Thursday, July 30, 2009

[tanya] emank mungkin ya, di dunia ini ada 2 0rang yg pny wajah mirip bahkan kembar, padahal ga punya hubungan darah sama sekali

30 comments:

  1. itulah keajaiban ciptaan allah mba... allahuakbar....

    ReplyDelete
  2. yes
    soale baru aja liat yang kayak gitu

    ReplyDelete
  3. bar nemu kembaranmu apa i?? endi fotone??

    ReplyDelete
  4. jangan2 ii sbenarnya kembar..tapi bayi yg satunya diculik..haha..sinetron mode oN

    ReplyDelete
  5. not me sist
    nek mukaku emank pasaran
    hahaha
    temenku
    mirip banged ma guru baru di SD 1 sampang
    hahaha
    jangan bilang ke ibune yak
    malluw
    hahaha

    ReplyDelete
  6. hahaha
    tau gak sist
    abiz ada adegan manohara tadi
    ibune kan ke SD
    trus diserbu ma muridnya se-sekolahan buat salaman
    kayak manohara diwawancarain wartawan aje
    hahaha

    ReplyDelete
  7. semoga misteri itu segera terkuak
    hahahah
    kayak apa aja

    ReplyDelete
  8. tapi dulu jamannya aku kecil
    yak, jaman Sd

    Anak2 sd sok tau
    katanya, kita itu emang kembar sampe 7
    dan itu berada dibelahan bumi lain

    anak SD,sok tau mode ON

    ReplyDelete
  9. what?
    ampe tujuh?
    nyarinya ke mana aja yak?
    biar ketemu semuah
    haks haks haks

    jangan2 kite kembaran mukanya??
    aku mau aja
    pan cakep
    qeqeqe

    ReplyDelete
  10. jadi waktu SD, ada yang mirip gitu,ade kelas
    banyak yg bilang.
    namanya jg anak SD.

    tapi pada dasarnya tipe-tipe manusia itu hanya ada bbrp
    jadi kemungkinan mirip bisa, walaupun tak sedarah


    jiyahhhhhhhhhh
    aye terbang dah dibilang cakeb
    trus gede kepala
    kwek kwek kwek

    ReplyDelete
  11. ati-ati jatoh bu
    sakit loh
    wekawekaweka

    ReplyDelete
  12. bener beud
    but i'm surprising ^0^

    ReplyDelete
  13. iya nie sakit, huhuhuhu

    mang siapa sih ki yang mirip???
    Mau tau.com^^

    ReplyDelete
  14. yang aku pernah crita ke vyka yang di YM
    qeqeqe
    inget tak?

    ReplyDelete
  15. tapi, coba sekarang panggil temenmu yang mirip guru itu. deketkan. pasti beda. bahkan kadng pikiran kita menyanggah dan mengatakan. ih kok gini sih. gak mungkin temenku ga mirip sama muka guru yang ini. saya sering menjumpai mbak,...

    ReplyDelete
  16. masa siy?
    yang ini bener2 mirip lh0
    bedanya sama auranya
    yg satu aura pendiem
    satunya aura cerewet

    ReplyDelete
  17. coba saja. lha wong saya juga sering jadi korban kemiripan. dikatain mirip inilah.. mirip itulah,..

    ReplyDelete
  18. mirip sapa mat?
    eh,ada k0k yang mirip rahmat
    0rang ITS
    tp cuma sekilas miripnya

    ReplyDelete
  19. waduh, isin mbak,.... wis tek lupakan saja biar ga jadi bahan ketawaan,..

    ReplyDelete
  20. gini mbak, pas kelas 6 SD gara2 lagi musim reformasi. trus yang sering nongol pak amin rais, eh muka saya katanya dibilang mirip.
    pas SMP, gara-gara lagi boomingnya planet football n presenternya dik doang. masa juga dibilang mirip.
    terakhir, pas ngasisteni anak2 FKM, PSIK. kira2 2006. teman seangkatan n praktikan2 bilang saya mirip irwansyah... lucu kan. saya juga ga kenal mereka. ga ada yang bisa diimitasi. i like to be my self.

    ReplyDelete
  21. yg paling bener yg trakhir
    yg anak ITS tu jg mirip irwansyah
    makane mirip rahmat
    hahaha
    acha-nya sapa d0nk?

    ReplyDelete

visitor

free counters