Friday, August 28, 2009

perjalanan si surat transfer

paska kampus gini, udah pastinya mutasi n ngurus surat transfer
bodone aku pas mw balik rumah beneran
ga tak bawa tu surat
coz setauku *sotoy abiz* suratnya dikirim umiku dhewe lewat pos
*soale pas SMA gitu*
untungnya PJF MIPA mau berbaik hati mengirim pos
tapi ternyata, mba PJF sibuknya minta ampyun
maklum miss syuro :p
udah gitu, dia juga masi penelitian
kesian kan lagi sibuk-sibuknya
malah aku "ngriwugi" -> gangguin

sejak aku mudik sekitar bulan mei mpe sekarang
babar blas aku ga pernah LQ
mpe kepikiran ga LQ lagi *astaghfirulloh*
dunia paska kampus bener2 menguji
mana yang bener2 bisa istiqomah
mana yang gampang "ngglewang" -> apa yah artine

antara kepenatan nyari kerja, ibu sakit, dan ujian2 lainnya
kadang futur justru malah datang
padahal seharusnya semakin dekat padaNya
aku tau, LQ bukan segala2nya
tapi ngaji itu wajib bukan?
apapun medianya
sebagai pengontrol diri
bisa dibayangin selama 6 bulan ruhiyahku kering
efeknya jadi suka aneh2, emosian, pokoknya ga nyenengin sifatnya
merasa menyesal sekarang
kadang sikapku ke ibu yang waktu itu lagi sakit
biasa berada pada lingkungan orang-orang baik yang selalu mengingatkan dalam kebaikan
selalu ada ketika kita dirudung masalah

bersyukur ada MP sebagai tempat pelarian
jangan heran kalo aku onlen setiap hari
itu karena aku sangat butuh teman
butuh orang untuk berbagi segalanya
subhanalloh di MP temen2ku adalah orang-orang yang selalu mengingatkan dalam kebaikan
perlahan semangadku muncul kembali
semangad untuk berada pada jalan kebaikan
hingga ramadhan ini, subhanalloh, rasanya begitu berbeda
moment yang sangat tepat untukku kembali ke jalanNya

alhamdulillah surat transfer sedang dalam proses dikirim ke jogja
akan kudapat keluarga baru di sana
semoga akan kudapat "puber" yang kedua

ukhti2 MPkuw
saling mendoakan yah
semoga kita selalu istiqomah di jalanNya
saling mengingatkan
jadikan MP sebagai sarana yang bermanfaat bagi semua

*kosakata "puber" dicontek dari sini*

Wednesday, August 26, 2009

makin deket tanggalnya,,,makin nervous,,,

rada nervous menjelang kuliah
hihihi
lebay beud dah
tapi emank itu yang aku rasain
makanya kudu nyiapin dari sekarang ni
kudu ngereview lagih
tapi kok mpe sekarang masi malesy yaaaaa????
ough.,.,.,
harusnya kan ga bole gitu
kudu semangat
apalagi ni bulan ramadhan
bulan pergerakan

hal yang membuatku nervous:
1. profesornya banyak
secarra blom pernah ketemu profesor sebelumnya
di kampusku dulu kan paling gede doktor
itupun cuma satu n diajar cuma sekali
tapi profesor juga manusia kali yah *menghibur diri*

2. udah lama ga buka buku
terakhir buka buku bulan apa yah?
februari kayaknya,,,it's mean,,,udah 6 bulan hibernasi,,,
mana sekarang ambilnya beda lagi
dulu biokimia,,,sekarang organik,,,soalnya ga ada biokimia siy,,,
tapi it's ok lah,,,masi nyambung
dosenku dulu juga dari kimia fisik ke biokimia
ternyata justru asyik *menghibur diri lagih*

3. matakuliah wajib berbau fisika
beuh,,,6 SKS, 3 mata kuliah wajib, semuanya berbau fisika
wew,,,bismillah,,,semoga bisa ngikutin,,,*udah ga bisa menghibur diri lagi*

