milad MPku

iseng-iseng tadi buka p0stinganku dhewe yang pertama
ternyata dip0sting tanggal 29 juli 2008
wuaaa
ternyata udah setaun aku aktif ngeMPi
gak krasa
hihihi

baca p0stingan2 awal2 wagu pisan euy
(padahal mpe sekarang masi wagu aja >_<)

alhamdulillah bermanfaat ikut MP
baca p0stingan yang 0ke-0ke

kayak dunia nyata
karakter 0rang-0rang di MP juga macem-macem
bisa diliat dari p0stingannya
ada yang serius
ada yang selalu bikin ngakak
ada yang kasi inf02 unik
and ada juga yang mel0w =p
k0mplit dah

dari MP juga banyak dapet s0dara baru^^
yang saling berbagi
n kasi m0tivasi

thanx u my friends
it's nice t0 be ur friend^^

*w0ndering:kapan yah bakal b0sen ngeMPi n cl0se my acc0unt???*

Comments

  1. Jangan dhapus MPnya Ky.
    Btw, met milad yah MP-nya Ky.

    ReplyDelete
  2. Met milad ya..
    punya ney kpn y?hmpr 2th sptina..

    ReplyDelete
  3. @teh bening
    syukr0n^^
    sekarang si gak pengen
    ada teteh siy
    xixixi
    @neysa
    wuih
    ternyata udah senpai ni
    *h0rmat*
    syukr0n neysa =D

    ReplyDelete
  4. Aih, Ky bisa ajah...
    Hatur nuhun yah neng geulis ;p

    ReplyDelete
  5. wew
    baiklah sist
    ditunggu tumpengnya di dunia mimpi

    ReplyDelete
  6. met milad ya...
    wah MPq msh lama euy...berarti msh muda donk,ah senangñ

    muda belia ^^

    ReplyDelete
  7. @fajri
    kapan miladnya?
    taun 2009 ini milad yang ke berapa?

    masi muda dalam ngeMPi alias ga gaul
    hehe

    @beni
    =D

    ReplyDelete
  8. gak d0nk mat
    aku seni0rmu neng MP
    hahaha
    *s0k gaya m0de 0n*

    ReplyDelete
  9. Harusnya kasi upeti buat yg menginspirasi bikin empi..
    Empi-ku donk, dah mau 4 taun, des 2005,sjak blm nikah..

    ReplyDelete
  10. jiaaaaah
    ampun senpai luvhoney :p
    kikikikikikikik

    wah,brarti banyak hal udah terlewati bersama MP ya sist
    hmmm
    *apakah aku juga bakal kayak gitu?*

    ReplyDelete
  11. ojo nduk....
    kalo kata Ust. Sitaresmi, menuliskan pengalaman dan cerita yang terjadi disekitar kita seperti juga menuliskan sejarah hidup kita.
    siapa tahu, suatu hari kau jadi orang penting dan butuh menerbitkan biografi....nahkan...tinggal copas aja plus edit dikit dari MP...

    ReplyDelete
  12. sekarang mah gak pengen
    nanti gimana aku tau kabar mb ita kal0 aku cl0se =p
    tar mb ita nikah, punya anak, wisuda S2
    ketinggalan berita d0nk tar

    iyah mb
    bakalan tetep ngeMPi ni =D

    btw,mb ita umur MPnya brapa?

    ReplyDelete
  13. baru beberapa bulan...
    lahir 1 maret 2009.....

    ReplyDelete
  14. h0reee
    aku duluan =p
    *pliz deh ga penting banged*

    ReplyDelete
  15. baru mo 5 bulan ^^..msh belia kan

    ReplyDelete
  16. wah.. udah 1 tahun..
    lagi lucu2 nya niy :p

    ReplyDelete
  17. iyah mb yuher
    pengen dimasukin plegrup
    *emank balita =p*

    ReplyDelete
  18. wah... moga makin rame n bermanfaat MP-nya...

    duluan sy nge-MPi-nya... n_n

    ReplyDelete
  19. met milad ya buat MP mu
    senangnya
    aku belum milad nie
    nti klo MPku milad jgn lupa kadonya

    btw bentar lg yg punya site milad nie
    ehem2

    ReplyDelete
  20. syukr0n vyka^^
    udah brp umur MPnya?

    k0k tw si?
    ada remindernya yah di MP?
    kad0 aku d0nk =p
    *ngarep.com*

    ReplyDelete
  21. aku lupa, masa,hehehe
    bbrp bulan lagi mgkin miladnya,hehe

    ya iyalah tau masa ga tau
    hohohoo
    mau kado apa
    kadonya aku aja yah di bungkus kirim
    kerumahmu
    hehe

    ReplyDelete
  22. wuaaa
    b0leh b0leh
    ay0 maen bu^^

    tar tak ajakin ke pantai
    at0 gak ke kebun str0beri
    daerahku di tengah2
    jadi bisa ke pante at0 ke gunung
    *pr0m0si m0de 0n*

    ReplyDelete
  23. hua bikin iri sajo nie
    aku pinginnya ke kebun strawberry nya
    ntar ja,klo aku sudah ada yg antar
    hag hag hag
    mancing.com

    ReplyDelete
  24. yang anter???
    mancing benerrr ni b0cah =p

    at0 mw tak cariin yg anter?
    hag hag hag

    ReplyDelete
  25. mancing mah dikali ki,hehehehe^^

    iya cariin, biar aku bisa punya kampung halaman di Bandung
    hehehe^^

    Gubrak*

    ReplyDelete
  26. ko bandung?
    owh request di bandung yah?
    banyak tuh MP-er orang bandung =p
    *mulai ngaco*

    ReplyDelete
  27. pingin bgt ke Bandung masa
    mau ke tangkuban perahu, hahahahaha^^

    btw kamu udah org ke 2 ajah yg mau nyariin,
    huhuyyyyyyyyyyy^^
    aku persilakan yg 85 duluan dah
    ngaco kuadrat*

    ReplyDelete
  28. mari kita lanjutin ngaconya di YM saja
    hahahaha

    ReplyDelete
  29. yups buleh2,klo mau ikut
    hag hag
    YM ku sudah OL nie

    ReplyDelete

Post a Comment