ga diinfus sjk kmrn

    d0ain tantenya yak
    mual2 niy

    ReplyDelete
  25. haduh, napa bu bisa mual-mual?
    telat makan ato ada yg dipikirin???
    yups aq doakan
    Alhamdulillah klo alif da lebih baik

    jiyah jaim nie ye

    yups seratus buat ki2
    tapi seribu buat didiriku

    ReplyDelete
  26. pasnya berapa bu?
    *lu kate jualan apah nawar2*
    haghaghag

    kyke bec0z pikiran deh
    huft
    mikir yg d j0gja tu kali
    *rahasia yah*

    ReplyDelete
  27. iya iya secret
    haduh jangan gitu atuh
    pasti bisa Insya Allah

    tumben lum bu2

    ReplyDelete
  28. minum susu
    ato ngemil
    ato minum air hangat

    jernihkan pikirannya dulu
    jgn mikir2 yg susah2 dulu
    banyak yg sayang sama ki2
    jadi banyak yg akan mendoakanmu my sista

    ReplyDelete
  29. Okey,.... ga nyesel nih ki??? yang penting jangan minta masa TK. coz saya ga punya masa itu. dulu pas ibu sama bapak rundingan mau masukin aku TK mereka tak tawur pakai pasir... Saya paling JaIm kalo mesti mlebu TK

    ReplyDelete
  30. afwan mb...
    yang tiwik itu tiwi atau bukan....
    he..he...he...
    takut salah...
    karena nama tiwi g' pakai "K"
    he....^_^

    ReplyDelete
  31. itu tiwik ratnapratiwi
    tapi b'hubung tiwi nerstiwi udah ngintip
    so wajib ngerjain PR jg yah

    ReplyDelete
  32. ya jadi kenak jebakan deh...
    he..he..he...
    InsyaAllah ya mb....
    kalau masih ingat...

    ReplyDelete
  33. wah... ngerjain barengan nih... rame...
    he... ^_^
    LUCU dot com

    ReplyDelete
  34. Hihi teringat ke jaman tahun kapan nih Ky?
    Aku SD jaman 91-97 apakah kita seangkatan?

    ReplyDelete
  35. brarti kakak tingkat
    aku taun 92-98
    ayo massol ngerjain juga :D

    ReplyDelete

Post a Comment