4. temenku udah pada pengalaman semua
dari yang aku tau, yang seangkatan tuh kebanyakan udah pada kerja
ada dosen, pegawai dari instansi negeri maupun swasta, guru SMA
lah aku??? fresh graduate dengan IPK pas-pasan
bismillah,,,bismillah,,,

jadi inget pesen PENTING dari dosen pembimbingku pas ngadep buat minta surat rekomendasi
pak asy'ari : ii (panggilan khusus ni, ga ada satupun dosen yang manggil aku pake panggilan rumah kecuali dosen pembimbingku)

aku : saya ga PD pak, apa saya bisa

pak asy'ari : gini ya i, saya juga dulu merasa seperti itu
saya dari kimia fisik, eh magisternya biokimia
sejak saat itu saya azzamkan untuk mendalami biokimia lebih jauh
dengan memanfaatkan waktu saya dengan baik
hari senin sampai jum'at adalah hari untuk belajar
kalopun ga ada kuliah, saya pasti ke perpus
jangan kayak pas S1, ke perpus kalo mau skripsi doang

aku : *tersenyum karena merasa tersindir*

pak asy'ari : manfaatkan fasilitas yang ada
baca buku-buku di perpus, banyak hal yang ii belum ketahui
sesekali juga boleh belajar lewat internet, cari ebook, jurnal
tapi jangan hotspotan buat fesbukan loh ya

aku : hihihi,,,bapak tau aja (aku mbatin, bukan fesbukan yang nyandu pak, tapi negmpi, bapak ga tau tho???xixixi)

pak asy'ari : nah, giliran hari sabtu dan ahad, adalah waktunya istirahat
waktunya refreshing, jangan malah nglembur ngerjain tugas
jadi pas hari senin sampai jum'at, ii akan benar2 fresh untuk belajar

aku : ooooo,,,,gitu ya pak (mbatin lagi : sabtu ahad saatnya agenda tarbawi,,,qeqeqe)

pak asy'ari : ii jangan minder gitu donk
tetep semangat,,,kalo butuh bimbingan,,,saya siap melayani,,,walopun ii udah alumni di sini

aku : iya pak, pastinya saya akan banyak butuh bantuan bapak (mbatin lagih :bikinin thesis donk pak,,,haghaghag,,,ngaco)
terima kasih banyak pak atas sarannya dan dukungannya

pak asy'ari : iya, saya juga ikut senang kalo anak saya berhasil

aku : aamiin,,,

pengen ganti ID,,,kasi masukan ya...syukron before^_^

Monday, August 24, 2009

jazakillah khoir emi (http://myblueself.multiply.com)

terkait note yang ini
akhirnya bisa posting juga (setelah gemes pengen posting)

dalam kondisi badan masi lemes, mual-mual
aku paksakan berangkat ke jogja with my big family
buat ngurus hal yang sangat penting yang terkait masa depanku *haiah*
perjalanan sampang-jogja selama 4 jam
cukup membuat sakitku tambah,,,mumet euy,,,
Rabb,,,semoga aku bisa menjalani ramadhanku dengan baik *doaku waktu itu*
malem harinya, tiba2 teringat sesuatu
astaghfirulloh,,, surat yang begitu penting ketinggalan di rumah
gimana inih???,,,panik banged dah
alhamdulillah my sista selalu bisa membuatku tenang
luv u sist *wink,,,wink,,,*
segera kuhubungi orang rumah buat ngirimin tu surat lewat bis efisiensi besok pagi
kalo lewat pos ga yakin bisa cepet

ternyata tetanggaku yang kuliah di UII mau ke jogja hari itu
so dititipin deh,,,alhamdulillah,,,daripada nitip ke bis
takutnya suratnya malah ga nyampe,,,
suratnya diambil di pemberhentian bis efisiensi ambarketawang
aku yang masi buta jogja,,,kirain deket antara gamping ma ambarketawang
so jalan kaki,,,ternyataaaa,,,jauuuuh bangeddd,,,
di saat masi sempoyongan,,,blom sembuh bener,,,
rasane kayak udah mau pingsan aja,,,berharap ketemu orang di jalan n mboncengin,,,hehe

