Monday, July 27, 2009

ya Alloh,,,ampunilah tetanggaku,,,yang telah membakar sampah malem2,,,bikin rumahku penuh asap T_T

20 comments:

  1. AMIN...

    atasan sy paling ga suka ama tetangga yg bakar sampah, baik siang atau malam

    ReplyDelete
  2. he eh ni
    ga bisa b0b0
    asapnya mpe tebel banged di dalam rumah
    tetangga 0h tetangga

    ReplyDelete
  3. tapi ada untungnya... jadwal penerbangan nyamuk dari bandara bisa dibatalkan krna jarak pandang yg pendek... :P

    sabar aja bu!!!

    ReplyDelete
  4. hahaha
    bener juga yak
    pantesan dr tadi ga ada nyamuk
    udah dif0gging si

    ReplyDelete
  5. heuheu...
    pake masker aja bobo-nya!

    ReplyDelete
  6. ente gak lari????
    ente kan nyamuk juga.........ha... ha....

    ReplyDelete
  7. harusnya nitip sampah rumahmu sekalian..hehe...:D

    ReplyDelete
  8. jiaaah
    kejam amat mau bakar 0rang?

    ReplyDelete
  9. ki, mang tumben2 ya tetangga bakar sampah malam2
    mungkin tukang sampahnya gadtg kale???

    cie HS nya ganti nie
    ting ting ting

    ReplyDelete
  10. tempatku mah ga ada tukang sampah
    sampah dikel0la sendiri ma yg punya rumah

    hehehe
    lg pengen ganti HS

    ReplyDelete
  11. ohwww gitu
    warganya mandiri yah

    iya nie aku baru sj OL

    ReplyDelete
  12. jaman saya kecil juga sering ngalami kayak gitu. rumah penuh asp gara-gara tetangga2 bakar sampah. pan semua tetangga kanan kiri depan belakang pelihara kambing n sisa rambanan mereka dibakar. jadi panen asap tiap sore. udah gitu yang dibakar dedaunan yang masih ijo pula. alhamdulillah sekarang yang melihara wedus sudah jarang n berganti pada jadi TKI. tpi jadinya desa saya sepi,..

    ReplyDelete
  13. wew?
    parah bgd d0nk asapnya
    ama tetangga tu emank pasti ada aja masalah
    hahaha

    ReplyDelete
  14. itu namanya hidup sesungguhnya. kita kudu siap ngadepin. terutama setelah rumah tangga nanti. beda banget dengan pada saat jadi mahasiswa. sejak usia SD saya dapat banyak pelajaran, bagaimana berinteraksi dengan mastarakat. terutama ketika harus mengambil kebijakan atas nama keluarga. coz bapak sama ibu jarang dirumah. terkadang kita harus berperan sebagai orang yang murah dan ramah. tapi kadang pula kita harus tegas. tidak semua keinginan tetangga kita iyakan. tidak semua perbuatan tetangga kita bolehkan. karena kembalinya ke kita.

    ReplyDelete
  15. jiaaaaah
    pak RT telah berpidat0
    hahaha

    ReplyDelete
  16. oya, dulu pas kumpulan warga, pas bapak ga datang ada pemilihan RT. sempat dijadikan kandidat. padahal masih SMA kelas 1...

    ReplyDelete

visitor

free counters