my m0m n internet

jaman sekarang ini
internet emank udah biasa banged n udah dipake semua kalangan
dari anak plegrup (anaknya dosenku) mpe ibu-ibu
dulu internet kayake barang mahal n susah dimengerti
tapi sekarang udah kayak kebutuhan
apalagi sejak adanya FB
(mungkin ga yah MP tenar juga =p)

termasuk ibuku juga tuh
mulai tertarik buat belajar internetan
bikin akun FB
trus guggling juga

ngajarin ibu internetan kudu sabaaar banged
xixixi
namanya juga blom biasa

udah berhasil cari temen2 jadulnya di FB
tapi ternyata ga nemu2
friendnya kebanyakan murid-murid n mantan murid di SD

jadi silaturahim juga ma keluarga yang pada jauh

sekarang juga lagi seneng googling
awalnya, penasaran ma obat yang dikasi dokter
trus pengen ngecek sendiri tu obat apa
eh, ternyata berhasil
tanpa diajarin loh ma aku

tinggal diajarin ngeMPi aja ni
qeqeqe

eh jangan ding
tar kalo baca tulisan2 GEJEku di MP
malu donk =p

Comments

  1. wah..kemajuan..kemajuan..ada gunanya juga dikau lama di rumahnya i..:D

    ReplyDelete
  2. he eh sist
    pdhl td ii lg bubu
    eh tangi2 ibune crita
    "ternyata 0bate bla bla bla"
    "l0h tau dr mana"
    "ngg0let neng gugel"
    "wew, hebaaad!"
    haghaghag

    ReplyDelete
  3. wah kayañ nti ma-pa jg perlu di training nh

    ReplyDelete
  4. hihi.,nti kebayang blang gni
    "ji nti ga usah sms klo ada sesuatu sama papa, YM an aja papa online teruz koq"
    "aji...kamu ga punya fesbuk? koq mama cari2 ga ktmu? gaul donk"
    hihihi
    mati gaye deh gue
    :-D ^-^

    ReplyDelete
  5. iya tuh
    YMan aja
    hihihi

    kasi tw MP juga
    biar baca tulisan2 anaknya

    ReplyDelete
  6. mmm
    jangan deh, nti malah di sayang2 juga di MP. Kliatan bngt dah anak bontotñ.,
    ngebayangin mrka pd online online dah cukup shock ^^

    ReplyDelete
  7. wah anak yang baik^^
    berarti ibumu udah punya FB nie
    keren ey

    klo da punya MP kabarin yo^^
    punya poto u n ur mom??
    aku mau liat dun..

    ReplyDelete
  8. udah punya FB
    temennya juga udah banyak
    wall-nya juga udah banyak, apalagi kemaren biz milad
    kalo ngeMPi kayake enggak deh
    kursusnya bisa lwamma =p

    ada poto ibuku
    tar tak upload just for vyka yak

    ReplyDelete

Post a Comment