bu guru matematika-nya twin digrebeg polisi

masya Alloh
dapet berita ga mengenakkan dari twin yang baru pulang dari kos-kosan
bu guru matematikanya abiz digrebek polisi
ternyata penyebabnya adalah tetangganya melaporkan ke polisi tentang bu guru itu yang dicurigai sebagai aliran teroris
astaghfirulloh
bu guru ini berjilbab lebar, ga mau salaman ma lawan jenis, n sering ngajain pengajian di rumahnya

hanya alasan itu si tetangga tega melaporkan ke polisi
mpe terjadi penggrebekan

rasane geram sangad
tapi maybe buat introspeksi juga
harus selalu berbuat baik dengan tetangga n masyarakat
*jiaaaaah bahasane bow*

Comments

  1. :(..
    Knapa langsung digrebek?gak cek n ricek dulu tuh tetangganya..

    Mudah2an police bs paham stelah bu guru mnjelaskan ttg dirinya yg bkn teroris..

    ReplyDelete
  2. he eh bu nining
    saya juga heran
    maen grebeg aja
    pliz deh

    alhamdulillah akhirnya polisinya bisa paham

    ReplyDelete
  3. Tetangga yg kurang gawe :D kurang pemahaman maksudnya..

    ReplyDelete
  4. kasi gawean bae ya gem =D
    kon ngumbaih

    eh,tu di PWT loh
    ati2 =p

    ReplyDelete
  5. kok bisa? emgnya bugurunya org bru di tempatnya ya?

    ReplyDelete
  6. ternyata he eh
    orang baru
    pantes nek ngono
    tak kenal maka tak sayang

    tau ga sist
    mom langsung inget brother n his wife
    gimana tar kalo di JKT

    ReplyDelete
  7. klo pake teori konspirasi...ini sudah direncanakan utk mengarahkan pola fikir masyarakat bahkan ummat...
    ga kbayang klo dakwah di indonesia masih tanpa institusi resmi...

    ReplyDelete
  8. Syukurlah klo policenya paham..

    Hmmm..
    Memang kita prlu mnjalin hubungan yg dekat dg tetangga,agar perbedaan2 yg ada bs dimengerti oleh tetangga..

    ReplyDelete
  9. @fajri
    he eh ngeri banged
    kayak udah direncanain semua ini


    @bu nining
    ternyata warga baru bu
    jadi maybe blom terlalu deket ma warga sekitar
    setelah dijelasin
    alhamdulillah pak polisi paham
    tapi cukup bikin trauma tuh

    ReplyDelete
  10. Ho oh..tetanggane..kbanyakan orang memang sudah terbentuk bgitu pola pikirna..

    ReplyDelete
  11. Hmm kasian bu guru ya..

    Kena imbasnya akibat teroris :(

    ReplyDelete
  12. Hmm kasian bu guru ya..

    Kena imbasnya akibat teroris :(

    ReplyDelete
  13. Hmm kasian bu guru ya..

    Kena imbasnya akibat teroris :(

    ReplyDelete
  14. Hmm kasian bu guru ya..

    Kena imbasnya akibat teroris :(

    ReplyDelete
  15. @neysa
    hu um
    payah!

    @bu nining
    kasian sangat bu :(

    ReplyDelete
  16. Wah afwan comentku nongol bnyak :(

    ReplyDelete
  17. trus sekarang gmn kabarnya ki?
    butuh advokasi hukum tidak?

    ReplyDelete
  18. gak kok mba ita
    alhamdulillah udah berez

    ReplyDelete
  19. tetangganya latah tuh sama pemberitaan di TV jadi ada warga yg mencurigakan langsung dilaporin....mau jadi pahlawan ya pak?????

    ReplyDelete
  20. ibu-ibu sing nglaporna mba
    he eh tuh
    latah bgt
    pliz deh

    ReplyDelete
  21. ibu-ibu sing nglaporna mba
    he eh tuh
    latah bgt
    pliz deh

    ReplyDelete
  22. iNI namanya udah keterlaluan. ghazwul fikir yang udah berlebihan. heran juga, kenapa negeri kita ini punya presiden yang lebay,.. Oya bentar lagi pan LPJan. biar keliatan track recordny kali. Cuma nangkap satu orang saja pake dibombardir. Kayak yang dilakukan AS ke Irak. Padahal kan bisa pake semacam zat kimia pembius. masyarakat kita setiap hari disuguhi sama gosip murahan, setiap ada terorisme presnter berita selalu nanya gini : apakah ikut pengajian ???, trus berjenggot...

    ReplyDelete

Post a Comment