finally nyampe juga di ambarketawang
dan suratnya,,,sudah di tanganku,,,alhamdulillah,,,lega,,,
sebelumnya aku SMS sobat MP,,,mb elly,,,buat nemenin urus2 n muter2
ternyata mba elly ada agenda,,,alhamdulillah sobat MP yang laen,,,emi,,,bisa bantu
alhamdulillah,,,bersyukur banged,,,

bener juga,,,urus ini itunya muter-muter n mpe sore
emi,,,jazakillah khoiron katsir ya,,,
so many experience with emi,,,
pertama ke bank,,,eh oflen,,,padahal udah ngantri 20 orang,,,
emi bilang "sabar ya mba",,,iya bener,,,subhanalloh,,,punya saudari yang selalu mengingatkan dalam kebaikan
kita balik dulu buat sholat dhuhur n lunch
sekalian deh,,,mampir di kos emi,,,azzahro,,,ada mba elly di sana
subhanalloh,,,ukhuwah ini begitu indah (makasi MP =p)
kopdaran sekalian ni ma emi, mba elly, ada tiwi juga,,,tapi ngumpet di kamar
(curang ni,,,tiwi liat aku,,,aku ga liat tiwi)

next, melanjutkan urus ini itu
sebelumnya disasarin ma emi =p di unires,,,hiyyyyaaaa,,,
kopdaran lagi ma fatih,,,tapi bentar,,,coz orangnya mau mudik,,,

alhamdulillah mpe bank lagi, ga perlu antri panjang
dilanjutkan urus ini itunya yang lumayan bikin kaki pegel
coz ga bisa pake motor,,,jalannya no motor akses,,,
jazakillah again emi,,,udah mau berpegel2 ria bersamaku

jam4 sore,,,urusan ini itunya masi bersambung ternyata
dilanjut besok,,,tapi udah 95% terselesaikan
alhamdulillah,,,
saatnya pulaaaang
ternyata oh ternyata
emi juga ga apal jalan
so pulangnya kita nyasar
hihihi
jauh banged pula nyasarnya
ampe berjodoh ma razia polisi
alhamdulillah suratnya lengkaaap
malah sekalian nanya polisi
jalan yang bener mana n kita ga nyasar lagi

alhamdulillah
bener2 sehari bersama emi
padahal emi ada syuro tuh
afwan ya buat temen syuro-nya emi
tak culik dulu emi-nya
kapan2 tak culik lagi,,,
hehehe

ternyata akreditasi jurusan sangat penting...apa akreditasi jurusanmu???

Tuesday, August 18, 2009

[PR timpukan] kisah kasih di sekolah

kena timpuk lagi dari diaryvyka
sakit euy
makin lama PRnya makin susyeh ni
bingung juga yang mau ditulis tentang apa
dari judulnya terkesan about cimon ato apalah
tapi ternyata tentang jaman sekolah jaman SD
okeh,,,cekidot

aku sekolah di SDN Sampang 01 yang letaknya deket dari rumah
jadi kalo berangkat cukup jalan kaki
di sekolahku ada ibuku yang ngajar sebagai guru agama
jadi bisa dibayangin betapa jaimnya aku di sekolah
*jiaaaaaaaah,,,anak kecil jaim*
mau ngapa2in tu ga bebas
secara ibunya gurunya sendiri
guru agama pula
pastinya ampe lulus tetep diajar ma guru agama yang sama
efeknya juga jadi aku always diikutin lomba2
padahal aku tidak sepintar yang kalian kira =p
*ada unsur nepotisme ni*

di sekolah aku adalah anak pendiam (ampe sekarang kaleee)
n penakut
kayak yang pernah aku critain di sini
anti banget ama yang namanya telat

aku punya geng namanya lipu yang artinya lima puluh
nama ini dibikin coz waktu itu uang jajan kita sama2 tinggal 50 rupiah
anggotanya 4 orang cewek semua
lucu deh, kemana2 kita selalu berempat
*jadi kangen*

punya saingan bebuyutan (mpe sekarang rasane masi saingan)
coz dia always ranking 1
tapi sekarang aku yang menang (lulus duluan)
hehehe

mmm,,,kayaknya segitu aje
binun euy

okeh,,,the next,,,pengen banged nimpuk banyak orang niy :
fitria (semoga dia baca)
aida (aku tunggu cerita gokilmu)
mb ita (mb potona mana? sekalian ma ni PR ya)
pak catur (apakah saya masi ada harapan? =p,,,kagak bosen nanyain ini)
mb tiwik (mb mana emailnya? aku menanti emailmu)
raya (kayaknya lagi sibuk mau sidang ya, tapi kalo sempet kerjain ya)
gemma (bu dokter, janganlah kau bosan dengan PRku)
rama (pengen denger crita dari anak aksel)
mb elly (kayaknya udah jarang onlen ya mba?)
rahmat (selamat!anda kena lagi!)
pak carrot (udah pernah ngerjain belom pak?)
lembayungungu (audi udah sehat teh?)
neysa (udah balik KKN blom ney?)
ukhgita
emi
syabli
akashiroo

lama-lama kayak kirim ucapan di radio ni
banyak tho yang tak timpuk
sebenere siy semua kontak aku timpuk
hohoho

Friday, August 14, 2009

teman yang unik

selama kita hidup
pasti ketemu dengan berbagai orang dengan karakter yang bermacam-macam
ada yang ramah, jutek, lembut, keras, pemalu, pinter, supel, dll
nah, aku tiba-tiba inget temen jaman kuliah yang karakternya sangat unik menurutku
sebenarnya becoz tadi buka FB, liat status dia juga unik
masi belum berubah ternyata

yang membuatku menyimpulkan unik
adalah karena dia baiiiiik banged
suka banged nolong temen
apapun rela dia lakuin buat menolong temannya
teman seangkatan terutama
padahal bisa dibayangin kan
1 angkatan jumlahnya mpe 90
dia kenal semua 90 orang itu
kenal nama, asal, karakter, dan tau bagaimana memperlakukannya
orang model apa aja bisa nyambung
bahkan mpe pada curhat semua ke dia

dia juga pernah jadi pahlawanku loh
waktu itu, aku kena kasus di angkatan yang mpe bikin aku tertekan
eh, dia datang dan bilang kalo dia yang bertanggung jawab atas kasus itu
padahal kan aku yg bikin kasus
akibatnya dia dibenci ma seluruh angkatan
bener2 aku ga enak banged ma dia
rasane utang budi gedhe banget

dan dia berbuat seperti itu (care maksudnya)
ga cuma ma aku
tapi semua temen seangkatane pernah mendapat budi baiknya
subhanalloh

semoga Alloh memberi kemudahan kepadanya selalu
amin

Wednesday, August 12, 2009

doaku

ya Alloh
berikan kesembuhan kepadanya
berikan kesehatan selalu
jadikan sakitnya sebagai penggugur dosa
hilangkan kedukaan, kegelisahan, ketakutan darinya
amin

ada alif...ada alif...ada alif^^

[PR timpukan] 10 fakta ga penting about me

lagi rajin ni
mw ngerjain PR dari sobat MPku diaryvyka
sebenere kalo PR yang ini susyeh
binun mw nulis apa
but i'll try
cekidot

1. I'm woman
ya iyalah, semua orang juga tau kali
tapi emank aku sering dikira cowok kalo baca nama lengkapku
kalo sekolah hari pertama lagi diabsen
"rosyida azis rizki"....aku ngacung...dan guru bakal bilang
"oh, anak putri, kirain putra, namane kayak nama anak putra"
di YM juga...sering disapa "halo mas, assalamu'alaikum akhi..."
haghaghag...lucuw...

2. panikan
ni die yang lagi berusaha dikurangin
panikan tu ga nylesein masalah
justru tambah ruwet

3. love chemistry
sejak menjalani masa-masa tugas akhir dengan dosen pembimbing yang sangat baik
yang membuatku makin cinta ma kimia
*itu mah telat banged kaleee*

4. pendiam
karena pendiam, jadi ga usah ada explanationnya yah =p

5. suka MP
suka baca postingan temans2 yang bagus2
so...pada keep posting yak

6. suka all kind of bawang
bawang merah, putih, bombay, daun bawang
mpe skripsi juga tentang bawang putih

7. ga suka asap
baik asap kendaraan, bakar sampah, rokok, obat nyamuk, dll

8. sering nyasar
makanya suka buat peta sebelum berangkat

9. belom pernah ke monas n borobudur
huhuhu....aku yakin semua orang udah pernah ke sana
makanya pengeeen banged niy...
ada yang mau ngajakin???

10. suka pake kacamata padahal ga minus
bukan buat gaya-gayaan
tapi nyaman aja pake kacamata
apalagi buat naek motor, di depan kompi, nonton tipi
trus juga bisa ngumpetin mataku kalo lagi berkaca-kaca =p


akhirnya bisa juga ngerjain ni PR
and the next pengen nimpuk :
UMY_er => hanifah, mb elly, rama, akashiroo, emi, islamic young, syabli, ofi, aswantu, bu nining, pak adam.

yang udah ngintip WAJIB ngerjain!

Tuesday, August 11, 2009

[PR timpukan] Wedding Plan

iseng-iseng aja pengen ngerjain PR dari Aida

cekidot....

1. how old are you?
berapa hayo...
2. are you single?
yes
3. at what age do you think you'll get married?
rahasia
4. do you think you'll marrying the person you are with now?
rahasia
5. if not, who do you want to marry?
rahasia
6. who will be your bridesmaid & bestman?
ini artinyah apah yah?
7. do you want a garden/beach or traditional wedding?
simple aja
8. where do you plan to go on honeymoon?
bali???
9. how many guests do you think you'll invite?
banyak
10. will that include your exes?
monggo lah
11. how many layers of cake do you want?
ga usah cake2an, tar malah lempar2an kayak ultah
12. when do you want to get married, morning or evening?
morning
13. name the song/tune you'd like to play at your wedding.
pengen ngundang munsyid ANN JATENG
hohoho
14. do you prefer fine dining or just normal spoon&fork?knife?
yang wajar2 aja lah
15. champagne or red wine?
teh manis
16. honeymoon right after the wedding or days after the wedding?
right after
17. money or household items?
rumah, duit, mobil, haghaghag
18. how many kids would you like to have?
sesuai dengan kehendakNya
19. will you record your honeymoon in DVD/CD?
no
20. whose wedding plan would you like to know next?
all my fren in MP

and the next
pengen aku timpuk buat vyka, rahmat, teh bening, neysa, fajri, hanifah, rama, mb elly, mb tiwik, gemma, fitria, andi, akashiroo, pak catur dan semua yang udah ngintip
met ngerjain PR



Monday, August 10, 2009

kok aku ga mudeng ma maksud lagu ketika cinta tak bertasbihnya JV yak?ada yang tau?

nü day nü spirit

alhamdulillah
di pagi hari ini, merasa bersyukur
karena begitu banyak nikmat dariNya
sebenernya, setiap hari, setiap saat, nikmatNya tidak pernah terhenti bagi hambaNya
hanya saja, aku hanyalah manusia yang sering lupa
hukz

sungguh menyesal atas kejadian kemarin
menyesal karena sudah tidak bersabar
menyesal karena mengeluh terus
sampe menyakiti orang yang sangat kucintai yang kini sedang berada di belahan bumi jogja

semoga, penyesalan ini bisa membuatku berubah
untuk tidak menjadi orang yang lebay dalam menghadapi apapun
membuatku jadi lebih dewasa
*perasaan udah tua ga dewasa2 ni =p*

mari sambut ramadhan dengan suka cita
mohon maaf atas semua kesalahan yak
*closing statementnya ga nyambung*

Saturday, August 8, 2009

Tengoklah hati ini. Lihatlah jiwa ini. Luruskan dia, bimbing dia, sadarkan dia. Agar benar2 terpelihara. Karena di jalan yg Qt lalui, terlalu banyak persimpangan. Dan di persimpangan itu terlalu banyak tarikan yg bisa menyimpangkannya dari jalan yg seharusnya Qt tempuh

bu guru matematika-nya twin digrebeg polisi

masya Alloh
dapet berita ga mengenakkan dari twin yang baru pulang dari kos-kosan
bu guru matematikanya abiz digrebek polisi
ternyata penyebabnya adalah tetangganya melaporkan ke polisi tentang bu guru itu yang dicurigai sebagai aliran teroris
astaghfirulloh
bu guru ini berjilbab lebar, ga mau salaman ma lawan jenis, n sering ngajain pengajian di rumahnya

hanya alasan itu si tetangga tega melaporkan ke polisi
mpe terjadi penggrebekan

rasane geram sangad
tapi maybe buat introspeksi juga
harus selalu berbuat baik dengan tetangga n masyarakat
*jiaaaaah bahasane bow*

Thursday, August 6, 2009

ditolak kondangan

sore kemaren bu likku SMS, ngajakin mommy
berhubung mom lagi agak flu
jadinya nyuruh aku buat makilin
(berasa ibu-ibu niy =p)
berangkat abiz maghrib njemput bu likku dulu
ada mbah kakung di sono
"kowe, makili ibune?"
"nggih mbah"
"kayak ibu-ibu"
"hihihi"

mpe tekape (tempat yang mau di-kondangan-in)
"lho,,,kok sepi lik,,,jangan-jangan ora rame-rame"
"he eh ya, coba masuk dulu"
masuk ke dalem, ada sodaranya yang punya rumah
"kita nggak ngapa2in mba, kalo mau silaturahim silakan, tapi maaf, amplopnya kita tolak"
oalah,,,malunya kita berdua,,,
yo wes silaturahim aja
lanjutkan

di dalem rumah, si ibu calon penganten malah lagi tidur2an coz lagi ga enak badan
"mba, maaf ya, kita gak ngapa2in, jadi tak tolak"
"ya gapapah bu, jadi silaturahim ni,,,=p"

padahal aku udah ga makan malam dulu loh
kirain ada hajatan rame-rame gitu =p
qiqiqiqiqiqi
*ngarep.com*

Little Wonder [soundtrack meet the robinson]

I like diz muvi
here the soundtrack lyric

Let it go
Let it roll right off your shoulder
Don't you know
The hardest part is over
Let it in
Let your clarity define you
In the end
We will only just remember how it feels

Let it slide
Let your troubles fall behind you
Let it shine
Until you feel it all around you
And i don't mind
If it's me you need to turn to we'll get by
It's the heart that really matters in the end

Our lives are made
In these small hours
These little wonders
These twists and turns of fate
Time falls away
But these small hours
these small hours

Wednesday, August 5, 2009

my m0m n internet

jaman sekarang ini
internet emank udah biasa banged n udah dipake semua kalangan
dari anak plegrup (anaknya dosenku) mpe ibu-ibu
dulu internet kayake barang mahal n susah dimengerti
tapi sekarang udah kayak kebutuhan
apalagi sejak adanya FB
(mungkin ga yah MP tenar juga =p)

termasuk ibuku juga tuh
mulai tertarik buat belajar internetan
bikin akun FB
trus guggling juga

ngajarin ibu internetan kudu sabaaar banged
xixixi
namanya juga blom biasa

udah berhasil cari temen2 jadulnya di FB
tapi ternyata ga nemu2
friendnya kebanyakan murid-murid n mantan murid di SD

jadi silaturahim juga ma keluarga yang pada jauh

sekarang juga lagi seneng googling
awalnya, penasaran ma obat yang dikasi dokter
trus pengen ngecek sendiri tu obat apa
eh, ternyata berhasil
tanpa diajarin loh ma aku

tinggal diajarin ngeMPi aja ni
qeqeqe

eh jangan ding
tar kalo baca tulisan2 GEJEku di MP
malu donk =p

Monday, August 3, 2009

[tanya] buka PM tu dimana yah??? ato emank ga bisa dibuka lagi???

pure chemistry

sejak aku lulus and stay cool di rumah
setiap ke mana-mana pasti ditanya
"lagi libur ya mba?"
"mboten, kulo sampun lulus"
"oh, kuliah di mana mba?"
"di kimia UNDIP"
"teknik kimia?"
"bukan, kimia MIPA"
"oh, brarti jadi guru? udah bakti di mana?"
"bukan pendidikan, tapi kimia murni"
"oh, berarti jadi apoteker?"
"bukan, kalo itu farmasi"
"lah terus jadi apa?"
"mmmmm *senyum*"

kayake emank ga populer di masyarakat jurusan kimia MIPA
ngejelasinnya mesti panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volum
gapapa siy
cuma yang nanya kayake kecewa
c0z tebakane salah semua =p

sem0ga pekan ini suratnya datenk,,,harap-harap cemas ='|

Sunday, August 2, 2009

case cl0sed...legaaaaa...alhamdulillah^^

berhasil ngakalin lepi =D

udah sebulan ini si lepi jadi aneh
tiba-tiba mati sendiri
sebelumnya muncul biru2 yang ada tulisane banyak gitu
gak tau tulisan apa c0z mesti langsung
bet...........mati!!!
paling bertahan sekitar 1jam
setelah itu pasti mati sendiri
pasti ga bagus d0nk bwt kesehatan lepi
sebenere penyebabnya adalah wind0ws7 yang udah expired =p

dulu asal aja gitu instal wind0ws 7 bwt P3K lepi yang mendadak sakit parah mpe gak mw nyala
gitu diinstal wind0ws 7, si lepi sembuh deh =D

bec0z cuma trial, wind0ws 7 ni udah masuk expired time yang berakibat si lepi mati dhewek

bingung banged deh si lepi mw diapain biar sembuh
pengen nginstal ulang jd XP lagi k0k ga bisa yah
at0 aku yang ga tau carane???
*paling bener yang kedua*

mw instal ulang di serpis k0mpi, gak percaya 100%
c0z dulu pernah ngalamin kayak ditipu gitu deh

mw minta instalin temen, pada sibuk semua
*lagian udah ga di semarang lagi*

and taraaa
i have g00d idea
*lebay*
diganti aja tanggal lepinya
jadi taun 2007
yang penting jadi lebih jadul
prediksiku
wind0ws 7 ga bakal ndetect kal0 0Snya udah kadaluarsa
hahaha
prediksi aneh n s0t0y
tau deh bener at0 gak
yang penting sekarang si lepi udah gak mati sendiri
alhamdulillah =D



*bwt yang ahli k0mpi, kasi s0lusi yang bener d0nk, wadsudaidu?*

milad MPku

iseng-iseng tadi buka p0stinganku dhewe yang pertama
ternyata dip0sting tanggal 29 juli 2008
wuaaa
ternyata udah setaun aku aktif ngeMPi
gak krasa
hihihi

baca p0stingan2 awal2 wagu pisan euy
(padahal mpe sekarang masi wagu aja >_<)

alhamdulillah bermanfaat ikut MP
baca p0stingan yang 0ke-0ke

kayak dunia nyata
karakter 0rang-0rang di MP juga macem-macem
bisa diliat dari p0stingannya
ada yang serius
ada yang selalu bikin ngakak
ada yang kasi inf02 unik
and ada juga yang mel0w =p
k0mplit dah

dari MP juga banyak dapet s0dara baru^^
yang saling berbagi
n kasi m0tivasi

thanx u my friends
it's nice t0 be ur friend^^

*w0ndering:kapan yah bakal b0sen ngeMPi n cl0se my acc0unt???*

visitor

free counters