ditolak kondangan

sore kemaren bu likku SMS, ngajakin mommy
berhubung mom lagi agak flu
jadinya nyuruh aku buat makilin
(berasa ibu-ibu niy =p)
berangkat abiz maghrib njemput bu likku dulu
ada mbah kakung di sono
"kowe, makili ibune?"
"nggih mbah"
"kayak ibu-ibu"
"hihihi"

mpe tekape (tempat yang mau di-kondangan-in)
"lho,,,kok sepi lik,,,jangan-jangan ora rame-rame"
"he eh ya, coba masuk dulu"
masuk ke dalem, ada sodaranya yang punya rumah
"kita nggak ngapa2in mba, kalo mau silaturahim silakan, tapi maaf, amplopnya kita tolak"
oalah,,,malunya kita berdua,,,
yo wes silaturahim aja
lanjutkan

di dalem rumah, si ibu calon penganten malah lagi tidur2an coz lagi ga enak badan
"mba, maaf ya, kita gak ngapa2in, jadi tak tolak"
"ya gapapah bu, jadi silaturahim ni,,,=p"

padahal aku udah ga makan malam dulu loh
kirain ada hajatan rame-rame gitu =p
qiqiqiqiqiqi
*ngarep.com*

Comments

  1. jadi acaranya hanya keluarga saja ya ki???

    ReplyDelete
  2. acara keluarga aja kagak ada vyka
    katane ibunya itu blom siap hajatan
    *tau maksudnya kan*

    ReplyDelete
  3. hihihi padahal udah siap2 isi perut tuh...
    :D

    ReplyDelete
  4. owh iya iya, mulai memahami^^

    aku juga pernah yak, jadi di infokan bahwa ikhwan a mau hajatan lagi
    di bekasi setelah nikah di jowo. Diharapkan kehadirannya

    taunya pas dtg, cuman acara buat keluarganya aja
    agak malu

    ReplyDelete
  5. iya ni
    malu-maluin
    ketauan mantan anak kost =p

    ReplyDelete
  6. wew
    ngaku aja vyka kluarganya
    "saya adeknya, adek ketemu gede =p"

    ReplyDelete
  7. jiyahhhhh, ade ketemu gede
    yang ada ntar dicurigain ma istrinya
    hohohoho

    ReplyDelete
  8. Terkadang pa yang kita harapkan belum tentu terjadi....
    ^_^

    ReplyDelete
  9. adek q yg atu ini..emang owk..luthuna...:D

    ReplyDelete
  10. adyuh mba
    aku ga lutju owg
    cuma imut
    *plaks*

    mba tiwik tayang
    jgn lupa p0t0ne mb fie
    *ngerayu mode on*

    ReplyDelete
  11. sak ne ndhuk....untung ndak pasang sanggul karo kebaya yok?

    ReplyDelete
  12. bener mba ita
    untung kostumku ga heboh
    kalo iya kan tambah malu-maluin =p

    ReplyDelete
  13. trus ampe kesalon barang, muka menor-menor,,,gincune keabangan...sendale jinjit...wah isin tenan kui...

    ReplyDelete
  14. mahasiswa banget. meh arepan aji mumpung yak,...

    ReplyDelete

Post a Comment