perjalanan si surat transfer

paska kampus gini, udah pastinya mutasi n ngurus surat transfer
bodone aku pas mw balik rumah beneran
ga tak bawa tu surat
coz setauku *sotoy abiz* suratnya dikirim umiku dhewe lewat pos
*soale pas SMA gitu*
untungnya PJF MIPA mau berbaik hati mengirim pos
tapi ternyata, mba PJF sibuknya minta ampyun
maklum miss syuro :p
udah gitu, dia juga masi penelitian
kesian kan lagi sibuk-sibuknya
malah aku "ngriwugi" -> gangguin

sejak aku mudik sekitar bulan mei mpe sekarang
babar blas aku ga pernah LQ
mpe kepikiran ga LQ lagi *astaghfirulloh*
dunia paska kampus bener2 menguji
mana yang bener2 bisa istiqomah
mana yang gampang "ngglewang" -> apa yah artine

antara kepenatan nyari kerja, ibu sakit, dan ujian2 lainnya
kadang futur justru malah datang
padahal seharusnya semakin dekat padaNya
aku tau, LQ bukan segala2nya
tapi ngaji itu wajib bukan?
apapun medianya
sebagai pengontrol diri
bisa dibayangin selama 6 bulan ruhiyahku kering
efeknya jadi suka aneh2, emosian, pokoknya ga nyenengin sifatnya
merasa menyesal sekarang
kadang sikapku ke ibu yang waktu itu lagi sakit
biasa berada pada lingkungan orang-orang baik yang selalu mengingatkan dalam kebaikan
selalu ada ketika kita dirudung masalah

bersyukur ada MP sebagai tempat pelarian
jangan heran kalo aku onlen setiap hari
itu karena aku sangat butuh teman
butuh orang untuk berbagi segalanya
subhanalloh di MP temen2ku adalah orang-orang yang selalu mengingatkan dalam kebaikan
perlahan semangadku muncul kembali
semangad untuk berada pada jalan kebaikan
hingga ramadhan ini, subhanalloh, rasanya begitu berbeda
moment yang sangat tepat untukku kembali ke jalanNya

alhamdulillah surat transfer sedang dalam proses dikirim ke jogja
akan kudapat keluarga baru di sana
semoga akan kudapat "puber" yang kedua

ukhti2 MPkuw
saling mendoakan yah
semoga kita selalu istiqomah di jalanNya
saling mengingatkan
jadikan MP sebagai sarana yang bermanfaat bagi semua

*kosakata "puber" dicontek dari sini*

Comments

  1. Subhanalloh...

    Semangatt yah kiki-Quww...

    Liqo emang bukan segalanya, tapi Qita bisa dapat segalanya dari Liqo.

    Liqo wasilah Qita u tetap tegar di tengah badai yang menghadang, dalam derap langkah yang terkadang goyah...
    Liqo menjadikan qita insan yang selalu melakukan perbaikan setiap saat...

    ReplyDelete
  2. jazakillah tetehkuw
    alhamdulillah aku ketemu ukhti sepertimuw
    masi inget kan pas teteh pura2ne LQ di MP
    aku jadi pengen nangis wktu itu
    aku kangen LQ

    ReplyDelete
  3. Teteh juga bsyukur dipertemukan Alloh sama kiki juga teman2 MP yang lainnya...

    Tetep semangat n istiqomah yah sayang, semoga Alloh selalu memberikan Qta keistiqomahan dan ketaqwaan hingga Qta jadi insan beriman...

    ReplyDelete
  4. aamiin
    *peluk teteh*
    met buka puasa teteh^^

    ReplyDelete
  5. Semangat ya Ukhti fillah.. kmrn ana jg ngalamin yg namanya masa2 vakum selama 3 bln. G nyaman bgt, rasanya kering.. Alhamdulillah skrg dah LQ lg :D

    ReplyDelete
  6. iya yah tik
    ga enak bgd rasane
    alhamdulillah atik udah LQ lagi ya

    ReplyDelete
  7. tetep liqo biar keren... haghag...

    ReplyDelete
  8. ki, ini mp permium ya? kok aneh...

    ReplyDelete
  9. gak kok
    MP biasa
    emank napa?
    cakep ya?
    secakep yang punya
    haghaghag

    ReplyDelete
  10. berarti bentar lagi kamu akan ngaji kembali dun??
    senengnya pasti..

    yups saling medoakan dan mengingatkan yah

    ReplyDelete
  11. kemaren udah kuantar suratnya ke DPD
    tapi blm dihubungi

    0keh ukhti^^

    ReplyDelete
  12. lagi deg2 an nie
    nunggu telpon dari sang guru
    hehehehe

    ReplyDelete
  13. da ga uah dipikirin terlalu bgt
    aku jg pernah kayak kamu

    siapapun meraka, itu jodohmu
    hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment