gimana si caranya biar jadi orang yang sabaaaaar???dishare yak

Comments

  1. ikuti az tips yang di ajarkan rasulullah... yaitu ketika kita marah maka berwudhulah.. jika tak mampu meredakan juga maka diam lah.. lalu duduklah.. jika tak mampu juga lalu berbaringlah... insya allah manjur... :-D tp di redam juga amarah nya.. jangan disimpan jd dendam yoooo.. ga baik... oce.. silahkan di coba..

    ReplyDelete
  2. jazakillah khoir mb nia =D

    ayo ada lagi yang mau kasi tipz

    ReplyDelete
  3. segera kucoba
    skalian sholat isya =D

    ReplyDelete
  4. mmmm....
    kalo aq sih mencoba berusaha menikmati setiap apa yg Allah kasih...
    lebih nikmat...kalo qta ga ngeluh macem2...apalagi mengeluh ttg rencana yg tidak sesuai harapan..
    jadinya nanti kita malah gugat Allah ga adil lagi...
    yg pasti setiap apa yg Allah suguhkan dg kehidupan qta...qta ambil hikmahnya dan belajar disana..
    insyaAllah hati kita pun akan jdi lembut, dan tentunya ikhlas akan tercipta...dan hasilnya adalah sabar.
    dan tentunya semua usaha tidak ada apa2nya kalo tidak dibarengi dg doa...maka mintalah sabar dg sungguh2 ma Allah...
    nicaya Allah akan memberikan ujian kesabaran ma kita...tinggal kita aja pinter2 mengambil makna dg apa yg Allah berikan ke kita...^_^

    ReplyDelete
  5. subhanallah.. saya setuju tuch dengan pohonsakura... jazakillah ukh..

    ReplyDelete
  6. Pelajari dan amalin ilmu ikhlas...nanti pasti ketemu tu sabar..

    ReplyDelete
  7. Seperti peribahasa berakit2 ke hulu bsenang2 kemudian..
    Jadi, walau sabar itu susah n kadang menyakitkan, tapi yakin deh kalo dengan sabar byk hal yg ddapet..

    ada >100 ayat di Alquran yang bahas tentang sabar. Coba dibaca deh. Bikin kita semangat untuk bersabar..

    ReplyDelete
  8. subhanalloh
    speechless
    *malu karena sudah tidak sabar*

    ReplyDelete
  9. bener bgd ai
    malunya diriku karena sudah tidak b'sabar
    jazakillah khoir =D

    ReplyDelete
  10. bersabar diperoleh dg brsabar-sabar

    ReplyDelete
  11. yuks.... atau inget az kata-kata dari sahabatku " jika kau tak bersabar maka syaiton teman mu.. tp jika engkau bersabar maka engkau akan menjadi sahabat rasulullah... " ayo.... sapa yang nda mau???? keep sabar yach... :-)

    ReplyDelete
  12. mgkin maksudñ tdak d dpat instant, tp dilatih terus

    ReplyDelete
  13. preambule praktek kan ada teori. trial and error?

    ReplyDelete
  14. teori sudah banyak
    *tipz di bawah*
    prakteke yo mesti trial n eror
    sing penting keep on learning to sabar

    ReplyDelete

Post a Comment