[PR timpukan] 10 fakta ga penting about me

lagi rajin ni
mw ngerjain PR dari sobat MPku diaryvyka
sebenere kalo PR yang ini susyeh
binun mw nulis apa
but i'll try
cekidot

1. I'm woman
ya iyalah, semua orang juga tau kali
tapi emank aku sering dikira cowok kalo baca nama lengkapku
kalo sekolah hari pertama lagi diabsen
"rosyida azis rizki"....aku ngacung...dan guru bakal bilang
"oh, anak putri, kirain putra, namane kayak nama anak putra"
di YM juga...sering disapa "halo mas, assalamu'alaikum akhi..."
haghaghag...lucuw...

2. panikan
ni die yang lagi berusaha dikurangin
panikan tu ga nylesein masalah
justru tambah ruwet

3. love chemistry
sejak menjalani masa-masa tugas akhir dengan dosen pembimbing yang sangat baik
yang membuatku makin cinta ma kimia
*itu mah telat banged kaleee*

4. pendiam
karena pendiam, jadi ga usah ada explanationnya yah =p

5. suka MP
suka baca postingan temans2 yang bagus2
so...pada keep posting yak

6. suka all kind of bawang
bawang merah, putih, bombay, daun bawang
mpe skripsi juga tentang bawang putih

7. ga suka asap
baik asap kendaraan, bakar sampah, rokok, obat nyamuk, dll

8. sering nyasar
makanya suka buat peta sebelum berangkat

9. belom pernah ke monas n borobudur
huhuhu....aku yakin semua orang udah pernah ke sana
makanya pengeeen banged niy...
ada yang mau ngajakin???

10. suka pake kacamata padahal ga minus
bukan buat gaya-gayaan
tapi nyaman aja pake kacamata
apalagi buat naek motor, di depan kompi, nonton tipi
trus juga bisa ngumpetin mataku kalo lagi berkaca-kaca =p


akhirnya bisa juga ngerjain ni PR
and the next pengen nimpuk :
UMY_er => hanifah, mb elly, rama, akashiroo, emi, islamic young, syabli, ofi, aswantu, bu nining, pak adam.

yang udah ngintip WAJIB ngerjain!

Comments

  1. Wah,uda prnh ngerjain. Silakan ubek2 arsip lama sy! Hehe..

    ReplyDelete
  2. kan dulu gak dimintapun udah nulis 10 sifat aneh saya. kayaknya udah mewakili yak,..

    ReplyDelete
  3. gak jadi masuk n baca ah....kabuuurrrrrrrrrrrr...
    mb....emi bukan anak UMY....T_T
    berhubung salah jadi emi gak mau ngerjain ah...bye2..he

    ReplyDelete
  4. emi jangan nangis donk
    maap yah
    aku sengaja nulisnya biar ringkes
    kan aku udah tw
    emi kerjain yah
    jangan nangis

    forgive me emi

    ReplyDelete
  5. hee bcnd mb...insyaAllah ya mb...tunggu mood ni...^_^

    ReplyDelete
  6. eh, ada yang udah balik ke MP
    oleh-olehnya mana hayooo

    ReplyDelete
  7. @mb ita
    bukan mba

    @andi
    kudu bikin ya!
    eh, PR yang satunya juga tak timpuk loh

    ReplyDelete
  8. yaah kan.. ditimpuk lagi sma Mbak yg satu ini.. kasih timpuk PR Kimia aja deh,Mbak.. ^_^

    ReplyDelete
  9. hohoho
    met ngerjain PR
    PR kimiane kapan-kapan yak

    ReplyDelete
  10. yaah.. heran ni,kenapa Mbak yg satu ini dulu gak masuk FKIP Kimia aja biar hasrat ngasih PR nya tersalurkan.. *cam kenal aja..

    ReplyDelete
  11. heeh.. ya udah deh.. kayaknya bakalan ada PR tiap hari ni di MP.. padahal kuliah aja belum mulai..
    ntar ya Mbak kalau Rama ke warnet.. lagi mbayangin apa yg mau diisi di PR..

    ReplyDelete
  12. heeh.. ya udah deh.. kayaknya bakalan ada PR tiap hari ni di MP.. padahal kuliah aja belum mulai..
    ntar ya Mbak kalau Rama ke warnet.. lagi mbayangin apa yg mau diisi di PR..

    ReplyDelete
  13. heeh.. ya udah deh.. kayaknya bakalan ada PR tiap hari ni di MP.. padahal kuliah aja belum mulai..
    ntar ya Mbak kalau Rama ke warnet.. lagi mbayangin apa yg mau diisi di PR..

    ReplyDelete
  14. okeh rama
    yang penting digarap PRnya
    mpe 3 kali gitu reply-nya

    ReplyDelete
  15. ooo ini tho PR nya?
    kayak buat biodata aja nih...
    he....
    baiklah bu Guru...?
    siap mengerjakan PR kimia nya...
    ^_^

    ReplyDelete
  16. baguzlah mb elly
    aku tunggu PRnya =D

    ReplyDelete
  17. nek matane kedip kedip ki pie tho pict ke?
    heeee

    ReplyDelete
  18. Lapor...!!!
    tugas selesai bu guru....
    dikoreksi2 ya bu...

    ReplyDelete
  19. heu, blum balik spenuhnya teh...
    oleh2-nya ntar aja ya... :P (bingung mau ksih apa)

    ReplyDelete
  20. Sangking diemnya jadi, lebih suka nulis??

    ReplyDelete
  21. wah sudah dikerjakan yah, baru mampir nie

    ada bbrp point yang sama dgnku
    pendiam, suka panikkan dan suka pakekacamata (Didepan kompi n klo anek motor)
    padahal lum periksa mata

    kapan2 kita ke monas ki

    ReplyDelete
  22. wuaaa
    mw bgd ke m0nas \^0^/

    t0s ah ama vyka

    ReplyDelete
  23. tos juga
    hehehe
    tapi beneran serius sama ki

    iya nti kita kemonas naik bus way
    hehehe
    aku sih ga sering ke sana,cuman tau
    tapi agak panas ki

    ReplyDelete
  24. wuaaa
    naek busway
    *n0rak m0de 0n*
    mau mau mau

    kite emank s0ulmate di MP yak

    ReplyDelete
  25. hu um kayaknya

    huaaaaa norak
    aku juga jarang2 bu naek busway
    ga banyak tau
    kecuali rute yg sering

    tumben OL bu

    ReplyDelete
  26. ni bwt ngilangin mual buka MP
    hehe

    ReplyDelete
  27. huaaaa
    GUBRAK
    tuing tuing

    da sana bo2

    ReplyDelete
  28. aku mauuu!!! kalo pas ke Jakarta mampir ya..ntar ta anterin ke Monas..:D

    ReplyDelete

Post a Comment